Jangan Asal Makan Saat Lebaran, Ga Kasian sama Mulut? – Part 1

Jangan Asal Makan Saat Lebaran, Ga Kasian sama Mulut? – Part 1

Global Estetik – Lebaran hampir tiba, dan bersamanya datang hamparan makanan lezat yang kemungkinan besar telah kamu antisipasi sepanjang tahun. Nafsu kita mungkin kana senang dan berencana untuk menikmati setiap momen dari memakan makanan ini. Sementara itu, gigi dan gusi kita semakin gemetar ketakutan akan serangan gencar yang akan datang. Dengan mengikuti beberapa tips kesehatan gigi sederhana ini, kamu masih dapat menikmati liburan di masa lebaran ini secara sepenuhnya tanpa mengorbankan senyum putih, cerah atau kesehatan gigi dan gusi.

Konsumsi Buah dan Sayur
Makan Saat Lebaran- Global Estetik Dental Care
Makan Saat Lebaran- Global Estetik Dental Care

Liburan membawa banyak kesempatan untuk bertemu kembali dengan teman dan saudara, bercampur dan berbaur, dan tentu saja, makan dan makan. Kita pasti harus memberikan izin diri kita untuk berbelanja sedikit dan menikmati beberapa dekadensi yang tidak akan datang lagi selama 12 bulan ke depan. Tetapi pastikan untuk menyeimbangkannya dengan buah-buahan dan sayuran yang renyah  – wortel adalah pilihan yang sangat bagus, biji-bijian dan air. Gigimu akan terima kasih, dan begitu juga dompetmu!

Kurangi Makanan Manis dan Lengket

Makanan yang lengket, keras, kenyal, bergetah atau terlalu manis mungkin lezat di lidah, tetapi mereka bukan teman bagi gigi dan gusi kita. Itu termasuk permen yang selalu ada toples-toples rumah saudara kita. Sulit untuk mengatakan tidak pada traktat tradisional setahun sekali ini. Tetapi jika kamu dapat berlatih melihat permen dan segala makanan yang terlalu manis dan memvisualisasikan biaya perawatan gigi yang mahal, ini bisa berfungsi sebagai pencegah yang membantu saat kamu menemukan alternatif yang lebih aman.

Jaga Rutinitas Kesehatan Mulut

Sebisa mungkin, kamu harus menetapkan niat untuk mengikuti rutinitas kesehatan mulut harian. Dua kali sehari flossing, menyikat gigi dan berkumur mungkin bukan bagian yang paling menyenangkan dari jadwal liburan selama lebaran, tetapi ketimbang mengeluarkan biaya untuk mengisi gigi yang berlubang dan gusi  yang bengkak, kamu mungkin bisa membawa pulang oleh-oleh yang lebih banyak untuk saudara-saudara di kampung. Dengan sedikit perencanaan dan upaya ekstra, kamu dapat menantikan biaya menjaga kesehatan gigi yang lebih rendah nantinya.

Makan Saat Lebaran- Global Estetik Dental Care
Makan Saat Lebaran- Global Estetik Dental Care

 

Leave comment

081 114 0832

Call Center

cs@globalestetik.com

Kirimkan Email

Buka Praktek

Setiap Hari 09:00 - 20:00

Reservasi Online

Mudah & Cepat