Implan Gigi Full Mouth, Emang Bisa ? Bisa Dong… – Part 1

Global Estetik – Jika anda telah kehilangan semua gigi atau sudah waktunya untuk mengambil sisa gigi yang anda miliki, maka anda mungkin harus mempertimbangkan pilihan implan gigi full mouth. Ini adalah usaha yang luas dan bukan sesuatu yang bisa dianggap enteng. Itulah mengapa informasi ini sangat penting. Akan sangat penting bahwa pasien memahami apa yang mereka hadapi, yang terlibat dan berapa banyak biaya yang harus disiapkan.

Mempersiapkan Prosedur

Implan Gigi Full Mouth- Global Estetik Dental Care
Implan Gigi Full Mouth- Global Estetik Dental Care

Sebelum suatu tindakan dapat diputuskan, seorang spesialis akan meninjau kasus pasien. Dia akan melihat catatan dan melihat apakah anda memiliki masalah keturunan atau masalah kesehatan yang dapat menyebabkan seseorang tidak memenuhi syarat untuk prosedur ini. Dokter gigi akan memeriksa gigi dan gusi anda dan melihat seberapa luas kerusakannya dan menyarankan tindakan yang perlu dilakukan.

Maka pasien perlu duduk dengan dokter gigi untuk berkonsultasi. Selama waktu ini, dokter gigi akan membahas pilihan pasien, diskusikan perubahan apa yang mungkin perlu anda buat dalam hidup dan membantu anda mengambil keputusan. Setelah anda memutuskan bahwa anda ingin melanjutkan dengan implan gigi full mouth ini, dokter gigi akan menjadwalkan rancangan kesehatan untuk anda.

Baca Juga :  Penyebab Mimisan dan Cara Pencegahannya

Sekarang sebelum implan dapat ditempatkan di dalam mulut, mulut anda perlu disiapkan dengan benar. Tujuan utama pada titik ini adalah untuk membentuk cetakan atau maket lilin seperti apa gigi baru anda nantinya. Ini akan didasarkan pada rahang, sisa gigi yang dimiliki dan kesan yang akan diambil dokter.

Setelah maket selesai, pasien akan diminta untuk kembali dan melihat bagaimana fungsinya di dalam mulut. Jika anda masih memiliki gigi yang tersisa dan anda telah berkomitmen untuk meilih implan iini, maka itu harus dikeluarkan untuk menguji maket.

Baca Juga :  Gigi Anak Rusak Akibat Kesalahan Fatal Ini

Prosedur

Implan Gigi Full Mouth- Global Estetik Dental Care
Implan Gigi Full Mouth- Global Estetik Dental Care

Ketika Anda datang untuk operasi yang sebenarnya, mulut anda akan dipersiapkan dengan anestesi lokal. Anda mungkin tidak perlu menjalani prosedur ini karena ini tidak akan memakan waktu yang lama. Sebagian besar waktu, prosedur dapat dilakukan dalam waktu kurang dari satu atau dua jam.

Setelah mulut pasien mati rasa, dokter gigi akan mengebor lubang ke gusi dan garis rahang. Angka yang paling konservatif untuk lubang implant total adalah empat. Dalam banyak kasus, hanya empat yang diperlukan untuk mendukung seluruh mulut yang penuh gigi. Setelah lubang dibuat, implan akan dimasukkan. Ini terlihat seperti baut atau sekrup kecil, dan mereka biasanya terbuat dari titanium.

Setelah mereka diamankan ke dalam rahang anda, façade atau gigi palsu akan melekat pada mereka. Implan berfungsi sebagai pengencang atau jangkar, menahan gigi di tempatnya.

Leave comment

081 114 0832

Call Center

cs@globalestetik.com

Kirimkan Email

Buka Praktek

Setiap Hari 09:00 - 20:00

Reservasi Online

Mudah & Cepat