Klinik Brightening Facial

globalestetik.comFacial brightening atau Brightening Face adalah salah satu treatment wajah klasik yang sudah tersedia di berbagai macam klinik kecantikan. Brightening face sendiri berguna dalam menghilangkan kotoran yang cenderung menumpuk pada wajah sekaligus juga dapat mencerahkan kulit. Selain itu, perawatan tersebut juga pada dasarnya dapat berfungsi sebaga anti-aging.

Penuaan umumnya dapat membuat wajah seseorang terlihat lebih kusam, karena kulit biasanya akan kehilangan kemampuan untuk meregenerasi dalam mengganti sel kulit mati dengan sel kulit baru. Akibatnya, sel kulit mati cenderung menumpuk dan kehilangan kilau sehatnya. Perawatan brightening face sebetulnya tidak dapat mengembalikan kulit anda pada kondisi seperti ketika masih kecil. Akan tetapi, beberapa tahapan dari perawatan brightening face mampu membuat kulit wajah terlihat lebih cerah, segar dan terlihat muda.

Klinik Brightening Facial

Klinik Brightening Facial

Perawatan Brightening Face

Klinik Brightening Facial – Perlu anda ketahui bahwa salah satu kunci dari brightening face ialah pada pembersihan kulit secara lebih mendalam. Dalam proses facial brightening face, biasanya juga dilakukan proses pengelupasan kulit dan pemberian nutrisi berupa serum vitamin C ataupun serum khusus yang mengandung bahan-bahan yang berkhasiat guna mencerahkan.

Selain itu, pada kebanyakan klinik kecantikan, facial brightening face ini juga dapat menstimulasi produksi kolagen dalam membantu mengencangkan kulit dan mengurangi garis halus yang diserta kerutan. Hasilnya pun wajah akan terlihat lebih awet muda dan bercahaya. Secara garis besar, berikut ini merupakan proses yang akan dilalui pada perawatan facial brightening face:

  • Pengecekan & Analisa Kondisi Wajah

Setiap orang memiliki kondisi kulit wajah yang berbeda-beda, sehingga kebutuhan perawatannya tidak bisa disamakan. Proses pengecekan pada kondisi kulit harus dilakukan terlebih dahulu sebelum anda memulai facial.

  • Membersihkan Wajah

Wajah akan harus dibersihkan dari kotoran terlebih dahulu. Sering kali sisa-sisa kotoran akan mengendap di dalam pori-pori wajah anda, penting untuk membersihkan wajah dengan seksama menggunakan produk yang tentunya disesuaikan dengan jenis kulit anda.

  • Peeling 

Klinik Brightening Facial – Proses peeling biasanya sangat baik apabila digunakan untuk membuang sel kulit mati atau kotoran yang mengendap dalam pori-pori kulit dan juga menggantikannya dengan kulit baru yang lebih sehat dan cerah.

  • Adanya Tindakan Ekstrasi (Pengangkatan Komedo)

Bagi anda yang memiliki wajah yang berminyak dan mudah berjerawat, tindakan ekstraksi ini akan dilakukan guna menghilangkan komedo ataupun bitnik hitam yang mengeras. Apabila cenderung tidak dibersihkan, maka komedo dapat menimbulkan jerawat dan mengganggu penampilan anda.

  • Penggunaan Masker

Ketika pori-pori pada kulit anda masih terbuka dan komedo sudah dapat diangkat, penggunaan masker bisa segera dilakukan. Penggunaan masker sangat baik guna menutup pori-pori pada kulit dan membantu meringankan timbulnya rasa perih yang diakibatkan oleh tindakan ekstraksi.

  • Pemberian Nutrisi Pada Wajah (Pelembab)

Pengolesan produk krim pelembap yang mengandung nutrisi dan vitamin pada kulit adalah tahap terakhir. Krim yang biasanya digunakan tersebut disesuaikan dengan kebutuhan pada kulit. Biasanya juga disertai dengan pijatan lembut. Selain produk krim akan lebih mudah menyerap ke dalam kulit, pijatan juga cukup baik dalam melancarkan sirkulasi darah, sekaligus juga dapat melenturkan elastisitas kulit agar cenderung terasa lebih kenyal.

 

Manfaat Perawatan Facial Brightening Face 

Klinik Brightening FacialNah, setelah anda mengetahui apa itu perawatan Brightening Face dan bagaimana prosedurnya secara umum, perlu anda ketahui juga manfaat yang akan anda rasakan setelah dilakukannya tindakan perawatan tersebut, berikut diantaranya:

#1. Kulit Wajah Terlihat Bersih

Perawatan facial whitening face membantu dalam membersihkan kulit hingga pada lapisan terdalam sehingga racun yang biasanya diakibatkan oleh polusi, lemak dan juga kotoran dapat dikeluarkan. Perawatan tersebut juga mampu membuat kulit anda semakin lembut dan lembab sekaligus juga mengurangi sebum. Sebum yang cenderung terlalu banyak diproduksi pada kulit wajah anda mampu menciptakan berbagai masalah kulit yang bisa muncul seperti halnya jerawat dan juga komedo. Fungsi dari perawatan ini adalah membuka pori-pori pada kulit wajah, menghilangkan sel kulit yang mati, menghilangkan racun yang ada pada wajah dan juga membersihkan permukaan kulit wajah dengan proses pengelupasan kulit serta mengencangkan kulit.

#2. Sirkulasi Darah Meningkat

Perawatan brightening face mampu memperbaiki sekaligus juga mengembalikan sirkulasi darah pada lapisan kulit sehingga menjadi lebih lancar. Dengan meningkatkan sirkulasi pada darah, maka produksi dari oksigen juga akan semakin lancer, sehingga kulit juga akan terlihat lebih cerah, sehat dan juga mampu menghilangkan kulit yang kusam. Nutrisi yang terdapat pada aliran darah seperti halnya vitamin dan mineral serta hidrasi yang cukup kuat mampu menghasilkan sel kulit baru yang penting dalam membuat wajah selalu sehat dan putih berseri.

#3. Mampu Mencegah Penuaan Dini

Klinik Brightening Facial – Penuaan dini tidak dapat dihentikan secara menyeluruh, namun prosesnya dapat diperlambat dengan salah satu caranya melakukan facial brightening face, sehingga kulit anda dapat terlihat lebih kenyal dan tingkat keelastisitasnya kulit akan terjaga dengan baik.

#4. Sel Kulit Mati Terangkat

Perawatan ini bermanfaat guna mengangkat sel kulit mati penyebab kulit wajah yang terlihat gelap dan kusam. Dengan melakukan perawatan tersebut secara teratur, maka sel kulit baru anda akan selalu di produksi dan secara otomatis tampilan wajah akan selalu terlihat cerah dan lebih putih.

#5. Mencegah Munculnya Jerawat

Klinik Brightening Facial – Jerawat pada umumnya akan timbul pada wajah yang kotor dan tidak secara maksimal dibersihkan. Dengan melakukan perawatan facial brightening face secara teratur, tidak hanya kulit anda yang terlihat lebih putih, akan tetapi masalah kulit wajah andab seperti jerawat juga dapat dihindari.

#6. Kulit Terelaksasi

Perawatan brightening face ini juga berguna guna membuat kulit wajah anda menjadi lebih rileks. Tidak hanya berguna dalam membersihkan wajah, dengan pemijatan yang terasa nyaman pada kulit mampu menghilangkan stress berlebih dan kulit anda akan terasa sangat sejuk. Terdapat berbagai produk brightening face yang dapat anda pilih dengan berbagai kandungan keharuman yang berbeda.

#7. Kulit Wajah Ternutrisi

Manfaat berikutnya dari perawatan ini ialah mampu menutrisi kulit anda. Pilihlah perawatan facial brightening face yang mengandung nutrisi lengkap, sehingga mampu memutihkan warna kulit dan juga menutrisi kulit hingga ke bagian terdalam.

#8. Memberikan Pijatan Pada Wajah

Selain mampu membersihkan wajah, perawatan ini juga bermanfaat untuk memberikan pijatan pada kulit wajah secara menyeluruh. Pijatan tersebut dapat melancarkan sirkulasi darah dan juga dapat melancarkan aliran dari getah bening, serta membuat otot terasa lebih kencang. Wajah juga akan terlihat lebih cerah dan tampak lebih muda.

#9. Minyak Berlebih Berkurang

Wajah yang cenderung terlihat berminyak, akan mengurangi penampilan pada kulit anda dan membuat kulit akan terlihat lebih kusam, serta lebih gelap dikarenakan menumpuknya sel kulit mati. Dengan treatment tersebut, kadar minyak berlebih tersebut akan semakin berkurang dan wajah anda akan terlihat lebih putih sekaligus juga lebih cerah.

#10. Warna Kulit Lebih Putih

Seperti halnya nama perawatannya, tentu saja fungsi dari perawatan ini mampu membuat warna kulit anda akan menjadi beberapa tingkat lebih cerah daripada sebelumnya, khususnya apabila dilakukan secara teratur. Bahan-bahan yang terkandung di dalamnya sudah diformulasikan khusus guna membuat warna kulit anda menjadi lebih putih seperti misalnya bengkoang.

 

 

 

Klinik Kecantikan Global Estetik Hubungi https://wa.me/6285771452584