Gigi Sehat, Senyum Indah – Kata Blogger’s

dokter gigi jakarta

Gigi Sehat, Senyum Indah – Kata Blogger’s

Global Estetik – Jadikan Harimu Lebih Indah dengan Senyum yang Indah, Inilah Trik yang dapat Kamu Lakukan untuk Miliki Senyum yang Indah!

Kamu pernah merasa senyum kamu kok gak indah yah? Ga manis? Ga terlalu enak pokoknya kalo dilihat. Apalagi saat kamu foto, pasti kita berusaha mengeluarkan good smile kan? Nah, tapi pas kamu lihat hasil poto kamu, senyum kamu masih kaku dan kurang enak dilihat, seperti terpaksa gitu. Kamu juga pernah mikir gak sih gimana caranya senyum kamu itu indah? Kalo aku pribadi kadang kepikiran, minimal ga bikin orang ilpil pas liat kita senyum hehe…

Alhamdulillah, aku kemarin ke acara “Smile. It’s a beautiful day, Blogger Party” yang disponsori oleh Global Estetik, Global Estetik ini merupakan klinik gigi yang berbasis digital, mulai dari lihat program apa saja yang ditawarkan, harga setiap pelayanan, dan kita juga bisa cek diskon apa saja yang diberikan melalui  globalestetik/promoterbaru, melakukan reservasi melalui globalestetik/reservasi, pembayaran pun sudah dipermudah dan dapat dicicil dengan cicilan 0% dengan voucher Blili.com, BCA, Mandiri, BRI, BNI, Cimb Niaga, HSBC, Danamon, Citibank, Home Credit, Kredivo, dan Akulaku. Klinik gigi dengan beralamat web www.Globalestetik.com ini sudah memiliki cabang di berbagai daerah seperti Pondok Cina, Cipete Selatan, Festival Citylink, ITC Depok, pasar rebo, dan permata hijau.

klinik gigi bandung

Nah kembali lagi pada pembahasan kita soal perawatan gigi. Dalam acara Smile. It’s a beautiful day, Blogger Party” aku belajar banyak tentang senyum, sekilas kaya sepele tapi punya garis senyum yang indah menurut aku itu penting, mungkin temen-temen yang baca artikel ini juga berpikir hal yang sama. Sadar atau tidak gigi ompong bisa menjadi salah satu penyebab raut wajah terlihat lebih tua, meski kamu masih muda kalau ompong tetap senyum kamu gak bagus.

Struktur gigi menentukan bentuk wajah dan abagaimana kamu tersenyum, jadi memang merawat gigi sangat penting, kalau kamu merasa gigi kamu bolong segeralah tambal, kalau kamu punya sisa akar gigi segeralah cabut karena ini akan membuat nafas tidak segar dan tercium tidak sedap dan parahnya ada orang meninggal gara-gara menyepelekan sisa akar dalam mulutnya, lama kelamaan gusi dan pipinya terus membengkak hingga berakhir dengan kematian karena terlambat menangani. Kurang lebih seperti itu informasi yang aku dapat selama menyimak obrolan dari Dr. Siti Ashari.

 

BACA SELENGKAPNYA…

Leave comment

081 114 0832

Call Center

cs@globalestetik.com

Kirimkan Email

Buka Praktek

Setiap Hari 09:00 - 20:00

Reservasi Online

Mudah & Cepat