Implan Rahang? Huh?

Implan Rahang? Huh?

Global Estetik – Perawatan yang tepat untuk TMJ melibatkan banyak langkah dan proses yang akan berbeda dari tiap pasiennya. Dari konsultasi untuk menggunakan ULF-TEN untuk mengendurkan otot-otot rahang, dan bahkan perlunya untuk pemasangan splint gigitan, banyak waktu dan pekerjaan yang perlu diinvestasikan dalam perawatan TMJ baik itu bagi dokter gigi maupun pasiennya. Namun, kita semua tahu bahwa tidak setiap perawatan akan sempurna untuk semua orang. Oleh karena itu, banyak pasien akhirnya menjadi frustrasi pada kenyataan bahwa tidak ada yang tampaknya dapat menyembuhkan masalah TMJ mereka atau mengurangi gejala yang mereka derita.

Implan Rahang- Global Estetik Dental Care
Implan Rahang- Global Estetik Dental Care

Frustasi ini akhirnya berdampak pada mental pasien yang akhirnya kadang-kadang meneliti sendiri metode pengobatan baru terbarukan dan mereka mungkin menemukan sesuatu yang dikenal dengan prosedur implan rahang. Implan ini, yang telah ada sejak tahun 1980-an, digunakan dengan menanamkan sendi rahang yang sama sekali baru, tetapi buatan.

Sedekat kedengarannya, operasi telah terbukti sukses untuk beberapa pasien, tetapi tidak banyak. Sering kali jenis operasi ini gagal hanya karena tidak ada cukup pendidikan dan penelitian yang dilakukan untuk menyempurnakannya atau setidaknya membuatnya lebih aman bagi pasien. Juga karena mereka kadang-kadang ditempatkan di awal kehidupan, keausan benar-benar akan bertambah dengan cepat.

Mereka yang telah memutuskan untuk memilih implan rahang dapat menderita berbagai komplikasi dari jaringan parut hingga bekas luka dasar dan bahkan cacat. Beberapa orang menyatakan bahwa operasi ini tidak memberikan bantuan sama sekali dan bahwa rasa sakit mereka bahkan meningkat. Ingat, hanya karena sesuatu adalah pilihan tidak berarti itu adalah yang terbaik di luar sana. Sebelum memutuskan implan rahang untuk merawat TMJ Anda, Anda perlu untuk berbicara dengan ahli bedah neuromuskular yang berpengalaman dan berkualitas yang tahu semua hal tentang keselarasan rahang dan perawatan untuk masalah TMJ. Pembedahan rahang adalah prosedur yang sangat invasif dan disimpan untuk penderita TMJ yang tidak dapat menemukan bantuan di mana saja, dan bahkan kemudian operasi adalah upaya terakhir.

Leave comment

081 114 0832

Call Center

cs@globalestetik.com

Kirimkan Email

Buka Praktek

Setiap Hari 09:00 - 20:00

Reservasi Online

Mudah & Cepat