Ingin Memiliki Senyum Indah Seperti Artis Favorit Anda? Anda Bisa Mendapatkannya Dengan Tips Ini

klinik gigi bandung

Global Estetik – Seringkah Anda menyempatkan waktu untuk menonton acara televisi artis favorit Anda? Sebagai seorang penggemar, pernahkah Anda berpikir untuk bisa memiliki senyum indah dengan gigi putih bersinar seperti sang idola? Memiliki senyum seindah artis favorit Anda bukanlan sebuah impian, karena Anda juga berpeluang mendapatkan senyum yang sama jika menjaga kesehatan gigi agar putih cemerlang. Berikut ini adalah beberapa tips pemutihan gigi rumahan untuk mendapatkan senyuman seperti artis favorit Anda:

Mulai Dengan Kulit Pisang

Senyum sehat - Global Estetik Dental Care
Senyum sehat – Global Estetik Dental Care

Pisang lebih dari sekedar camilan sehat, kulit pisang memiliki efek pemutihan gigi alami. Setelah memakan kulit pisang, oleskan ke gigi dan bilas setelah 10 menit. Selama 10 menit ini cobalah untuk tidak menyentuh gigi dan bibir Anda. Metode murah dan efektif untuk mendapatkan senyum selebriti dan gigi putih yang sehat.

Gunakan Sedotan

Teh, kopi, soda, dan minuman dingin semuanya dapat menyebabkan kerusakan parah pada enamel gigi Anda. Coba dan gunakan sedotan kapan pun untuk mengurangi efek pada gigi. Penggunaan jerami akan mengurangi efek kafein yang hadir dalam kopi. Jika Anda berpikir bahwa menggunakan sedotan untuk minum teh Anda memalukan, maka bayangkan saja betapa memalukan jika berkeliaran dengan gigi kuning.

Baca Juga :  Langkah-Langkah Pemeriksaan Gigi Reguler di Klinik Gigi Jabodetabek Terpercaya

Penggunaan Vaseline

Vaselin tidak larut dalam air, jadi menggosokkan sedikit pada gigi Anda sebelum minum teh atau kopi akan mencegah pewarnaan dan menyebabkan senyum yang indah, mudah dan efektif untuk mencegah gigi yang berubah warna.

Baking Soda dan Lemon

Obat rumah paling populer untuk pemutihan gigi alami adalah penggunaan Baking Soda dan lemon. Reaksi kimia dari jus lemon dan soda kue memiliki efek untuk gigi. Keduanya dapat digunakan secara individual juga, mereka efektif tetapi ketika mereka digunakan bersama-sama dapat memunculkan efek keringanan pada gigi. Metode ini dapat Anda lakukan sekali seminggu karena penggunaan berlebihan dapat merusak enamel. Jika Anda merasa sensasi menjengkelkan di gusi Anda hentikan menggunakannya.

Buah dan Sayuran Renyah

Buah-buahan dan sayuran yang renyah seperti stroberi, brokoli dan apel secara alami bekerja sebagai penghilang noda. Stroberi mengandung enzim yang dikenal sebagai asam Malic dan vitamin c yang dapat membantu memutihkan gigi. Vitamin c membersihkan plak dan mencegah periodontitis dan asam malat membantu menghilangkan noda di permukaan. Anda juga dapat menumbuk beberapa stroberi dan sikat dua kali seminggu untuk hasil positif. Atau cukup memakannya dan ingat untuk mengunyah dengan sangat baik.

Baca Juga :  Tips Penting dalam Memilih Sikat Gigi Terbaik

Flossing Gigi Anda

Floasing gigi- Global Estetik Dental Care
Floasing gigi- Global Estetik Dental Care

Flossing dua kali sehari memberikan hasil terbaik untuk pemutihan gigi. Ini menghilangkan noda di antara gigi dan membuatnya terlihat lebih cerah. Menyikat gigi dan flossing telah direkomendasikan oleh banyak ahli kesehatan gigi dan dokter gigi.

Gunakan Lipstik Bold

Banyak penata gaya yang setuju bahwa menggunakan lipstik warna gelap akan membuat gigi Anda terlihat lebih cerah.

Lakukan perawatan profesional

Jangan ragu-ragu untuk mengunjungi dokter gigi agar memiliki senyum selebriti. Terutama jika Anda memiliki momen-momen besar dalam kehidupan, pergilah untuk perawatan yang profesional. Klinik gigi Anda menyediakan desain Senyum profesional melalui kedokteran gigi kosmetik.

Senyum selebriti adalah sesuatu yang harus dibanggakan. Kebiasaan makan yang sehat adalah cara terbaik untuk menjaga gigi tetap putih dan memberi Anda senyum yang indah untuk tahun-tahun mendatang.

Leave comment

081 114 0832

Call Center

cs@globalestetik.com

Kirimkan Email

Buka Praktek

Setiap Hari 09:00 - 20:00

Reservasi Online

Mudah & Cepat