Info untuk Orang Tua: Gigi Sehat untuk Semua Fase Umur Anak Anda (Remaja)

Panduan untuk Kesehatan Gigi Anak

Info untuk Orang Tua: Gigi Sehat untuk Semua Fase Umur Anak Anda (Remaja)

Global Estetik – Bagaimana anda sebagai orang tua bisa menjaga dan membawa anak-anak keluar dari pintu rumah dan masuk ke kelas dengan senyuman sehat mereka, DAN juga menjaga penggunaan waktu dalam perawatan gigi anak anda? Kami memiliki beberapa saran untuk semua kelompok usia yang mungkin bisa membantu para orang tua.

Masa Remaja

Remaja. Masa dimana para orang tua bertanya-tanya kapan waktu mencuri kepribadian anak mereka dari mereka dan membawa seorang dewasa muda yang mengagumkan. Pada saat berikutnya orang tua bertanya-tanya apakah alien mungkin telah membawa anak-anak kita yang manis dan menggantinya dengan makhluk yang tidak terduga dan mudah berubah ini.

Tumbuh dan bersiap untuk masa depan sebagai orang dewasa bisa sangat sulit. Begitu juga dengan bangun tidur dan pergi ke sekolah tepat waktu. Hal ini tidak biasa bagi anak-anak di usia ini untuk ingin tidur, dan mungkin melewatkan rutinitas pagi tertentu untuk keluar dari pintu tepat waktu, termasuk menyantap sarapan sehat dan rutinitas kebersihan gigi di pagi hari (terutama flossing).

Banyak remaja juga sibuk dengan olahraga, klub, dan kegiatan lain setelah sekolah. Mungkin akan sangat membantu jika ada peralatan sikat gigi dan perlengkapan sikat gigi yang bisa dibawa anak anda untuk dibawa ke tas mereka untuk dibawa ke sekolah, agar semudah mungkin melakukan rutinitas yang sehat, bahkan jika mereka sedang dalam perjalanan. Jika anak remaja anda menggunakan mouthguard untuk kegiatan olahraga, baca blog kami mengenai penggunaannya dan beberapa tip agar tetap dalam kondisi terbaik dalam menikmati kegiatan ini.

Jika anak remaja anda memiliki atau membutuhkan penggunaan kawat gigi, penting untuk mengetahui bahwa langkah ekstra diperlukan untuk menjaga gigi dan peralatan ortodontik tetap bersih dan tersenyum sehat selama dan setelah perawatan. Senyum cantik dan sehat yang bisa dimiliki gigi anda bisa bertahan seumur hidup, jadi sedikit perhatian ekstra pasti layak diberikan!

Anak-anak kadang-kadang bisa merasakan ketidaknyamanan yang parah beberapa jam setelah penyesuaian kawat gigi. Beberapa orang tua ingin membawa anak-anak mereka untuk melakukan penyesuaian reguler setelah sekolah selesai, sehingga mereka dapat beristirahat di rumah setelah, daripada khawatir terganggu pada saat sekolah berlangsung.

Leave comment

081 114 0832

Call Center

cs@globalestetik.com

Kirimkan Email

Buka Praktek

Setiap Hari 09:00 - 20:00

Reservasi Online

Mudah & Cepat