Ade: Ibuuuu…
Ibu: Kenapa de’ …???
Ade:  Gigi AQ sakit
Ibu:   Ya ampun …kirain kenapa .
Sini ibu lihat… Ternyata gigi Ade ada yg hitam dan tampaknya pecah sedikit .

Global Estetik – Ya ampuun si Ade ternyata gigi nya sudah mulai patah2 ya , pantes belakang dia susah banget senyum. Merasa kali ya kalau giginya jadi berubah jelek dan akhirnya kalau buka mulut pun jadi aneh. Itu lah kekuatan gigi  bisa mempengaruhi seluruh area mulut, bahkan senyum pun yang tadinya manis berubah jadi tidak manis lagi. Ada ada saja yang terjadi seh, Salah satunya masalah gigi. Sebagai organ yang bersentuhan langsung dengan makanan dari luar, gigi rentan terkena berbagai macam masalah seperti plak, gigi berlubang, hingga karang gigi. Hampir semua masalah gigi bisa menjalar ke organ lainnya seperti gusi dan bau mulut. Itu yang terjadi sama si Ade.

Baca Juga :  Mahkota vs Veneer: Sebelum Melangkah ke Prosedur Utama, Kamu Mesti Lakuin Ini Dulu!

Seperti kata drg.Sitti Ashari , salah satu dokter dari klinik Global Estetika yang hadir di acara Blogger Party yang diadakan di PIM pada tanggal 26 januari 2019 belum lama ini . “Bahwa Gigi yang sehat itu salah satunya tidak bau”. Okelah berarti kita harus periksa gigi ya dek’ …
Oh ya Apa itu global estetik.

TENTANG GLOBAL ESTETIK

Global Estetik merupakan divisi pemasaran digital untuk praktek dokter gigi serta klinik gigi yang sudah tergabung dalam jaringan pemasaran bersama dan memberikan informasi kesehatan bagi masyarakat yang berhubungan dengan kesehatan gigi dan mulut.

Baca Juga :  Perawatan Gigi Untuk Ibu dan Sang Buah Hati - Bagian Pertama

Jaga kesehatan mulut dalam arti jaga kesehatan Gigi dan gusi, seperti halnya kali ini saya sedang melakukan scalling . Di  salah satu cabang dari klinik Global Estetik, karena yang terdekat dari rumah yaitu cabang yang di ITC PERMATA HIJAU maka  hadir lah saya di sini.

Jujur awalnya agak ngeri juga sii terbayang bakal ada alat masuk menyentuh gigi yang rasanya pasti akan ngilu bahkan mungkin akan terasa sakit juga. Beruntung saya hadir bersama beberapa teman yang juga akan melakukan  treatment  yang sama. Lega rasanya ada barengannya teman untuk melakukan scalling ini jadi jikalau pun sakit tidak sendiri.

BACA SELENGKAPNYA…