Invisalign, Penemuan Teknologi Terbaru yang Bisa Menggantikan Kawat Gigi

jenis behel terbaik Invisalign vs Kawat Gigi

Invisalign, Penemuan Teknologi Terbaru yang Bisa Menggantikan Kawat Gigi

Global Estetik – Masalah gigi yang kurang rapi ternyata tidak bisa dianggap sepele, karena sangat berpengaruh pada kepercayaan diri seseorang serta kenyamanan saat mengunyah makanan. Untuk merapikan gigi tersebut, kini telah hadir kawat gigi yang sudah terbukti mampu merapikan gigi dengan hasil yang memuaskan. Namun, ternyata seiring berkembangnya zaman dan teknologi membuat para ilmuwan berhasil menciptakan penemuan teknologi terbaru, yaitu invisalign yang disebut-sebut bisa menggantikan kawat untuk gigi.

Hadirnya inisalign ini diharapkan mampu membantu proses merapikan gigi, dengan alat pelurus susunan gigi yang fungsinya dianggap lebih baik bila dibandingkan dengan kawat untuk gigi. Invisalign ini menyajikan metode perawatan gigi yang memang lebih nyaman dan rapi. Bahkan, para penggunannya juga tidak akan terganggu ketika mengunyah makanan maupun saat menyikat gigi.

Invisalign ini merupakan inovasi merapikan gigi tanpa perlu menggunakan kawat gigi yang terkadang masih memberikan rasa sakit. Untuk itulah, kini hadir invisalign yang mengubah proses merapikan gigi agar semakin nyaman, karena menggunakan alat sejenis pelapis gigi yang transparan. Pelapis tersebut dibuat dengan memakai mesin cetak 3D yang mutakhir.

Invisalign pengganti kawat gigi-Global Estetik
Invisalign pengganti kawat gigi-Global Estetik

Sebelum anda memasang invisalign ini pada gigi anda, maka terlebih dahulu lakukan konsultasi dengan dokter gigi yang akan menangani pemasangan invisalign tersebut. Selanjutnya, gigi anda akan dipindai memakai alat khusus sehingga akan tercetak lapisan gigi yang bentuknya sesuai dengan gigi anda.

Sesudah proses cetak selesai, selanjutnya pengguna bisa langsung memakai invisalign tersebut tanpa perlu khawatir akan merasa sakit. Biasanya, kawat gigi yang tidak mudah dilepas semaunya. Namun, berbeda dengan invisalign yang bisa anda lepas kapanpun anda mau. Tetapi, disarankan sebaiknya gunakan alat ini selama 22 jam dalam sehari supaya proses perawatan gigi anda berlangsung maksimal.

Sesudah penggunaan invisalign selama dua minggu, biasanya anda akan disarankan untuk melakukan konsultasi ke dokter untuk melakukan pembaharuan bentuk lapisan gigi tersebut. Bahkan yang menarik dari penggunaan invisalign ini, nantinya anda bisa memperoleh susunan gigi yang rapi dalam kurun waktu sekitar 6 bulan saja.

Bagi anda yang tertarik menggunakan invisalign ini, sebaiknya persiapkan budget yang cukup besar, karena biaya pemasangan perawatan gigi ini sekitar Rp 59 jutaan. Meskipun harganya tergolong mahal, namun hasilnya bisa dipastikan signifikan sehingga anda bisa memperoleh bentuk gigi yang rapi dan indah dalam kurun waktu yang singkat.

Leave comment

081 114 0832

Call Center

cs@globalestetik.com

Kirimkan Email

Buka Praktek

Setiap Hari 09:00 - 20:00

Reservasi Online

Mudah & Cepat