Global Estetik – Seorang dokter gigi membutuhkan pelatihan intensif untuk melakukan perawatan implan gigi. Tingkat keberhasilan akan menjadi sangat tinggi jika dilakukan oleh dokter gigi sepsialis implan yang terlatih dan berpengalaman dan jika instruksi perawatan aftercare ketat diikuti dengan seksama oleh pasien. Dokter gigi implan kami sangat berpengalaman dalam semua perawatan restorasi gigi berbasis implan.

Mengapa saya harus memilih treatment jembatan implan gigi?

Jembatan implan gigi, mengganti beberapa gigi berturut-turut adalah alternatif stabil yang bagus untuk gigi tiruan atau jembatan konvensional. Perawatan implan gigi adalah solusi yang mungkin untuk mengembalikan gigi yang hilang atau gagal berturut-turut, apakah ada gigi yang hilang atau gigi longgar berturut-turut, gigi busuk / gigi rusak dengan prognosis buruk, gigi pecah atau retak atau perawatan akar yang telah gagal.

Baca Juga :  Menggunakan Neurolinguistic untuk Menciptakan Kebiasaan Gigi yang Sehat

Berapa lama perawatan jembatan implan gigi?

Jangka waktu pemasangan jembatan implan gigi bervariasi berdasarkan kasus per kasus. Dalam kasus sederhana (dengan pemindaian CBCT gigi 3D yang menunjukkan jumlah tulang yang baik), akan ada setidaknya 4 atau 5 janji pertemua selama periode 4-5 bulan dalam prosedur ini.

Dalam kasus yang lebih kompleks, di mana diperlukan penyambungan tulang maka akan diperlukan periode 6-8 bulan. Dalam beberapa kasus (bila ada kuantitas / kualitas tulang yang baik), dimungkinkan untuk mengekstrak gigi dan menempatkan implan dalam pengangkatan yang sama – ini disebut jembatan beban langsung. Jika tidak, periode penyembuhan 6 minggu sampai 4 bulan diperlukan sebelum implan ditempatkan. Waktu ini hanya dasar estimasi kami dalam proses rencana perawatan, dan untuk informasi lebih lanjut anda harus bertanya langsung pada dokter gigi pilihan anda untuk mengetahui secara detail tentang rencana perawatan jenis dental implant bridge ini.