Implan Gigi Mahal Karena Ini… – Part 1

Global Estetik  – Implan gigi telah menjadi pilihan yang sangat populer bagi orang yang tidak ingin menggunakan gigi palsu sebagai cara untuk mengganti gigi yang hilang. Pasien yang memilih implan gigi menyatakan bahwa mereka merasa alami, terlihat alami, dan bekerja seolah-olah implan adalah gigi alami. Tidak ada tergelincir ketika berbicara atau makan, dan anda tidak dilarang mengonsumsi jenis makanan apa pun ketika anda memiliki implan yang membuat pilihan ini bahkan lebih menarik.

Alasan Implan Gigi Mahal- Global Estetik Dental Care
Alasan Implan Gigi Mahal- Global Estetik Dental Care

Ketika seseorang mempertimbangkan perawatan gigi jenis ini, pertanyaan pertama yang menyandung mereka adalah biaya. Kebanyakan orang telah mendengar bahwa implan gigi bisa sangat mahal. Di masa lalu, ketika teknologi untuk melakukan jenis prosedur ini sangat baru, mendapatkan implan bisa menjadi lebih mahal. Namun, kemajuan teknologi telah membuat prosedur ini sangat terjangkau oleh semua orang.

Ada berbagai faktor yang dapat mempengaruhi biaya keseluruhan implan gigi. Memahami faktor-faktor ini dan belajar dari dokter bedah gigi pilihan anda akan membantu anda memecah masalah biaya ini.

Apa Jenis Implan yang Bisa Saya Dapatkan?

Implan gigi itu sendiri umumnya terbuat dari titanium atau paduan titanium. Titanium telah ditemukan sebagai elemen yang paling reseptif bagi tubuh. Titanium sangat kuat dan telah terbukti bekerja seefektif akar gigi alami untuk menjaga gigi tetap pada tempatnya dan tahan lama. Ada dua jenis prosedur implant yang dapat dipilih: Endosteal dan Subperiosteal.

Implan endosteal
Jenis implan yang paling umum digunakan. Dalam prosedur ini, dokter menanamkan sekrup titanium ke dalam tulang rahang yang kemudian digunakan untuk mengamankan gigi baru.

Alasan Implan Gigi Mahal- Global Estetik Dental Care
Alasan Implan Gigi Mahal- Global Estetik Dental Care

Implant Subperiosteal
Jenis implan yang ditempatkan di dalam gusi, tetapi ditempatkan pada atau di atas tulang rahang, bukan di tulang. Ini terjadi ketika tulang rahang tidak kompatibel dengan proses implan karena terlalu dangkal atau rusak. Prosedur ini kurang sering digunakan karena banyak orang dengan masalah tulang rahang dapat memiliki rekonstruksi tulang rahang yang akan memungkinkan implan Endosteal untuk dipilih.

Biaya prosedur akan tergantung pada jenis implan yang digunakan, apakah diperlukan rekonstruksi rahang atau tidak, dan jumlah implan yang akan ditempatkan di dalam mulut.

Leave comment

081 114 0832

Call Center

cs@globalestetik.com

Kirimkan Email

Buka Praktek

Setiap Hari 09:00 - 20:00

Reservasi Online

Mudah & Cepat