Implan Gigi Full Mouth, Emang Bisa ? Bisa Dong… – Part 2

Global Estetik –  Anda akan membutuhkan waktu untuk penyembuhan setelah prosedur. Pasien mungkin tidak mengalami banyak rasa sakit, tetapi dokter gigi profesional mungkin akan meresepkan beberapa obat penghilang sakit, untuk jaga-jaga. Seluruh proses penyembuhan akan berlangsung dari beberapa minggu hingga enam bulan. Itu tergantung pada kondisi operasi, berapa banyak implan yang perlu dimasukkan dan kesehatan pasien secara keseluruhan.

Selama waktu ini, anda akan memiliki batasan pada apa yang dapat anda makan dan bagaimana anda memperlakukan mulut dan gigi baru. Pasien harus selalu berhati-hati untuk tidak mengunyah makanan yang terlalu keras dan tidak menggertakkan gigi. Melakukannya dapat menyebabkan implan atau gigi rusak dan bahkan rontok.

Mungkin ada sedikit rasa sakit di sekitar garis gusi atau mulut, dan akan sangat mungkin mengalami pembengkakan. Pembengkakan akan hilang hampir sepenuhnya dalam satu hingga dua minggu. Gejala lain termasuk rasa sakit saat makan, oozing atau gusi berdarah serta sakit kepala.

Baca Juga :  [Part 1] Beberapa Penyebab Munculnya Masalah atau Sakit Pada Lidah

Biaya Prosedur

Tidak mungkin untuk “menampar” total biaya pada prosedur ini dan akan berlaku untuk semua orang. Itu karena harganya bisa bervariasi dari satu profesional gigi ke yang lain. Anda juga harus mempertimbangkan kesehatan anda, tingkat penggantian gigi, jenis implan yang akan digunakan dan banyak faktor lain yang memengaruhi harga.

Harga rata-rata untuk implan gigi jenis ini, di mana setiap gigi di mulut akan diganti adalah sekitar 170 jutaan. Anda dapat menemukan dokter gigi yang akan melakukannya dengan biaya serendah 100 hingga 120 juta dan akan ada beberapa yang lain yang mengenakan biaya sebesar 200 jutaan. Tetapi sekali lagi, keadaan dan kekhususan kasus dapat membuat biaya tersebut naik atau turun.

Baca Juga :  Kenal Lebih Dekat dengan Prosedur Bedah Plastik dalam Kedokteran Gigi
Implan Gigi Full Mouth- Global Estetik Dental Care
Implan Gigi Full Mouth- Global Estetik Dental Care

Jika ada komplikasi selama prosedur atau anda memiliki lebel kesehatan yang buruk, maka mungkin ada biaya tambahan lainnya juga. Anda selalu dapat meminta dokter gigi untuk perkiraan harga sebelum menyetujui mengikuti sebuah prosedur.

Asuransi anda mungkin akan men-cover prosedur, dalam beberapa kasus. Untuk sebagian besar, ini bukan sesuatu yang akan tercakup dalam rencana asuransi gigi standar. Anda mungkin perlu menambahkan beberapa cakupan ke dalam apa yang sudah anda miliki untuk memastikannya dibayar sebagian atau seluruhnya. Biasanya, perusahaan asuransi akan membayar anda untuk gigi palsu. Gigi palsu lebih murah dan implan gigi mungkin tidak diperlukan secara medis.

Leave comment

081 114 0832

Call Center

cs@globalestetik.com

Kirimkan Email

Buka Praktek

Setiap Hari 09:00 - 20:00

Reservasi Online

Mudah & Cepat