Kisaran Harga Veneer Gigi Depok

Kisaran harga veneer gigi depok

Kisaran harga veneer gigi depok

Yuk Simak!

globalestetik.com – Memasang veneer saat ini sedang menjadi tren. Jika kamu ingin mengikuti tren ini perlu diketahui bahwa harga yang dikenakan dalam melakukan veneer gigi berbeda-beda. Tergantung pada bahan veneer yang digunakan, jumlah gigi yang dipasang veneer, jenis pemasangan veener yang dilakukan, serta tempat veneer dilakukan. Di sejumlah klinik dan rumah sakit harga veneer gigi bisa dimulai dari Rp. 600.000 hingga Rp. 700.000 per gigi. 

Mengapa banyak yang berminat memasang veneer gigi?

Kisaran harga veneer gigi depok – Veneer gigi merupakan langkah medis yang bertujuan memperbaiki penampilan gigi seorang agar lebih baik. Veneer dilakukan dengan cara menempelkan lapisan veneer pada permukaan gigi depan. Veneer dilakukan untuk menutupi kekurangan gigi. Banyak orang yang mengalami kerusakan atau keabnormalan pada gigi seperti bentuk dan ukuran yang kurang sesuai hingga perubahan warna pada gigi.

Secara garis besar tujuan pemasangan veneer ini memang untuk memperbaiki kondisi gigi. Namun tak jarang sebagian peminat ingin memasang veneer sebab alasan kecantikan. Pemasangan veneer akan membuat gigi tampak lebih putih dan bersih. Sehingga dengan dipasangnya veneer pada gigi akan membuat seseorang terlihat lebih menarik akibat pesona dari gigi bersih mereka. Oleh alasan itulah veneer banyak diminati oleh masyarakat luas.

 

Fakta Seputar Veneer Gigi 

  • Harus dipasang oleh dokter gigi

Veneer gigi adalah bentuk tindakan perawatan gigi yang hanya mampu dilakukan sang dokter gigi. Hal ini demi keamanan dari prosedur veneer itu sendiri. Jika kamu salah memilih orang dalam melakukan pemasangan veneer, alih-alih mendapatkan hasil yang diinginkan bisa saja kamu mendapatkan kerusakan dan kecacatan permanen pada gigi kamu. Maka dari itu sebaiknya berhati-hati dan pasanglah veneer di dokter gigi terpercaya.

  • Tidak bisa bisa dilepas

Kisaran harga veneer gigi depok  – Veneer gigi dipasang secara permanen pada gigi & hanya mampu dilepaskan oleh dokter gigi. Kecuali jika veneer lepas akibat rusak yang disebabkan Anda tidak bisa menjaga veneer dengan baik. Umumnya veneer dapat bertahan lebih kurang selama 8 – 20 tahun. 

  • Gigi bisa jadi terlalu putih

Pernah kan melihat orang yang punya warna gigi sangat putih hingga terlihat kurang wajar? Ya, itulah output pemasangan veneer gigi yang terlalu putih sehingga tidak nampak natural. Jika mau melakukan metode ini, usahakan pilih warna putih yang memang serupa dengan warna gigi asli.

  • Bisa pecah

Kisaran harga veneer gigi depok  – Seperti gigi alami, veneer gigi pun mampu pecah jika tidak berhati-hati. Misalnya saja dampak mengunyah makanan atau menggigit benda yang terlalu keras atau terbentur sesuatu. Untuk itu, berhati-hatilah saat memakai veneer. 

  • Gigi jadi lebih sensitif

Sebelum dipasang veneer, gigi akan dikikis sebesar 0,5 mm agar terdapat ruang untuk meetakan veneer. Tindakan ini menyebabkan abrasi pada gigi. Lantaran abrasi inilah, kekuatan gigi berkurang sehingga gigi jadi lebih sensitif. Setelah memakai veneer, mungkin Anda akan lebih sering merasa ngilu saat mengonsumsi makanan dingin & panas. 

  • Gusi jadi rentan iritasi

Selain gigi jadi lebih sensitif, hal yang wajib  diketahui setelah pasang veneer gigi adalah gusi jadi rentan iritasi. Umumnya iritasi gusi terjadi dalam awal pemasangan, lantaran gusi masih menyesuaikan dengan bentuk gigi yang baru. Namun, iritasi akan terus terjadi jika Anda tidak menjaga kebersihan gigi dengan baik.

  • Tersedia veneer gigi sementara

Setelah konsultasi dengan dokter gigi mengenai veneer misalnya gigi seperti apa yang diinginkan nantinya, dokter akan mencetak gigi untuk dibuat veneer temporary. Pemasangan veneer sementara ini biasanya dilakukan untuk menunggu veneer asli selesai dicetak di laboratorium.

  • Tidak semua gigi harus di-veneer

Kisaran harga veneer gigi depok  – Veneer gigi tidak dilakukan pada semua gigi. Biasanya hanya pada dua atau lebih gigi bagian depan di rahang atas saja.

  • Tidak semua orang bisa pakai veneer

Veneer gigi memang kian populer, akan tetapi bukan berarti semua orang bisa menggunakannya. Banyak kondisi gigi yang tidak bisa dipasangi veneer. Misalnya seperti gigi yang rusak, adanya lubang pada gigi, adanya penyakit pada gusi, pasien merupakan penderita burixm serta kondisi serupa lainnya.

 

Global Estetik Cabang Depok di

Gedung ITC Depok Lantai Mezanine No.1 ( *Persis di Sebelah Samsat ITC Depok Di Dalam Gedung ITC nya yaa..* )

Telpon Klinik: 021 2931 8795 

https://wa.me/6285775569694

Buka senin s/d minggu jam 09.00 – 20.00

Rute Gmaps : https://www.google.co.id/maps/dir/-6.3910531,106.8296376/global+estetik+itc+depok/@-6.3926825,106.8217773,16z/data=!3m1!4b1!4m9!4m8!1m1!4e1!1m5!1m1!1s0x2e69ebe1acdf3707:0x44a5e05c694dad46!2m2!1d106.8226318!2d-6.3926372 

Untuk Cek Daftar Harga,Harga Promo dan Reservasi Cabang yg di pilih, Silahkan Klik Link di bawah ini, tks

https://linktr.ee/globalestetik

Kotak Depok – https://globalestetik.com/kota-depok/

 

Penulis oleh Drg. Arnof