Invisalign vs Kawat Gigi: Mana Paling Efektif?

jenis behel terbaik Invisalign vs Kawat Gigi

Invisalign vs Kawat Gigi: Mana Paling Efektif?

Global Estetik – Sebelum penemuan Invisalign vs kawat gigi, behel adalah satu-satunya pilihan yang tersedia untuk pasien yang menginginkan senyum yang lebih lurus. Invisalign memasuki lanskap ortodontik dan dengan cepat mengubah industri ini.

Invisalign tidak langsung populer dalam semalam, pada kenyataannya, sebagian besar dokter gigi dan ortodontis mengabaikannya sama sekali. Argumen terhadap Invisalign vs kawat gigi adalah bahwa produk ini belum diuji, adalah produk baru yang terlihat bagus, tetapi tidak didukung oleh data bertahun-tahun.

Kawat gigi bukan produk berpenampilan terbaik di pasaran, tetapi mereka memiliki ratusan tahun data yang mendukung efektivitasnya. Ortodontis juga skeptis karena fakta bahwa Zia adalah mahasiswa bisnis, dia tidak memiliki pelatihan medis atau ortodontik dalam bentuk apa pun. Kurangnya pengetahuan industri mendiskreditkan keandalannya di bidang kedokteran gigi.

Invisalign vs Kawat Gigi

Invisalign tidak mudah untuk diadopsi oleh dokter gigi, namun, setelah dipasarkan kepada pasien, produk ini memasuki ranah dengan cerita yang berbeda. Permintaan yang tinggi dari konsumenlah yang membuat Invisalign awalnya lepas landas.

Pasien ingin mencoba alternatif baru ini yang transparan, mudah digunakan, dan nyaman. Didorong oleh permintaan pasien, ortodontis mulai memesan Invisalign dan membeli produk ini. Penjualan Invisalign dimulai di pasar Amerika Serikat pada tahun 1999.

Perusahaan ini mengalami pertumbuhan pesat pada awal 2000-an ketika ratusan ribu pasien mencari sistem penyelarasan yang transparan dan baru yang dapat mewakili kompetisi antara Invisalign vs kawat gigi.

Pada tahun 2003, Align Technology mengembangkan strategi pemasaran yang sangat agresif, dan akibatnya, perusahaan mulai kehilangan capital sedikit demi sedikit. Kemerosotan ini memaksa Zia untuk mengundurkan diri dari manajemen dan digantikan oleh Thomas Prescott.

Sosok inilah yang berhasil memangkas anggaran pemasaran hingga perusahaan dapat pulih secara finansial. Meskipun titik balik berbatu ini, Teknologi Align terus berkembang dimana produksi Invisalign berhasil memperluas lini produk mereka dan mengembangkan kemampuan baru.

Leave comment

081 114 0832

Call Center

cs@globalestetik.com

Kirimkan Email

Buka Praktek

Setiap Hari 09:00 - 20:00

Reservasi Online

Mudah & Cepat