Gigi Kelinci Palsu Bandung

Gigi kelinci palsu bandung

Gigi kelinci palsu bandung

 

Yuk Simak!

globalestetik.comFenomena bentuk gigi yang mirip dengan gigi kelinci sudah menyebar secara luas. Fenomena yang satu ini merupakan kondisi dimana seseorang memiliki dua gigi yang berada di depan pada rahang atas dengan ukuran serta bentuk yang lebih besar dari pada gigi yang berada disekitarnya yang dimana bentuk tersebut mirip dengan bentuk gigi kelinci.

Gigi Kelinci

Gigi kelinci palsu bandung – Fenomena gigi kelinci ini bukanlah hanya sekedal fenomena saja namun juga telah masuk dalam trend kecantikan yang banyak diminati oleh mereka yang mengikutinya. Kondisi gigi kelinci merupakan kondisi yang terjadi akibat dari faktor genetik atau keturunan, bagi kamu yang memiliki keluarga yang mempunyai bentuk gigi seperti gigi kelinci tidak menutup kemungkinan kamu juga akan memilikinya.

Dalam dunia medis kondisi seperti ini dinamakan dengan kondisi makrodontia. Makrodontia merupakan kondisi dimana terdapat satu atau dua buah gigi yang memiliki ukuran serta bentuk yang lebih besar dari pada ukuran normal gigi yang berada disekitarnya. Kondisi medis ini bukanlah kondisi kelainan namun melainkan kondisi karodontia ini merupakan kondisi gigi yang unik.

Tidak semua orang memiliki kondisi seperti itu sehingga bagi mereka yang memilikinya merupakan hal yang unik yang mereka miliki. Namun untuk sebagian orang yang terlahir dengan kondisi seperti itu menganggap bahwa kondisi tersebut merupakan kondisi yang membuat mereka tidak percaya diri serta menganggap mereka berbeda dengan orang-orang pada umumnya yang memiliki kondisi gigi dengan ukuran serta bentuk yang normal.

Gigi kelinci palsu bandung – Setelah berjalannya waktu sampai pada munculnya sebuah trend kecantikan baru yang dimana trend kecantikan tersebut yaitu gigi kelinci.. Trend kecantikan gigi kelinci ini telah banyak menyita perhatian orang-orang, mereka menilai hal tersebut adalah hal yang unik akibatnya tak mengherankan bagi mereka untuk menginginkan bentuk gigi seperti gigi kelinci.

Lalu bagaimanakan dengan mereka yang tidak mempunyai gigi kelinci dari lahir apakah mereka tidak dapat memiliki gigi kelinci?.

Veneer Gigi Kelinci

Gigi kelinci palsu bandung – Semakin majunya perkembangan zaman serta mengikuti perubahan-perubahan yang ada dunia medispun turut serta mengikuti trend kecantikan yang ada. Mereka memberikan wadah bagi orang-orang yang ingin memiliki bentuk gigi seperti gigi kelinci. Dalam dunia medis trend kecantikan yang satu ini bernama bunny teeth. Bagi mereka yang tidak memiliki gigi kelinci bawaan dari lahir mereka juga tetapp bisa memiliki gigi kelinci dengan membuat gigi kelinci buatan.

Gigi kelinci buatan atau gigi kelinci palsu ini dapat dibuat untuk memenuhi keinginan mereka yang memang menginginkan memiliki gigi kelinci. Gigi kelinci palsu dapat dibuat dengan salah satu cara medis yaitu dengan melakukan veneer gigi. Veneer gigi merupakan salah satu prosedure medis yang pastinya sudah tidak asing lagi, sebab prosedure medis yang satu ini juga merupakan salah satu prosedure medsi yang turut serta dalam mengikuti trend kecantikan yang ada yaitu memutihkan gigi.

Namun ternyata selain digunakan untuk memutihkan gigi veneer gigi juga dapat membuat gigi kelinci palsu. Proses untuk melakukan pemasangan veneer gigi kelinci ini prosesnya hampir sama dengan pemasangan veneer untuk memutihkan gigi, namun bedanya veneer yang digunakan untuk membuat gigi kelinci palsu hanya berjumlah dua saja. Mengikuti bentuk gigi kelinci yang bentuknya dua gigi depan pada bagian rahang atas saja untuk gigi lainnya tetap dalam ukuran serta bentuk yang normal seperti pada gigi lainnya.

Membuat gigi kelinci palsu dengan menggunakan veneer gigi akan membantu kamu yang menginginkan mempunyai gigi kelinci akan dapat segera terwujud. Veneer gigi kelinci palsu ini memiliki dua metode yang digunakan untuk membuat gigi kelinci palsu. kedua metode tersebut memiliki bahan dasar yang berbeda. Yang dimana bahan dasar dari masing-masing metode memiliki kelebihan dan juga kekuranganya masing-masing.

Gigi kelinci palsu bandung – Metode yang pertama untuk membuat gigi kelinci palsu dengan menggunakan veneer gigi yaitu direct veneer. Metode direct veneer menggunakan bahan dasar resin komposit. Bahan dasar tersebut merupakan bahas dasar yang ekonomis serta dapat dipasangan secara langsung sehingga kamu dapat meilhat hasil dari gigi kelinci palsu saat itu juga.

Namun kekurangan dari bahan ini yaitu resin komposit mudah menyerap warna sehingga mudah berubah warnanya menjadi kuning atau warna lainnya yang dipengaruhi oleh kebiasaan merekok atau makanan atau minuman yang dapat berpengaruh kuat dalam merubah warna gigi seperti kopi, serta bahan resin komposit ini tidak memiliki ketahanan yang lama. Metode yang kedua yaitu metode indirect veneer.

Gigi kelinci palsu bandung – Metode indirect veneer ini menggunakan bahan dasar porcelen. Bahan dasar porcelen ini memiliki harga yang lebih mahal dibandingkan dengan bahan resin komposit namun disamping dari kekurangannya tersebut bahan veneer yang satu ini memliki ketahanan yang lebih kuat dibandingkan dengan bahan resin komposit. Selain itu juga bahan porcelen ini tidak mudah menyerap warna melainnya warnanya akan stabil.

Namun dibalik hal tersebut selain harganya yang mahal bahan porcelen tidak dapat dipasang langsung saat itu juga sehingga hasilnya tidak dapat kamu rasakan saat itu juga, dengan bahan porcelen ini dilakukan pencetakan terlebih dahulu dilaboratorium sehingga kamu harus menunggu sampai proses pencetakan tersebut selesai, setidaknya kamu membutuhkan dua kali kunjungan ke dokter gigi untuk mendapatkan hasil gigi kelinci palsu. Biasanya proses pembuatan gigi kelinci palsu dengan metode indirect veneer ini membutuhkan waktu satu sampai dengan waktu dua minggu.

Berbeda dengan metode direct veneer yang dapat langsung dilihat hasilnya saat itu juga tanpa harus melakukan kunjungan kembali pada dokter gigi. Kedua metode tersebut sama-sama bagusnya dengan masing-masing kekurangan serta kelebihannya. Kamu dapat memilihnya untuk membuat gigi kelinci palsu. Tidak hanya sampai pada proses pembuatan sampai dengan proses pemasangan gigi kelinci palsu saja namun kamu juga harus benra-benar memperhatikan perawatan pada gigi kelinci palsu tersebut agar veneer gigi kelinci tetap dalam keadaan baik tanpa kerusakan.

Gigi kelinci palsu bandung – Perawatan veneer gigi kelinci sama halnya dengan merawat gigi normal pada umumya yaitu dengan tetap menjaga kebersihan gigi seta kesehatan gigi. Dengan menjaga kebersihan serta kesehatan gigi tersebut kamu dapat memiliki gigi kelinci palsu yang baik serta tahan lama. Pembuatan gigi kelinci palsu dengan veneer gigi ini menjadi salah satu cara yang banyak dipilih oleh mereka untuk melakukan pemasangan gigi kelinci.

Hasil yang didapatkan dari gigi kelinci dengan menggunakan veneer gigi tidak perlu diragukan hasilnya. Hasilnya akan semakin menambah penampilan kamu semakin bagus. Gigi kelinci telah menjadi salah satu trend kecantikan yang banyak menyita perhatian khsusnya pada kalangan wanita yang banyak mengikuti trend kecantikan yang satu ini, namun pada kaum laki-laki juga tak kalah ketinggalan mengikuti trend kecantikan yang satu ini. Gigi kelinci palsu akan membantu kamu memiliki gigi kelinci.

Konsultasikan kesehatan gigi Anda dengan dokter gigi yang berpengalaman. Jangan lupa kunjungi klinik kami untuk mendapatkan perawatan gigi yang optimal.

Global Estetik Cabang Bandung di

Mall Festival citylink lantai LG No.5

Jl. Peta No.241, Suka Asih, Kec. Bojongloa Kaler, Kota Bandung, Jawa Barat 40232

( Persis di depan Lotte Mart )

Buka senin s/d minggu jam 10.00 – 20.00

KLIK https://wa.me/6282115308250 

Telpon Klinik: 081617313156

Telpon Perawat : 089634411946 (Tandri)

 

Rute Gmaps : https://www.google.co.id/maps/dir/-6.3910531,106.8296376/global+estetik+festival+citylink+bandung/@-6.5569375,106.6514723,9z/data=!3m1!4b1!4m9!4m8!1m1!4e1!1m5!1m1!1s0x2e68e61d5502df2d:0x9633d74659c39b47!2m2!1d107.586576!2d-6.929581

Untuk Cek Daftar Harga,Harga Promo dan Reservasi Cabang yg di pilih, Silahkan Klik Link di bawah ini, tks

https://linktr.ee/globalestetik 

Kota Bandung – https://globalestetik.com/kota-bandung

 

Penulis Drg. Arnof