[Intermezzo] Tiga Rahasia Ini Bikin Selfie Kamu Lebih Photogenic

klinik gigi bandung

[Intermezzo] Tiga Rahasia Ini Bikin Selfie Kamu Lebih Photogenic

Global Estetik – Pernah ga sih kami ngelihat foto diri kamu dan bertanya-tanya kenapa kok senyumnya kurang manis gimana gitu? Dan sayangnya, hanya dengan satu foto yang aneh dampaknya akan bertahan bertahun-tahun dan terkadang bisa bikin mood. Kamu udah perawatan ortodontik di Global Estetik, menjaga kebersihan mulut yang baik tiap hari di rumah tapi semua ini terkesan sia-sia padahal kenyataannya kita semua tahu bahwa hal itu jauh dari sebuah kebenaran. Untuk menyempurnakan senyum kamu, berikut kami bagian 3 rahasia untuk mendapat fot yang lebih fotogenik yang akan memastikan bahwa kamu ga perlu lagi malu-malu dengan kamera!

Santai

Aturan dasarnya adalah bahwa jika wajah kamu sakit ketika kamu tersenyum maka kamu mungkin tersenyum terlalu keras. Jika kamu merasa tegang saat harus berpose untuk foto, mulailah dengan melonggarkan rahang dan tulang pipi untuk mengungkapkan tampilan yang lebih alami. Selanjutnya, fokuslah tersenyum dengan mata baru kemudian dengan mulut. Transisi ini akan meredakan sebagian tekanan dari bibir dan mulut yang memungkinkan kamu untuk lebih bersantai dan memancarkan aura senyuman yang lebih jjang!

Maksimalkan Make Up

dokter gigi bandungTip ini dimaksudkan untuk kaum wanita yang menginginkan senyuman yang lebih fotogenik. Lipstik dan makeup akan selalu dapat membantu senyum kamu terlihat lebih baik! Triknya adalah memilih warna yang cocok dengan warna kulit. Untuk menentukan warna apa yang paling efektif, lihat bagian bawah pergelangan tangan kamu dalam cahaya alami. Jika vena kamu tampak memiliki warna biru maka kamu memiliki undertone dingin, yang berarti merah muda dan berries terlihat akan memberi hasil terbaik untuk kamu. Jika vena kamu tampak berwarna hijau maka kamu memiliki undertone yang hangat, yang berarti peach dan coral adalah pilihan terlihat terbaik bagi kamu.

Teknik Memilih Pose

Jika kamu melihat lebih dekat pada gambar hasil jepretan para model dan kaum selebriti, mereka hampir tidak pernah menghadap langsung ke kamera. Untuk membantu meraih senyuman yang lebih indah, biasakan memiringkan kepala kamu ke satu sisi dan ke arah kamera, menciptakan ilusi lebih dalam dibandingkan dengan permukaan datar.

Selalu ingat ketiga rahasia ini ketika kamu bersiap untuk memberikan senyum terbaik kamu sebelum berfoto dan jangan takut untuk berlatih sampai dapat menguasai senyuman fotogenik terbaik kamu!

Tags:

Leave comment

081 114 0832

Call Center

cs@globalestetik.com

Kirimkan Email

Buka Praktek

Setiap Hari 09:00 - 20:00

Reservasi Online

Mudah & Cepat