Ingat ! Hasil Perawatan Pemutihan Gigi akan Berbeda pada Tiap Orangnya

dokter gigi jakarta

Ingat ! Hasil Perawatan Pemutihan Gigi akan Berbeda pada Tiap Orangnya

Global Estetik – Tidak jarang orang merasa malu tentang warna gigi mereka. Beberapa memilih untuk menggunakan pasta gigi pemutih sementara yang lain lebih suka mengunjungi dokter gigi pilihan mereka untuk pemutihan gigi yang dapat membuat gigi mereka lebih putih dan lebih indah.

Banyak orang bisa menyalahkan genetika karena gigi mereka yang kekuningan; sementara yang lain bisa menyalahkan pewarnaan akibat kebiasaan hidup. Noda permukaan dapat terakumulasi dari makanan atau minuman yang Anda konsumsi setiap hari.

Ini dapat termasuk zat yang berkafein, asam, atau manis; dan bisa apa saja dari kopi dan soda hingga coklat. Pasta gigi yang mengandung zat whitening dan obat kumur dirancang untuk menghilangkan noda permukaan dari email Anda dan meninggalkan warna alami gigi Anda di belakang.

Hasil Perawatan Pemutihan Gigi- Global Estetik Dental Care
Hasil Perawatan Pemutihan Gigi- Global Estetik Dental Care

Jika Anda tidak nyaman dengan warna gigi Anda, pemutihan gigi mungkin menjadi jawaban bagi Anda. Dokter gigi pilihan Anda dengan lembut menerapkan pemutih ke gigi Anda selama sekitar sepuluh atau dua puluh menit, membuat gigi Anda terlihat lebih putih daripada sebelumnya. Agar gigi Anda tetap putih seperti yang Anda inginkan, Anda dapat menjadwalkan pertemuan selama yang Anda butuhkan.

Bleaching Tidak untuk Semua Orang

Teknik pemutihan, seperti bleaching, dapat bervariasi per orang. Adalah mungkin untuk tidak melihat perbaikan setelah perawatan pemutihan gigi, sementara banyak yang mungkin melihat hasil yang dramatis dalam beberapa menit. Seperti banyak hal, hasil pemutihan Anda bergantung pada fisiologi Anda. Ada banyak orang yang sensitif terhadap hidrogen peroksida – bahan utama dari agen pemutihan gigi – dan mengalami efek mulai dari kepekaan panas dan dingin dan iritasi gusi ringan hingga sensasi terbakar di seluruh mulut. Dalam hal ini, penting untuk menghentikan pemutihan dan mempertimbangkan alternatif lain, seperti veneer porselen.

Untuk beberapa pengguna pemutih avid, mungkin pemutih akan mulai menggerogoti email gigi Anda dan mengekspos dentin, meninggalkan gigi Anda terkena risiko lebih lanjut. Penting bagi pasien untuk memiliki harapan yang realistis ketika mengajukan perawatan pemutihan gigi pada dokter gigi kosmetik mereka.

Seorang dokter gigi kosmetik harus selalu memberi tahu Anda tentang potensi risiko yang terkait dengan pemutihan gigi sebelum melanjutkan dengan perawatan. Jika Anda tertarik untuk mempelajari lebih lanjut tentang pemutihan gigi atau ingin menjadwalkan janji konsultasi, hubungi Klinik Global Estetik hari ini juga.

Leave comment

081 114 0832

Call Center

cs@globalestetik.com

Kirimkan Email

Buka Praktek

Setiap Hari 09:00 - 20:00

Reservasi Online

Mudah & Cepat