Kenal Lebih Dekat dengan Prosedur Immediate Dental Implant – Part 1

klinik gigi bandung

Global Estetik – Implan gigi cepat atau lebih dikenal dengan immediate dental implant adalah implan gigi yang ditempatkan di tulang rahang segera setelah dilakukan pencabutan gigi. Biasanya ditempatkan pada kunjungan yang sama saat ekstraksi gigi dilakukan tapi bisa juga dilakukan dalam dua minggu setelah ekstraksi gigi gigi dan masih dianggap sebagai implan gigi cepat. Jika mahkota atau jembatan gigi ditempatkan pada implan gigi untuk mengembalikan gigi, ini dianggap sebagai immediate loading. Immediate loading dalam implan gigi jenis ini adalah pilihan yang paling menguntungkan bagi pasien manapun.

Kelebihan

Jika Anda pernah pergi ke dokter gigi untuk mengetahui bahwa anda akan kehilangan gigi, itu adalah pikiran yang memilukan hati, terutama jika itu adalah gigi depan. Dokter gigi akan memberi anda daftar pilihan: gigi tiruan, , gigi tiruan parsial, jembatan untuk mengganti gigi sementara sampai tempat ekstraksi sembuh. Kemudian dia akan memberitahu anda untuk menunggu 3-4 bulan sebelum memasang implan gigi atau jembatan permanen.

Prosedur Immediate Dental Implant- Global Estetik Dental Care
Prosedur Immediate Dental Implant- Global Estetik Dental Care

Dan kemudian dia mengatakan bahwa akan 4 bulan lagi setelah penempatan implan gigi sebelum anda bisa memasang mahkota implan permanen di implan tersebut. Selama proses ini, anda memakai gigi tiruan sebagian dilepas, jembatan sementara, atau Anda memiliki gigi yang hilang. Sekarang bayangkan anda mendapatkan oral atau I.V. Sedasi, gigi dikeluarkan, implan gigi langsung dimasukkan ke dalam situs ekstraksi dan dipulihkan dengan mahkota sementara. Semua dalam satu kunjungan! Keuntungan utama dari Implan Gigi Immediate ini adalah:

  1. Prosedur Immediate Dental Implant- Global Estetik Dental Care
    Prosedur Immediate Dental Implant- Global Estetik Dental Care

    Penggantian gigi tetap yang terlihat bagus atau lebih baik dari gigi yang diekstrak

  2. Satu operasi gigi dan tidak ada jahitan
  3. Membantu melestarikan jaringan gusi
  4. Tidak ada gigi palsu parsial yang perlu dilepas atau gigi yang diangkat
  5. Tidak perlu memasang mahkota yang tidak perlu untuk jembatan
  6. Lebih sedikit dalam hal rasa sakit

Dokter gigi umum, ahli bedah mulut, dan periodontis umumnya adalah dokter gigi yang menempatkan implan gigi. Namun, dokter gigi umum dan prostodontis adalah satu-satunya yang dapat memulihkan implan gigi. Ada beberapa dokter gigi dan prostodontis umum untuk merawat dan menjaga implan gigi – inilah yang ingin anda cari saat anda ingin memanfaatkan implan gigi segera yang dapat dipulihkan. Orang-orang ini bisa mengeluarkan gigi dan menggantinya dengan implan gigi, abutment dan mahkota dalam beberapa jam. Anda bahkan tidak menyadari bahwa anda telah kehilangan gigi. Dan hasilnya terlihat persis seperti gigi alami atau lebih baik, dan tidak akan ada yang menyadarinya.

Leave comment

081 114 0832

Call Center

cs@globalestetik.com

Kirimkan Email

Buka Praktek

Setiap Hari 09:00 - 20:00

Reservasi Online

Mudah & Cepat