Inilah yang terjadi Pada Tubuh Anda Setelah Mengonsumsi Coca-Cola

dokter gigi bandung

Inilah yang terjadi Pada Tubuh Anda Setelah Mengonsumsi Coca-Cola

Global Estetik – Kita semua tahu, atau setidaknya harus tahu, bahwa kadar gula dalam Coca-Cola sangat tinggi, menjadikannya minuman yang sangat buruk bagi gigi dan kesehatan kita secara umum. Tetapi apakah Anda tahu persis apa yang terjadi pada tubuh Anda dalam 60 menit setelah mengonsumsi Coca-Cola?

10 Menit Pertama
10 sendok teh gula menghantam sistem pencernaan Anda. Angka ini adalah 100% dari asupan harian orang dewasa. Kita tidak tidak muntah karena rasa manis yang luar biasa ini dipotong oleh asam fosfat, membuat kita bisa menahannya.

20 Menit Kemudian
Gula darah meningkat, menyebabkan kadar insulin dalam sistem tubuh Anda meningkat. Hati merespons hal ini dengan mengubah gula apa pun yang dapat diperolehnya, menjadi lemak. Dan ada banyak gula yang dapat ditemukan pada saat ini.

40 Menit Kemudian
Penyerapan kafein telah selesai. Pupil akan membesar, tekanan darah akan meningkat, dan sebagai responnya, hati Anda akan membuang lebih banyak gula ke dalam aliran darah Anda. Reseptor adenosin di otak sekarang telah tersumbat dan akhirnya mencegah kantuk.

klinik gigi bandung45 Menit Kemudian
Tubuh Anda meningkatkan produksi dopamin dalam tubuh, merangsang pusat kesenangan di otak Anda. Ini secara fisikal memiliki cara kerja yang sama dengan heroin.

60 Menit Kemudian
Asam fosfat mengikat kalsium, magnesium, dan seng di usus bagian bawah Anda, memberikan dorongan metabolisme lebih lanjut. Ini diperparah oleh gula dosis tinggi dan pemanis buatan yang juga meningkatkan ekskresi kalsium urin.

Setelah 60 Menit Sejak Konsumsi
Sifat diuretik kafein ikut berperan – zat ini akan membuat Anda harus buang air kecil. Sekarang dipastikan bahwa Anda akan mengevakuasi ikatan kalsium, magnesium dan seng yang menuju ke tulang Anda serta natrium, elektrolit dan air.

Saat rave di dalam diri Anda mereda, Anda akan mulai mengalami craving gula. Anda mungkin akan mudah tersinggung dan lamban dalam merespoin. Anda juga sekarang, secara harfiah akan membuang semua air yang ada di Coke, tetapi tidak sebelum menggabungkan dengan nutrisi berharga yang bisa digunakan tubuh Anda untuk hal-hal seperti untuk melembabkan sistem Anda atau membangun tulang dan gigi tetap kuat.

Leave comment

081 114 0832

Call Center

cs@globalestetik.com

Kirimkan Email

Buka Praktek

Setiap Hari 09:00 - 20:00

Reservasi Online

Mudah & Cepat