Harga Infuse Whitening Basic

globalestetik.comKulit putih dan bersih pasti akan menjadikan tampilan seseorang lebih menarik, sebab banyak anggapan yang mengatakan bahwa kulit putih cocok memakai outfit apapaun. Akan tetapi, permasalahannya tidak semua orang memiliki kulit yang putih. Namun, saat ini banyak sekali perawatan yang bisa dilakukan untuk mendapatkan kulit yang putih. Salah satu perawatan yang bisa dilakukan untuk memutihkan kulit adalah insuse whitening.

Harga Infuse Whitening Basic

Harga Infuse Whitening Basic

Apa itu infuse whitening?

Harga Infuse Whitening Basic – Infuse whitening adalah salah satu prosedur yang dilakukan untuk mencerahkan atau memutihkan kulit, dengan cara memasukkan cairan yang terbentuk dari beberapa bahan ke dalam tubuh melalui selang Infuse. Terkadang kita sering mendengar kata Infuse, Infuse kebanyakan digunakan untuk memasukkan cairan, makanan dan minuman pada orang yang sakit. Ternyata selain itu infuse dapat dijadikan sebagai alat untuk memasukkan sejumlah bahan yang terbentuk menjadi cairan ke dalam tubuh.

Tujuan dari Infuse whitening adalah mencerahkan atau memutihkan kulit. Prosedur ini sudah banyak dilakukan, sebab dapat memberikan hasil yang maksimal dengan tempo waktu lebih cepat jika dibandingkan dengan perawatan lainnya.

 

Apa kandungan saja dalam Infuse whitening?

Harga Infuse Whitening Basic – Infuse whitening merupakan perawatan yang sedang trend, sebab digadang-gadang dapat memberikan hasil yang menjanjikan. Di dalam Infuse whitening terdapat beberapa kandungan zat seperti:

  1. Vitamin C. Vitamin C merupakan salah satu jenis antioksidan yang dapat membantu mencegah kerusakan kulit akibat paparan sinar ultraviolet. Selain itu vitamin C juga dipercaya dapat memudarkan noda hitam pada kulit. Bukan hanya itu saja, vitamin C juga dapat membuat produksi kolagen dalam tubuh meningkat serta menjaga ketersedia kolagen agar tidak rusak.
  2. Kolagen. Sebenarnya tubuh mampu menghasilkan kolagen secara alami. Di dalam tubuh terdapat banyak kolagen, kolagen paling banyak terdapat pada kulit, otot, tendon,dan juga tulang. Akan tetapi kolagen juga bisa didapatkan dari luar tubuh, yang mana kolagen ini bertujuan untuk prosedur medis, kecantikan, serta perbaikan jaringan tubuh. Dalam prosedur infuse whitening, fungsi kolagen dijadikan untuk prosedur kosmetik atau kecantikan. Di dalam tubuh apabila memilih kadar kolagen yang optimal dapat membantu, menggantikan, dan memperbaiki sel-sel kulit yang telah mati.
  3. Glutathione. Selain kolagen tubuh juga memiliki glutathione. Glutathione merupakan antioksidan yang dibentuk oleh sel-sel tubuh. Seiring bertambahnya usia ketersediaan glutathione dalam tubuh menurun, hal ini biasanya disebabkan oleh beberapa faktor seperti lingkungan, stres,serta gizi yang buruk. Glutathione juga bisa didapatkan dari luar tubuh dengan menggunakan infus. Pada saat melakukan Infuse whitening, glutathione didapatkan dari luar tubuh. Hal ini lantaran glutathione dikenal sebagai salah satu bahan yang digunakan untuk produk kecantikan.

 

Bagaimana cara kerja prosedur Infuse whitening?

Harga Infuse Whitening Basic – Pada tubuh manusia memiliki enzim tirosinase yang terlibat dalam produksi melanin. Melanin adalah zat pigmen, yang dapat memberikan warna pada kulit, rambut, dan juga mata. Setiap orang memiliki kadar melanin yang berbeda, karena inilah warna kulit manusia berbeda-beda. Semakin tinggi kadar melanin dalam tubuh, maka warna kulit akan semakin  gelap. Disinilah Infuse whitening bekerja dengan cara mencegah enzim tirosinase agar tidak menjalankan tugasnya untuk membentuk melanin.

Sinar matahari akan menyebabkan seseorang terpapar sinar ultraviolet.  Sinar ultraviolet yang mengenai kulit, akan merangsang enzim tirosinase sehingga melanin dapat mudah terbentuk. Karena inilah seseorang yang melakukan prosedur Infuse whitening dianjurkan untuk tidak terkena paparan sinar matahari secara langsung, agar hasil dari prosedur yang dijalankan dapat bertahan dengan jangka waktu yang cukup lama.

 

Apakah prosedur infuse whitening aman dilakukan?

Harga Infuse Whitening Basic – Keamanan prosedur infuse whitening tergantung dari tempat yang dipilih oleh seseorang untuk melakukan prosedur tersebut. Sebelum melakukan prosedur ini, seseorang harus mimilih tempat yang sudah tersertifikasi. Hal ini bertujuan untuk mengetahui apakah tempat perawatan yang dipilih, telah menggunakan produk yang lulus uji coba Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM). Jika keliru dalam memilih tempat perawatan, akan menyebabkan munculnya resiko yang berat .

 

Apakah Infuse whitening memberikan hasil yang permanen?

Harga Infuse Whitening Basic – Seperti yang sudah dijelaskan diatas, Infuse whitening merupakan prosedur memasukkan beberapa bahan ke dalam tubuh melalui Infuse. Tujuan dilakukannya prosedur ini untuk mencerahkan dan memutihkan kulit. Namun Prosedur ini tidak memberikan hasil yang permanen, hal ini terjadi karena tubuh terus-menerus memproduksi melanin.

Akan tetapi treatment ini bisa dilakukan kembali, apabila hasil dari treatment sebelumnya telah memudar. Daya tahan Infuse whitening berbeda-beda tergantung dari beberapa faktor. Infuse whitening akan cepat pudar apabila seseorang sering melakukan beberapa hal berikut ini:

  1. Sering berjemur
  2. Kurang minum air putih
  3. Jarang membersihkan sel kulit yang mati
  4. Kurang tidur

Agar hasil yang diperoleh saat melakukan prosedur Infuse whitening dapat bertahan lama, patuhilah arahan yang diberikan dokter.

 

Apakah ada hal-hal yang perlu diperhatikan pada saat melakukan infuse whitening?

  1. Pastikan produk yang digunakan memiliki mutu yang baik. Hal ini penting diperhatikan sebelum melakukan prosedur Infuse whitening agar tidak membahayakan kesehatan tubuh. Pastikan produk yang digunakan berasal dari sumber resmi,dan bukan produk palsu. Periksa kemasan produk, dan izin BPOM yang terdapat pada kemasan produk.
  2. Pastikan prosedur dilakukan dengan bantuan tenaga kesehatan profesional yang telah mendapatkan lisensi. Pada saat akan melakukan prosedur infuse whitening dokter akan memeriksa kondisi kesehatan pasien, untuk memastikan Infuse whitening aman dilakukan. Pemeriksaan meliputi, pemeriksaan ginjal,uji alergi, dan masih banyak lagi. Bila dokter menyatakan infuse whitening tidak bisa dilakukan, karena alasan kesehatan patuhi perintah dokter dan jangan memaksakan diri untuk tetap melakukan prosedur tersebut. Serta pasien dapat meminta saran dokter untuk melakukan prosedur lain yang dapat dilakukan.
  3. Setelah prosedur infuse whitening selesai dilakukan, lakukan sejumlah perawatan yang dianjurkan dokter. Untuk menjaga hasil infuse whitening agar bertahan lama, ikuti anjuran dokter.

Apakah infuse whitening aman dilakukan oleh ibu hamil dan menyusui?

  1. Wanita yang sedang hamil tidak disarankan untuk melakukan prosedur ini. Sebab vitamin C yang digunakan pada treatment ini memiliki dosis yang cukup tinggi, sehingga dikawatirkan dapat menganggu konsentrasi darah di bagian tali pusar bayi. Apabila prosedur ini tetap dilakukan dapat mempengaruhi kondisi kesehatan ibu dan janin.
  2. Bukan hanya pada wanita hamil, prosedur ini jug tidak disarankan bagi ibu yang menyusui. Sebab prosedur ini menggunakan vitamin c dengan dosis yang cukup tinggi, sekitar 500 mg. Sementara dosis vitamin C pada bayi maksimal 200 mg.

 

Berapa biaya Infuse whitening basic?

Harga Infuse Whitening Basic – Untuk melakukan prosedur ini memerlukan biaya yang relatif mahal, namun hal ini sebanding dengan hasil yang diberikan. Biaya untuk melakukan prosedur ini berbeda setiap tempatnya, hal ini tergantung dengan fasilitas yang disediakan. Namun, umumnya melakukan perawatan ini memerlukan biaya sekitar Rp 500.000 untuk satu kali treatment, akan tetapi treatment ini harus dilakukan beberapa kali.

 

 

 

Klinik Kecantikan Global Estetik Hubungi https://wa.me/6285771452584