Inilah Cara Ampuh Membersihkan Gigi Dalam 10 Detik Menggunakan Amabrush

dokter gigi bandung

Global Estetik – Membersihkan gigi merupakan hal yang penting untuk dilakukan agar gigi terawat dengan baik dan terjaga kesehatannya. Meskipun begitu, ternyata masih banyak orang-orang yang malas menggosok gigi hingga akhirnya bisa menimbulkan berbagai masalah pada gigi. Untuk anda yang malas menggosok gigi kini telah hadir inovasi penemuan terbaru berupa amabrush. Perlu anda ketahui bahwa amabrush merupakan sikat gigi otomatis yang muncul pertama kali di dunia. Tentunya dengan menggunakan amabrush anda tak perlu repot lagi harus memegang gigi. Cukup tempelkan alat ini pada gigi anda maka dalam waktu 10 detik saja, gigi anda akan bersih dan bebas dari kotoran yang menempel.

Hadirnya teknologi terbaru untuk membersihkan gigi berupa amabrush memang terlihat revoluioner, namun bila dilihat memang tidak seperti sikat gigi tetapi cenerung menyerupai penghapus untuk gigi. Dalam waktu 10 detik saja gigi anda akan bersih secara otomatis, karena getaran yang dihasilkan oleh motor kecil. Dibandingkan dengan menggosok gigi dengan tangan tentunya alat ini dijamin lebih ampuh membersihkan hingga ke sela-sela gigi.

Cara membersihkan Gigi Dalam 10 Detik-Global Estetik
Cara membersihkan Gigi Dalam 10 Detik-Global Estetik

Pada ambrush terdapat dua komponen utama, yaitu handpiece dan moutpiece. Handpiece merupakan bagian pengganti tangkai sikat yang berisi sebuah pompa mikro serta motor, sedangkan moutpiece merupakan bagian yang ditempelkan di dalam mulut dan terbuat dari bahan silikon antibakteri yang dipercaya mampu membunuh bakteri hingga 99,9%. Ambrush juga bekerja membersihkan gigi dengan menyalurkan pasta gigi dengan menggunakan serangkauan saluran mikro. Saluran tersebut segaris dengan bulu halus yang bekerja membersihkan bagian gigi secara bersamaan.

Cara menggunakan amabrush sangatlah mudah yaitu cukup dengan menekan tombol di handpiece, lalu diamkan selama 10 detik maka alat tersebut dengan sendirinya akan membersihkan gigi anda. Sesudah 10 detik, silakan berkumur seperti biasanya. Alat pembersih gigi ini memakai kapsul pasta gigi khusus yang terhubung dengan handpiece. Harga amabruhs cukup terjangkau, yaitu sekitar 44ribu rupiah dan bisa dipakai selama satu bulan untuk frekuensi menyikat gigi sebanyak 2 kali sehari. Sedangkan untuk silikonnya bisa diganti setiap 3-6 bulan sekali.

Desain amabrush dibuat sesuai dengan bentuk dan ukuran rahang orang dewasa namun hanya dibuat dalam satu ukuran saja. Meskipun begitu, selama gigi anda tidak mempunyai kelainan letak maka akan tetap pas digunakan untuk membersihkan seluruh bagian gigi dengan hasil yang lebih memuaskan.

Leave comment

081 114 0832

Call Center

cs@globalestetik.com

Kirimkan Email

Buka Praktek

Setiap Hari 09:00 - 20:00

Reservasi Online

Mudah & Cepat