Kelebihan dan Keuntungan dari Perawatan Implan Gigi

klinik gigi jakarta

Kelebihan dan Keuntungan dari Perawatan Implan Gigi

Global Estetik – Ketika seorang pasien kehilangan satu atau serangkaian gigi, kami para dokter di klinik gigi kerap merekomendasikan implan gigi sebagai rencana perawatan. Dalam banyak situasi ini memang ada pilihan pengobatan alternatif, seperti jembatan, gigi palsu, atau gigi palsu parsial, namun tidak ada perawatan gigi yang memiliki manfaat yang berada dalam level yang sama dengan implan gigi. Anda mungkin bertanya-tanya apa yang membuat implan gigi menjadi metode pengobatan yang sangat kami anjurkan dibandingkan dengan pilihan perawatan lainnya. Berikut, kami telah membuat daftar pada hanya beberapa manfaat dari implan gigi di bawah ini untuk membantu Anda memahami kelebihannya.

Mempertahankan Struktur Tulang & Kesehatan Gigi

Pertama dan utama, implan gigi adalah pilihan yang lebih sehat untuk struktur tulang Anda secara keseluruhan. Ruang kosong di mulut karena gigi yang hilang akan memungkinkan tulang untuk perlahan-lahan melemah, menyebabkan masalah kesehatan tambahan kedepannya. Implan gigi menjaga ruang yang tersisa antara gigi yang patah atau hilang, memungkinkan rahang Anda tetap kuat dan sehat meski Anda bertambah tua.

Tidak Ada Perawatan Khusus yang Diperlukan

dokter gigi jakartaImplan gigi adalah hal terdekat yang bisa Anda dapatkan yang menyerupai dengan gigi asli Anda. Mereka tidak perlu dilepas setiap malam, tidak akan lengser, dan tidak memerlukan produk khusus untuk merawatnya. Anda cukup menyikat gigi layaknya menjaga gigi alami Anda.

Tahan Lama

Biasanya jembatan gigi harus diganti setiap 5-10 tahun, tergantung pada seberapa baik mereka dirawat. Gigi palsu mungkin perlu disesuaikan atau diganti karena mereka dapat usang dengan usia. Namun, implan gigi dapat bertahan seumur hidup jika dirawat dengan baik, sehingga tidak perlu lagi mengulangi biaya tambahan kedepannya.

Nikmati Makanan Favorit Tanpa Perlu Risau

Implan gigi tidak akan kendur atau rontok jika Anda mengunyah sesuatu yang keras atau renyah, ia bukanlah gigi palsu yang mungkin tidak dapat membantu Anda memakan makanan keras juga. Selama Anda merawat implan gigi Anda dengan cara yang sama seperti gigi asli Anda, Anda pasti akan dapat menikmati semua makanan favorit Anda tanpa gangguan dalam gaya hidup.

Kesimpulan

Implan gigi biasanya merupakan pilihan pengobatan pilihan karena mereka adalah pilihan yang paling sehat untuk pasien dan pada dasarnya tidak memerlukan modifikasi gaya hidup. Pertanyaan apapun yang Anda miliki tentang implan gigi dapat Anda tanyakan pada dokter gigi kami di Global Estetik yang siap untuk mengikis semua keragu-raguan Anda tentang implan gigi.

Leave comment

081 114 0832

Call Center

cs@globalestetik.com

Kirimkan Email

Buka Praktek

Setiap Hari 09:00 - 20:00

Reservasi Online

Mudah & Cepat