Ingin Memutihkan Gigi Secara Alami? Konsumsi Makanan Dan Minuman Ini!

dokter gigi jakarta

Ingin Memutihkan Gigi Secara Alami? Konsumsi Makanan Dan Minuman Ini!

Global Estetik – Semua orang ingin punya senyum putih cerah. Banyak faktor pewarnaan yang signifikan dari gigi seperti makanan atau cairan tertentu, merokok dan usia. Menemukan produk alami yang memutihkan gigi adalah cara yang jauh lebih aman dan lebih murah untuk mencegah atau menghilangkan noda. Untuk memutihkan gigi secara alami, makanan dan minuman ini dapat Anda konsumsi sehari-hari.

Jus lemon
Memutihkan Gigi Secara Alami- Global Estetik Dental Care
Memutihkan Gigi Secara Alami- Global Estetik Dental Care

Jus lemon memiliki efek pemutihan yang sama pada gigi Anda. Cukup gunakan jari Anda atau kain lembut untuk menggosok jus lemon ke seluruh gigi Anda selama beberapa detik. Garam juga bisa dicampur ke dalam jus lemon dan cukup berguna dalam menghilangkan penumpukan plak. Cukup campur garam dengan jus lemon dan gunakan sikat gigi untuk menyikat seluruh permukaan gigi Anda. Setelahnya, bilas mulut Anda dengan air hangat untuk menghindari kerusakan asam yang berlebih.

Baking soda

Baking soda memiliki efek pemutihan gigi. Kebanyakan pasta gigi memasukkan baking soda ke dalam formulasi mereka, tetapi juga dapat digunakan sendiri dalam bentuk yang lebih pekat. Anda dapat mencampurnya dengan air dan mencelupkan sikat gigi ke dalam campuran, atau Anda dapat menempatkan baking soda langsung ke sikat gigi Anda. Kemudian sikat secara teratur, sama seperti jika Anda menggunakan pasta gigi dan bilas mulut Anda dengan air.

Stroberi

Stroberi adalah alternatif dari lemon untuk pemutihan gigi. Kandungan asam dan teksturnya yang kasar dapat menghilangkan penumpukan plak dan memutihkan senyuman. Gosokkan stroberi bolak-balik di permukaan setiap gigi, lalu bilas dengan air. Anda dapat menggunakan stroberi utuh atau memotongnya menjadi setengah, tergantung pada preferensi Anda.

Cuka Sari apel

Memutihkan Gigi Secara Alami- Global Estetik Dental Care
Memutihkan Gigi Secara Alami- Global Estetik Dental Care

Sifat abrasif cuka sari apel dapat memberikan manfaat pemutihan gigi yang efektif. Celupkan sikat gigi ke dalam cuka dan sikat secara teratur. Bilas mulut Anda dengan baik, dan gunakan hati-hati ketika menerapkan metode ini dengan cuka sari apel yang sangat asam.

Air mineral

Terkadang gigi terasa kotor saat Anda sibuk bekerja atau sekolah. Jika Anda tidak dapat menyikat gigi, mencegah pewarnaan dan menghapus penumpukan masih mungkin dilakukan. Mencuci dengan air dapat melonggarkan partikel makanan dan menghilangkan cairan yang baru dikonsumsi. Anda juga bisa makan makanan yang renyah, sebaiknya sayuran untuk mengikis segala partikel tidak baik dari gigi Anda.

Leave comment

081 114 0832

Call Center

cs@globalestetik.com

Kirimkan Email

Buka Praktek

Setiap Hari 09:00 - 20:00

Reservasi Online

Mudah & Cepat