Jaga Gigi Anda Dengan Scalling Di Global Estetik

pembersihan gigi profesional

Jaga Gigi Anda Dengan Scalling Di Global Estetik

Global Estetik – Scalling global estetik, merupakan suatu prosedur non operasi yang dilakukan untuk tujuan pembersihan dan penghilangan plak serta karang pada gigi. Prosedur ini merupakan salah satu prosedur yang dilakukan untuk merawat gigi, sehingga didapatkanlah kondisi gigi yang selalu sehat dan terawat. Scalling global estetik ini juga bisa menghilangkan plak yang menumpuk pada gigi anda.

Plak merupakan lapisan tipis yang berwarna kuning atau putih, dimana plak tersebut biasanya menempel pada bagian luar gigi. Plak mampu terbentuk dari adanya percampuran bakteri dengan sisa makanan yang tertinggal di dalam mulut, biasanya makanan ini adalah makanan yang mengandung gula dan tepung yang tinggi.

klinik gigi jakarta
Scalling Gigi Di Global Estetik-Global Estetik Dental Care

Plak yang dibiarkan mengeras dan bercampur dengan air liur, biasanya akan memicu terbentuknya karang gigi atau juga tartar. Karang gigi inilah rumah bagi bakteri untuk berkembang biak, sehingga bila dibiarkan maka anda akan mengalami periodontitis, kerusakan gigi, atau mungkin kehilangan gigi.

Plak yang sudah mengeras ini sangat sulit dihilangkan bila hanya dengan penyikatan biasa, sehingga anda memerlukan tindakan dan alat khusus melalui prosedur scalling gigi. Selain untuk melakukan pembersihan, anda juga bisa mendapatkan beberapa manfaat lain seperti:

  1. Mengurangi asam dan enzim yang berlebih dari produksi bakteri di dalam mulut yang mampu menyebabkan terjadinya kerusakan jaringan.
  2. Mengurangi risiko perdarahan atau pembengkakan jaringan, yang diakibatkan oleh respons imun tubuh terhadap bakteri pada plak gigi.
  3. Mencegah terjadinya penyakit periodontitis yang sangat menyakitkan.
  4. Memelihara kesehatan gigi dan tulang gigi agar kualitas gigi bisa tetap terjaga fungsi dan kekuatannya.

Pastikan anda melakukan scalling global estetik langsung kepada dotker gigi, sehingga hasil yang anda dapatkan bisa maksimal dan tidak ada plak yang tertinggal didalam gigi anda. Setelah anda melakukan scalling gigi, ada baiknya bila anda juga menjaga kondisi gigi anda agar tidak ditempeli plak kembali dengan menggosok gigi setidaknya 2 kali dalam sehari. Gantilah sikat gigi anda bila bulu pada sikat gigi sudah rusak, anda bisa menggunakan benang gigi apabila muncul plak di sela-sela gigi.

Leave comment

081 114 0832

Call Center

cs@globalestetik.com

Kirimkan Email

Buka Praktek

Setiap Hari 09:00 - 20:00

Reservasi Online

Mudah & Cepat