Harga Dermaroller

globalestetik.comUmumnya bekas jerawat yang cenderung membandel seringkali membuat jengkel karena tidak kunjung menghilang. Cara ampuh yang dapat anda lakukan guna menghilangkan bekas jerawat salah satunya ialah dengan melakukan treatment khusus di dokter ataupun salon kecantikan. Saat ini telah ada metode yang diklaim cukup ampuh untuk menghilangkan bekas jerawat maupun flek hitam yang mengganggu.

Harga Dermaroller

Harga Dermaroller

Perawatan dermaroller saat ini disebut-sebut sebagai salah satu cara yang cukup tepat dalam mengatasi gangguan bekas jerawat dan flek. Akan tetapi, sebelum anda melakukan jenis treatment dermaroller, terdapat beberapa hal yang perlu anda ketahui. Treatment Dermaroller sendiri ialah salah satu perawatan kulit yang cenderung sedang naik daun dalam beberapa tahun terakhir.

Treatment yang satu ini banyak diminati sebeb dipercaya cukup efektif mampu membuat kulit wajah tampak lebih awet muda. Bahkan, jika dibanding dengan treatment wajah lainnya, dermaroller ini dinilai cenderung lebih aman karena lebih minim risiko yang ditimbulkan. Lalu, seperti apakah dermaroller dan bagaimana cara kerjanya? Yuk simak ulasan berikut ini.

 

Dermaroller Solusi Wajah Kencang


Harga Dermaroller – Dalam mengatasi gangguan dari bekas jerawat, treatment dermaroller akan dilakukan dengan cara menggunakan alat roller kecil. Roller tersebut sudah dilengkapi dengan jarum-jarum yang berukuran sangat kecil. Lalu alat roller ini nantinya akan dijalankan di atas permukaan wajah anda atau pada bagian tertentu yang anda inginkan. Biasanya akan diaplikasikan pada area bekas jerawat ataupun luka yang cukup dalam.

Jarum-jarum yang berukuran kecil pada roller ini selanjutnya akan “melukai” kulit anda, sehingga nantinya mampu merangsang produksi dari kolagen dan regenerasi kulit. Luka pada permukaan kulit wajah anda inilah juga yang akan menjadi jalan masuk bagi serum kulit. Sehinnga, bisa dibilang bahwa treatment jenis dermaroller ini dilakukan dengan cara melukai guna merangsang kulit terlebih dahulu sebelum pada akhirnya kulit akan melakukan regenarisi dengan sendirinya.

Meskipun treatment dermaroller cenderung merawat kulit dengan cara melukainya terlebih dahulu, akan tetapi anda tidak perlu khawatir. Luka yang diakibatkan dari dermaroller ini tidak akan menimbulkan bekas luka dan nantinya akan menutup dengan sendirinya. Setelah melakukan treatment ini, permukaan kulit wajah anda akan terlihat kemerahan selama sekitar 1 jam. Nah, supaya kulit anda kembali mulus, anda perlu melakukan treatment dermaroller ini kurang lebih sebanyak 4-6 kali.

Beberapa dokter merekomendasikan treatment dermaroller pada pasien yang ingin menyamarkan masalah bekas jerawat, kulit rusak diakibatkan paparan sinar matahari, stretch marks, garis halus maupun keriput. Menurut dokter yang telah berpengalaman selama kurang lebih 20 tahun di dunia kecantikan, treatment dermaroller nantinya akan merangsang regenerasi kulit dan akan membuatnya memperbaiki dirinya secara alami. Hal ini dikarenakan treatment dermaroller sudah dilengkapi dengan jarum yang berukuran mikro. 

Yang perlu anda ketahui dalam treatment dermaroller ini ialah bahwa sangat penting ketika proses perawatan ini berlangsung berada di lingkungan yang steril. Oleh karena itu, tidak disarankan bagi sembarang orang dapat melakukan treatment dermaroller pada sembarang tempat ataupun bahkan dilakukan di rumah karena akan dikhawatirkan tidak steril. Sebaiknya, treatment dermaroller dapat dilakukan pada klinik dengan dokter atau ahli kecantikan yang sudah profesional. Dengan begitu risiko dari iritasi dan penularan dari berbagai jenis penyakit yang tidak anda inginkan bisa dicegah.

 

Masalah Kulit? Atasi Dengan Dermaroller

Harga Dermaroller – Pada umumnya, treatment dermaroller ini digunakan oleh para dokter kulit guna membantu beberapa masalah kulit, diantaranya:

  • Produksi kolagen guna meremajakan kulit meningkat
  • Bekas jerawat, stretch mark, garis maupun kerut halus di wajah tersamarkan
  • Flek di wajah teratasi
  • Pori-pori yang besar akan mengecil
  • Kulit yang kendur akan mengencang
  • Produksi minyak (sebum) yang berlebih di wajah akan berkurang

Cara Kerja Treatment Dermaroller

Harga DermarollerDokter akan menggunakan dermaroller guna memicu luka kecil pada wajah anda. Meskipun terdengar cukup seram, teknik tersebut tidak akan menimbulkan adanya rasa sakit. Pasalnya, dokter juga akan memberikan obat bius lokal diarea wajah anda sebelum tindakan prosedur dilakukan. Setelah pemberian obat bius, dokter selanjutnya mulai menggelindingkan alat dermaroller pada area kulit anda yang sudah bermasalah.

Nah, selanjutnya jarum-jarum yang terdapat pada alat tersebut akan melukai kulit anda, sehingga mampu merangsang tubuh anda dalam memperbaiki area yang terluka tersebut. Pada proses recovery inilah, produksi dari kolagen dan regenerasi kulit baru tersebut akan terjadi. Alhasil, area pada kulit yang tadinya sudah rusak karena bekas luka ataupun jerawat akan sekaligus diperbaiki.

Dokter biasanya juga akan memberikan serum wajah pasca prosedur tersebut selesai. Adanya luka-luka kecil yang diakibatkan penggunaan alat tersebut ternyata dapat memudahkan penyerapan dari serum dan vitamin yang diberikan oleh dokter, sehingga pada proses peremajaan kulit anda pun bisa berlangsung secara lebih cepat. Beberapa efek samping yang mungkin saja anda alami setelah melakukan tindakan prosedur tersebut ialah adanya iritasi kulit.

Kulit anda mungkin juga akan tampak kemerahan, bengkak, dan juga terasa perih selama beberapa hari. Jangan khawatir dikarenakan berbagai efek samping tersebut merupakan hal yang normal. Biasanya dokter juga akan meresepkan produk krim khusus guna meringankan efek samping pasca penggunaan dermaroller.

Treatment Dermaroller Sendiri, Apakah Aman?

Harga Dermaroller Jika sebelumnya alat dermaroller ini hanya bisa ditemukan pada klinik-klinik kecantikan, saat ini dermaroller sudah banyak tersedia dan dijual bebas di pasaran dengan harga yang cukup bervariasi. Akan tetapi, amankah menggunakan alat tersebut secara mandiri di rumah? Anda memang bisa menggunakan alat tersebut secara mandiri di rumah. Akan tetapi, penggunaannya tidak boleh secara sembarangan.

Selain dinilai kurang aman untuk semua orang, penggunaan alat dermaroller ini juga cenderung membutuhkan ketelitian pada tingkat tinggi. Apabila anda tidak berhati-hati saat menggunakan dermaroller, maka bukan tidak mungkin kulit jika anda justru malah semakin bermasalah ataupun rusak. Untuk menghindari munculnya hal-hal yang tidak diinginkan, ada baiknya anda melakukan treatment tersebut di klinik yang telah menyediakan jasa profesional yang terlatih dan di bawah pengawasan dokter.



Pasca Treatment Dermaroller

Harga DermarollerSeorang ahli kulit dan kecantikan telah menyatakan bahwa pasca melakukan treatment dermaroller ini kulit akan lebih rentan dan sensitif dalam beberapa hari. Maka dari itu, sebaiknya anda mencuci wajah dengan air tanpa menggunakan sabun hingga bercak kemerahan pada kulit menghilang. Selain itu, hindarilah juga penggunaan produk makeup dan penggunaan produk pelembab dengan SPF 50 guna melindungi kulit dari sinar matahari. Untuk hasil yang terbaik pada treatment kulit dengan dermaroller, konsultasikan masalah kulit pada dokter dan ahli kecantikan berkompeten.

 

Harga Alat Treatment Dermaroller

Untuk mendapatkan treatment Dermaroller ini anda dapat mengeluarkan budget sekitar Rp 1.200.000 dengan durasi 75 menit. Klinik Global estetik dapat menjadi salah satu alternative anda untuk melakukan treatment tersebut.

 

Klinik Kecantikan Global Estetik Hubungi https://wa.me/6285771452584