Informasi Veneer Gigi Kelinci Depok

Informasi veneer gigi kelinci depok

Informasi veneer gigi kelinci depok

Yuk Simak!

globalestetik.com – Bunny teeth atau gigi kelinci merupakan satu bentuk pada gigi yang diinginkan banyak orang karena dipercaya menambah kecantikan. Tak heran jika banyak orang melakukan veneer untuk mendapatkan gigi kelinci. Bagaimana caranya? Berapa biaya yang dibutuhkan? Tentunya kamu ingin tahu bukan?

Informasi veneer gigi kelinci depok – Gigi kelinci merupakan sebutan untuk dua gigi depan pada rahang atas yang berukuran sedikit lebih besar dan panjang dibanding gigi lain di sekitarnya. Apabila diperhatikan, dua gigi tatersebut tampak seperti gigi kelinci sehingga disebut demikian. Sebenarnya tiap individu memiliki bentuk & berukuran gigi beragam. Ada yg giginya besar lalu juga ada yang giginya kecil-kecil.

Tetapi ada kondisi berbeda yang dimiliki oleh sejumlah orang. Dimana gigi mereka tumbuh besar secara alami. Tumbuh besar di sini dimaksudkan berbeda dengan kondisi normal pada umumnya. Dalam istilah medis disebut dengan makrodontia. Yaitu tumbuhnya gigi bagian depan yang lebih besar dibandingkan dengan gigi lainnya. Meskipun demikian kondisi ini tentunya tidak akan berbahaya bagi pemiliknya. Bahkan banyak orang yang menginginkan kondisi gigi seperti ini dan mencoba mendapatkannya melalui prosedur veneer gigi.

Veneer untuk mendapatkan gigi kelinci

Informasi veneer gigi kelinci depok – Veneer merupakan lapisan cangkang tipis yang dibentuk spesifik menurut bahan dan warna dan didesain untuk memperbaiki tampilan gigi seseorang. Cangkang ini direkatkan ke bagian depan gigi yang bermasalah pada warna, bentuk, serta ukurannya. Selain berguna merapikan & memutihkan gigi, veneer gigi bisa dipakai buat menciptakan gigi kelinci. Ada dua metode dalam emmasang veneer untuk gigi kelinci dan berikut penjelasannya :

  • Direct Veneer

Direct veneer merupakan metode veneer gigi kelinci yang dilakukan memakai bahan resin komposit. Bahan ini diaplikasikan pada permukaan gigi guna menciptakan dua gigi depan rahang atas lebih panjang daripada gigi sebelahnya. Sesuai dengan namanya veneer ini dipasang langsung pada gigi pasien.

  • Indirect Veneer

Indirect veneer merupakan metode veneer gigi kelinci yang dilakukan dengan memakai bahan porcelain. Pada metode ini veneer porcelain akan dicetak terlebih dulu di laboratorium untuk menghasilkan bentuk gigi kelinci yang diinginkan. Sambil menunggu veneer porcelain jadi, dokter akan memasangkan veneer semntara pada gigi Anda. Apabila pencetakan telah selesai, barulah veneer porcelain dipasangkan ke dua gigi depan rahang atas.

Umumnya waktu pengerjaan indirect veneer kurang lebih 1 sampai dengan 2minggu. Terkait harga veneer gigi kelinci, biaya pemasangan dengan metode ini bisa mencapai lebih Rp850.000. 

Keuntungan Veneer Gigi Kelinci 

Informasi veneer gigi kelinci depok – Veneer gigi memberikan beberapa keuntungan bagi yang melakukannya, misalnya:

  • Tampilan gigi alami & menyerupai gigi asli.
  • Tampilan gigi jadi lebih putih.
  • Tidak memberikan dampak pada gusi.
  • Veneer porcelain tahan terhadap noda.

Kekurangan Veneer Gigi Kelinci 

Informasi veneer gigi kelinci depok – Di samping itu, veneer gigi juga mempunyai kekurangan, di antaranya:

  • Tidak bisa diperbaiki apabila mengalami kerusakan.
  • Dikarenakan enamel gigi dihilangkan, maka gigi sebagai lebih sensitif.
  • Veneer gigi bisa lepas apabila digunakan untuk menggigit benda keras.
  • Veneer porcelain rentan retak atau pecah jika pengguna sering menggertakkan giginya.
  • Prosedur ini tidak disarankan untuk orang dengan permaslahan gigi tertentu.

Perawatan Veneer Gigi

Informasi veneer gigi kelinci depok – Perawatan pada veneer gigi cukup mudah dilakukan. Anda hanya perlu rajin menyikat gigi untuk menjaga warna veneer tetap putih cemerlang. Hati-hati dalam memilih kandungan pada pasta gigi karena jika salah atau kandungannya terlalu keras maka sangat mungkin bisa merusak lapisan veneer. Selain itu, Anda juga harus berhati-hati dalam menggunakan veneer ini. Jangan digunakan untuk menggigit atau mengunyah makanan dan benda keras karena veneer bisa patah.

 

Global Estetik Cabang Depok di

Gedung ITC Depok Lantai Mezanine No.1 ( *Persis di Sebelah Samsat ITC Depok Di Dalam Gedung ITC nya yaa..* )

Telpon Klinik: 021 2931 8795 

https://wa.me/6285775569694

Buka senin s/d minggu jam 09.00 – 20.00

Rute Gmaps : https://www.google.co.id/maps/dir/-6.3910531,106.8296376/global+estetik+itc+depok/@-6.3926825,106.8217773,16z/data=!3m1!4b1!4m9!4m8!1m1!4e1!1m5!1m1!1s0x2e69ebe1acdf3707:0x44a5e05c694dad46!2m2!1d106.8226318!2d-6.3926372 

Untuk Cek Daftar Harga,Harga Promo dan Reservasi Cabang yg di pilih, Silahkan Klik Link di bawah ini, tks

https://linktr.ee/globalestetik

Kotak Depok – https://globalestetik.com/kota-depok/

 

Penulis oleh Drg. Arnof