Kenal Lebih Dekat Silent Partner yang Membantu Mengurangi Suara Dengkuran

Kenal Lebih Dekat Silent Partner yang Membantu Mengurangi Suara Dengkuran

Global Estetik – Sering tidak bisa tidur di malam hari tidak selalu disebabkan karena insomnia. Bisa jadi karena Anda cukup terganggu dengan suara dengkuran dari orang-orang yang sedang tertidur di sekitar Anda. Mendengkur atau yang lebih dikenal dengan mengorok sering kali menjadi suatu masalah yang cukup mengganggu. Tidak hanya mengganggu diri sendiri tapi juga mengganggu orang-orang yang ada di sekitarnya.

Kondisi ini biasanya di alami oleh orang-orang dewasa baik pria maupun wanita. Mendengkur atau mengorok ini tidak jarang disertai dengan suatu kondisi yang dinamakan Sleep Apnea atau napas yang sempat terhenti saat tertidur. Ini bisa mengganggu orang yang sedang tertidur dan mengurangi kualitas tidur.

Mendengkur sering dikaitkan dengan beberapa masalah seperti masalah di sekitar saluran pernapasan, sekitar tenggorokan, otot-otot lidah yang mulai melemah, obesitas, serta posisi tidur yang salah. Mendengkur sebenarnya tidak selalu ada kaitannya dengan hal-hal tersebut. Ini karena sebenarnya mendengkur merupakan suatu keadaan dimana langit-langit lunak yang bergetar karena ada udara yang lewat di sekitarnya.

Pada era modern seperti sekarang ini, beragam teknologi sudah dan tentunya masih akan terus dikembangkan untuk mengatasi masalah yang satu ini. Sudah ada sebuah teknologi yang diluncurkan untuk mengurangi tingkat volume dari suara mendengkur. Teknologi yang dimaksud adalah teknologi Active Noise Cancellation.

Silent Partner- Global Estetik Dental Care
Silent Partner- Global Estetik Dental Care

Teknologi ini dikembangkan melalui sebuah alat yang bernama Silent Partner. Silent Partner memiliki bentuk seperti penjepit yang dapat digunakan pada hidung dan berukuran cukup kecil. Alat ini memiliki fungsi untuk mengurangi tingkat volume dari suara dengkuran tersebut.

Silent Partner memiliki mekanisme kerja yang cukup sederhana yakni cukup dengan menggunakan gelombang suara yang timbul dari orang yang sedang mendengkur. Nantinya, Silent Partner akan mengirimkan gelombang suara dengan amplitudo sama yang bisa menjadi tandingan dari gelombang suara dengkuran tersebut.

Gelombang suara yang timbul dari Silent Partner dinilai mampu mengacaukan gelombang suara yang dihasilkan oleh orang yang sedang mendengkur. Kondisi yang saling mengacaukan ini, selanjutnya akan menciptakan sebuah gelombang suara yang baru. Gelombang suara yang baru ini dapat dipastikan tidak akan terdengar oleh orang lain maupun orang yang sedang mendengkur tersebut. Jika sampai terdengar, maka suara dengkuran itu akan terdengar sangat kecil.

Itulah tadi penjelasan seputar Silent Partner. Banyak orang sudah membuktikannya sendiri dan hasilnya sangat memuaskan. Silent Partner mampu membuat suara dengkuran perlahan mulai mengecil lalu menghilang. Tertarik untuk mencobanya ? Pastikan Anda telah berkonsultasi dengan para ahli di Global Estetik sebelum mencoba produk ini ya.

Leave comment

081 114 0832

Call Center

cs@globalestetik.com

Kirimkan Email

Buka Praktek

Setiap Hari 09:00 - 20:00

Reservasi Online

Mudah & Cepat