Kedokteran Gigi Untuk Keluarga – Family Dentistry [Kebersihan Gigi Orang Dewasa]

Kedokteran Gigi Untuk Keluarga – Family Dentistry [Kebersihan Gigi Orang Dewasa]

Global Estetik – Sayangnya, sangat umum bagi orang dewasa untuk mengabaikan perawatan gigi dan gusi mereka dengan benar, dan banyak dari orang dewasa ini gagal mencari perawatan gigi yang mereka butuhkan. Sementara kebanyakan orang tua bekerja untuk mengesankan anak-anak mereka pentingnya kesehatan gigi yang baik, banyak yang melupakan pelajaran penting ini sebagai orang dewasa, sering menunggu sampai masalah gigi kecil berkembang menjadi keadaan darurat gigi sebelum mereka mencari perawatan. Yang benar adalah bahwa sangat penting bagi orang-orang dari segala umur untuk bersikap proaktif dalam menjaga kesehatan mulut mereka. Berikut ini adalah jenis pekerjaan gigi yang paling sering dilakukan pada orang dewasa:

Kedokteran Gigi Kosmetik: Banyak pasien dokter gigi dari kalangan dewasa yang memiliki gigi yang telah berubah warna, terkelupas, atau cacat secara estetis. Untuk alasan ini, perawatan kedokteran gigi kosmetik seperti pemutihan gigi dan penempatan veneer porselen menjadi semakin populer.

Kedokteran Gigi Restoratif: Seiring bertambahnya usia, gigi kita menjadi rapuh dan lemah, terutama jika tidak ada rutinitas kebersihan mulut yang baik. Banyak pasien dewasa sekarang menemukan bahwa bertahun-tahun mengabaikan gigi dan gusi mereka menyebabkan gigi terlepas, gigi melemah, dan busuk. Ketika pasien kehilangan gigi, ilmu kedokteran gigi restoratif yang baik dapat merekomendasikan mahkota, gigi palsu, atau bahkan implan gigi untuk memulihkan kesehatan dan kecantikan pada senyuman mereka. Bagi pasien yang memerlukan rehabilitasi senyuman yang lebih luas, dokter gigi ahli restoratif yang sangat terampil dapat memberikan rekonstruksi mulut penuh untuk memperbaiki berbagai masalah dalam kunjungan yang sesedikit mungkin.

Kedokteran Gigi Untuk Keluarga- Global Estetik Dental Care
Kedokteran Gigi Untuk Keluarga- Global Estetik Dental Care

Orthodontik Dewasa: Banyak orang dewasa dengan gigi yang tidak sejajar telah menghindari perawatan ortodontik karena ketidaknyamanan dan penampilan mencolok dari kawat gigi tradisional. Untungnya, orang dewasa ini sekarang dapat meluruskan gigi mereka dengan Invisalign®, alternatif yang transparan untuk kawat gigi logam. Dengan sistem Invisalign®, pasien memakai rangkaian pelurus plastik bening yang secara bertahap menggeser gigi ke pelurusan yang tepat. Invisalign® aligners, yang sering disebut sebagai “kawat gigi tak terlihat”, hampir tidak terdeteksi dan dapat dilepas untuk makan dan dibersihkan. Dengan jumlah waktu yang dibutuhkan untuk pemasangan kawat gigi tradisional, pasien dapat secara diam-diam dan menyesuaikan kembali gigi mereka dengan Invisalign®.

Leave comment

081 114 0832

Call Center

cs@globalestetik.com

Kirimkan Email

Buka Praktek

Setiap Hari 09:00 - 20:00

Reservasi Online

Mudah & Cepat