Instagram dan Cerita Tentang #Smile

klinik gigi bandung

Instagram dan Cerita Tentang #Smile

Global Estetik – Media sosial mengubah cara orang memandang diri mereka sendiri dan dunia di sekitar mereka. Dan mungkin tidak ada platform yang membuat perubahan sebanyak Instagram. Ini adalah platform media sosial paling populer ketiga, tetapi dalam banyak hal ini memiliki dampak paling besar pada penggunanya, menurut beberapa penelitian. Paparan konstan pada begitu banyak gambar setiap hari membuat orang berpikir tentang diri mereka sendiri dan penampilan mereka.

Dan di antara semua hal yang dipikirkan Instagram, senyum mereka mungkin yang paling menonjol. Tagar teratas di Instagram adalah #love, dan, siapa yang tidak mencintai cinta? Bukan kejutan atau apapun untuk berkecil hati, karena orang suka berbagi hal-hal yang mereka sukai. Namun, setelah cinta, banyak tagar populer berfokus pada penampilan seseorang. Tag seperti #me dan #selfie sangat populer. Platform media sosial benar-benar tempat untuk dilihat dan melihat.

klinik gigi jakarta

Tapi apa yang orang ingin lihat dan melihat? Apakah mereka ingin orang tahu tentang kebiasaan mereka di #gym? Ini hal yang populer tetapi bukan pilihan utama. Bagaimana dengan #hair? Tidak terlalu. Tagar ini jatuh tepat di belakang #makeup. Jawabannya adalah senyum mereka, dengan hampir 300 juta posting. Senyum lebih populer daripada #cat, #dog, dan bahkan #food. Dengan kombinasi popularitas yang besar #selfie dan #smile, ada banyak tekanan untuk mencoba mendapatkan senyum terindah yang dapat Anda capai untuk pap foto di Instagram.

Opsi Veneer untuk Rahasia Kecil di Balik Senyum Indah

Meskipun benar bahwa tidak ada sesuatu pun di Instagram yang benar-benar rahasia, tetapi juga benar bahwa dibandingkan dengan banyak hal di Instagram, veneer mungkin kurang dikenal. Antara #veneer, #veneers, dan #dentalveneers, kami melihat kurang dari 750.000 pos.  Dan, tentu saja, mungkin juga ada banyak orang yang mendapatkan veneer tetapi belum membagikannya se-frontal mereka orang posting tentang rambut atau #makeup mereka.

Itu karena banyak orang, terutama pria, masih merasakan stigma tentang mendapatkan prosedur kosmetik seperti veneer. Tetapi bagian dari keindahan veneer adalah Anda bisa merahasiakannya. Mereka terlihat sangat alami sehingga Anda tidak perlu memberi tahu siapa pun tentang mereka dan beberapa orang bahkan akan kesulitan menebak jika Anda memilikinya.

dokter gigi depok

Dapatkan #Smile yang Lebih Baik untuk #Selfie Selanjutnya

Jika Anda tidak senang dengan penampilan senyum Anda, semua itu dapat mencegah Anda melakukan banyak hal yang ingin Anda lakukan. Instagram hanyalah salah satunya. Memiliki senyum yang senang untuk Anda bagikan dapat membuat Anda lebih percaya diri. Keyakinan untuk mengejar dan mendapatkan pekerjaan. Keyakinan untuk menjadi diri sendiri dan tidak disembunyikan di balik senyum yang membuat Anda tidak bahagia.

Untuk mempelajari lebih lanjut tentang bagaimana senyum baru dapat membantu Anda mengungkapkan diri Anda yang terbaik, silakan hubungi Klinik Global Estetik hari ini untuk membuat janji dengan dokter gigi kosmetik terbaik kami.

Leave comment

081 114 0832

Call Center

cs@globalestetik.com

Kirimkan Email

Buka Praktek

Setiap Hari 09:00 - 20:00

Reservasi Online

Mudah & Cepat