Inilah Alasan Dibalik Perubahan Warna Gigi Anda!

klinik gigi depok perubahan warna gigi

Inilah Alasan Dibalik Perubahan Warna Gigi Anda!

Global Estetik – Seiring bertambahnya umur, gigi manusia akan merubah menjadi sedikit lebih kuning dari tahun sebelumnya. Namun jika gigi Anda berubah warna secara drastis, maka itu bisa jadi bahwa makanan dan minuman serta kebiasaan Anda berdampak besar pada potensi perubahan warna gigi Anda tersebut. Jika perubahan warna gigi Anda memberi awan gelap pada potensi kepercayaan diri Anda, temukan penyebab pewarnaan ini dan cara terbaik untuk kembali memutihkan senyum Anda.

1. Makanan yang berwarna Gelap dapat Meninggalkan Berkas Gelap Pada Gigi

Para ahli perawatan gigi dari Global Estetik mengatakan bahwa mengonsumsi banyak makanan berwarna gelap dapat dengan mudah menodai warna senyum Anda. Jenis-jenis makanan ini adalah blueberry, blackberry, bit, dan saus tomat.

2. Minuman yang berwarna lebih gelap bisa membuat Anda kehilangan gigi yang lebih putih

dokter gigi depokMinuman yang lebih gelap dapat membuat gigi Anda warna yang gelap dan perubahan warna yang drastis. Banyak dari minuman ini mungkin menjadi bagian dari diet harian Anda, seperti kopi, teh, cola, dan anggur. Dokter gigi Anda di Global Estetik akan menyarankan Anda untuk mengurangi minuman ini, atau setidaknya menyesapnya dengan sedotan dan membilas mulut Anda dengan air setelah minum.

3. Tembakau dapat merusak gigi

Jika Anda merokok atau mengunyah tembakau, kemungkinan Anda akan berakhir dengan gigi yang berwarna abu-abu atau kuning. Menurut para ahli perawatan gigi, kadang-kadang noda ini tidak dapat dihilangkan dengan perawatan apapun untuk gigi yang telah berubah warna.

4. Kebersihan mulut yang baik adalah fondasi penting untuk gigi cemerlang

Dengan mencegah noda dengan perawatan gigi yang tepat, Anda tidak perlu khawatir tentang perawatan untuk gigi yang telah berubah warna. Pastikan Anda menyikat gigi dengan rutin dan flossing setiap hari, serta mengunjungi dokter gigi di Global Estetik untuk pemeriksaan dan pembersihan rutin berjangka.

5. Pemutihan Profesional dapat Mencerahkan Hidup dan Senyum Anda

Perawatan tercepat, termudah, dan paling dramatis untuk gigi yang telah berubah warna adalah pemutihan gigi profesional. Biasanya, seorang dokter gigi dapat memutihkan gigi yang telah berubah warna ini secara signifikan dalam waktu kurang dari satu jam. Jika dokter gigi Anda tidak menawarkan perawatan ini, hubungi klinik dokter gigi Global Esetik yang telah terspesialisasi dalam memutihkan gigi.

Tags:

Leave comment

081 114 0832

Call Center

cs@globalestetik.com

Kirimkan Email

Buka Praktek

Setiap Hari 09:00 - 20:00

Reservasi Online

Mudah & Cepat