Inilah Alasan Kuat Jangan Menunda Perawatan Ortodontik

klinik gigi depok Jangan Menunda Perawatan Ortodontik

Inilah Alasan Kuat Jangan Menunda Perawatan Ortodontik

Global Estetik – Jika Anda atau seseorang dalam keluarga Anda membutuhkan perawatan gigi, maka Anda seharusnya jangan menunda perawatan ortodontik. Di Global Estetik, kita tahu bahwa perawatan ortodontik tidak akan menjadi pengalaman yang menyenangkan, tetapi ini adalah momen di mana kondisi ini semakin memburuk semakin lama Anda menunggu.

Gigi tidak bisa memperbaiki dirinya sendiri, dan – khususnya – gigi yang tidak dikoreksi dengan tepat dapat akan dapat menyebabkan banyak masalah baru seiring berjalannya waktu. Ketika berbicara tentang perawatan jenis ini, jangan menunda perawatan ortodontik dan segera menyelesaikannya sedini mungkin, sehingga Anda dapat menuai banyak manfaat darinya selama bertahun-tahun.

Empat Manfaat Jangan Menunda Perawatan Ortodontik

1 – Senyum yang indah

Ini adalah alasan paling umum mengapa pasien tidak perlu menunda perawatan ortodontik. Jenis perawatan ini memberi senyum yang indah untuk dipamerkan ke dunia. Memiliki gigi yang tertata dengan baik akan membantu kepercayaan diri, dan juga membantu seseorang untuk maju dalam hal bisnis dan bermasyarakat.

2 – Speech yang tepat

Semakin banyak kesalahan letak gigi seseorang, semakin sulit bagi mereka untuk berbicara dengan benar. Memiliki halangan saat bicara, terutama di mana suara seperti T dan S pada akhirnya merupakan dampak dari gigi yang tidak selaras.

dokter gigi jakarta

Ketika seorang anak berada dalam kondisi ini, keadaan yang tidak diperhatikan dari awal dapat menyebabkan kesulitan berbicara seumur hidup. Semakin cepat gigi diperbaiki maka akan semakin baik.

3 – Menjaga gigi lainnya tetap pada posisi

Ketika satu atau dua gigi tidak lagi sejajar, gigi yang lain pun akan terimpak masalah tersebut. Seiring waktu, gigi yang lain juga akan mendorong sehingga tidak lagi duduk sejajar. Masalah ini dapat diperparah oleh faktor-faktor lain juga, seperti gigi bungsu yang baru tumbuh.

4 – Mencegah infeksi

Semakin banyak gigi yang tidak dalam posisinya, semakin besar kemungkinan mereka akan mulai pergi ke tempat yang tidak seharusnya. Kondisi ini bisa memberi jalan bagi gigi ini untuk mencederai gusi atau bagian dalam pipi, atau bahkan tumbuh dari tempat yang salah. Hal ini tentunya akan memicu risiko infeksi besar! Setiap luka oral merupakan undangan bagi bakteri mulut untuk masuk ke seluruh tubuh yang berdampak pada penyakit serius.

Pilih Klinik Global Estetik yang Terbukti Terjangkau

Dokter gigi kami adalah spesialis ortodontik di Jabodetabek dan Bandung, dengan berbagai perawatan untuk semua jenis pasien. Hubungi kami hari ini juga untuk menjadwalkan konsultasi khusus Anda! Ayo jangan menunda perawatan ortodontik lagi.

Leave comment

081 114 0832

Call Center

cs@globalestetik.com

Kirimkan Email

Buka Praktek

Setiap Hari 09:00 - 20:00

Reservasi Online

Mudah & Cepat