Jangan Remehkan Kanker Mulut, Segera Lakukan Skrining Sekarang!

dokter gigi depok

Jangan Remehkan Kanker Mulut, Segera Lakukan Skrining Sekarang!

Global Estetik – Kanker mulut tidak bisa dianggap remeh. Selama bertahun-tahun kanker ini adalah salah satu jenis kanker yang paling mematikan karena fakta bahwa ia sulit untuk dideteksi pada tahap awal dan kurangnya kepedulian pasien untuk melakukan skrining rutin untuk mencari tanda-tanda dari kanker mulut itu sendiri. Teknologi daru dunia kedokteran gigi modern telah membuat proses deteksi kanker mulut jauh lebih mudah sekarang, tetapi banyak pasien yang masih tidak menyadari bahwa skrining kanker mulut yang bersifat sederhana dapat menyelamatkan hidup mereka. Berikut kami telah mencantumkan 3 penting mengapa Anda perlu menjalani skrining kanker mulut tahunan di bawah ini:

1. Kanker mulut biasanya tidak terlihat sampai berada pada stadium yang sangat lanjut. Bahkan sebagai dokter gigi, kami tidak dapat melihat atau mendeteksi banyak kasus kanker mulut tanpa menggunakan alat skrining kanker mulut seperti VELscope. Perangkat ini memungkinkan dokter gigi untuk melihat hal-hal yang tidak terlihat oleh mata telanjang seperti sel yang berpotensi menjadi biang kemunculan kanker mulut.

2. Demografi pasien kanker mulut tipikal berubah secara drastis tiap tahunnya. Dokter gigi telah mendiagnosis beberapa kasus kanker mulut pada pasien yang bukan perokok dan pada pasien di bawah usia 40 tahun. Sekarang telah ditentukan bahwa untaian tertentu dari Human Papilloma Virus (HPV) dapat menyebabkan kanker mulut. Ini berarti bahwa siapa pun yang aktif secara seksual akan berisiko terkena kanker mulut.

3. Skrining kanker mulut sangat mudah untuk dilakukan. Skrining kanker mulut dengan menggunakan teknologi VELscope tidak berbahaya, nyaman, ekonomis, dan hanya membutuhkan waktu sekitar 5 menit untuk menyelesaikan semua prosedurnya. Ketika proses skrining ini dilakukan secara teratur, kemungkinannya sangat baik bahwa jika Anda memang mengembangkan kanker mulut, maka masalah ini bisa ditangani pada tahap awal yang memberikan kesempatan lebih baik untuk mengatasinya.

Sebagai klinik gigi yang peduli pada pasiennya, kami merekomendasikan bahwa semua pasien yang berusia 18 tahun ke atas untuk melakukan skrining kanker mulut dengan teknologi VELscope. Untuk informasi lebih lanjut atau untuk menjadwalkan pengecekan Anda hari ini, segera hubungi klinik Global Estetik yang tersebar di kota-kota besar di Indonesia.

Tags:

Leave comment

081 114 0832

Call Center

cs@globalestetik.com

Kirimkan Email

Buka Praktek

Setiap Hari 09:00 - 20:00

Reservasi Online

Mudah & Cepat