GIGI KELINCI HARGA DEPOK

Gigi kelinci harga Depok

Gigi kelinci harga Depok

 

GIGI KELINCI HARGA DEPOK

Gigi kelinci harga Depok – Anda ingin memasang gigi kelinci? Berhati-hatilah. Anda harus mengenali dulu risiko yang bisa terjadi akibat pasang gigi kelinci. Jika akhirnya Anda tetap akan melakukan pemasangan gigi kelinci, Anda bisa memilih mana yang tepat.

Gigi kelinci harga Depok- Memasang gigi kelinci banyak peminatnya karena dapat membuat seseorang tampil lebih menarik. Lebih-lebih kaum wanita yang suka bersolek. Memiliki gigi kelinci bisa tampil lebih cantik. Tidak aneh jika banyak orang yang menginginkan gigi kelinci. Namun sekarang pria yang menyukai gigi kelinci juga banyak. Oleh sebab itu, tren pemasangan gigi kelinci tidak hanya terjadi pada kaum wanita tetapi juga kaum pria. Jika Anda ingin memasang gigi kelinci, pahami dulu berbagai hal yang menyangkut tentang pemasangan gigi kelinci.

Kenapa disebut gigi kelinci? Apa kelebihan dan kekurangan memiliki gigi kelinci, dan risiko apa yang mungkin timbul dari pemasangan gigi kelinci?

Gigi kelinci harga Depok- Gigi kelinci merupakan dua gigi di depan bagian atas yang menyerupai bentuk gigi kelinci. Bentuk gigi kelinci lebih besar dari gigi yang lain di sampingnya. Dahulu, anak-anak yang punya gigi besar seperti itu sering menjadi bahan ejekan temannya. Namun, kini bentuk dua gigi depan yang besar dari lainnya atau gigi kelinci justru jadi tren.

Pembentukan gigi kelinci menggunakan metode veneer gigi dapat memengaruhi kesehatan gigi dan mulut. Apakah pengaruhnya? Dan bagaimana cara mengatasinya?

Veneer gigi adalah suatu metode kedokteran gigi yang bertujuan untuk memperbaiki susunan gigi dan membuat gigi tampak putih. Prosedurnya dengan melapisi bagian depan gigi menggunakan bahan khusus misalnya porselen, ceramic atau bahan komposit resin. Pemasangan veneer gigi menjadi tren kecantikan di kalangan kaum wanita muda, khususnya kalangan selebriti. Biaya pemasangan veneer gigi terbilang cukup mahal. Namun karena kesuksesannya membuat gigi tampil indah menawan, orang tidak segan merogoh kantong sampai dalam. Jadi, veneer gigi selain mampu membuat warna gigi lebih putih, juga dapat memperbaiki bentuk dan posisi gigi agar menjadi lebih rapi, rata dan indah. Bahkan, dengan menggunakan metode veneer gigi, banyak juga orang yang meminta kepada dokter agar mengubah bentuk giginya. Contohnya dalam bentuk gigi kelinci, yakni bentuk gigi agak kecil rapi dan indah.

Sebelum dilakukan pemasangan veneer, gigi depan dikikir terlebih dahulu setebal 0,5 mm dari permukaan gigi. Tujuannya agar veneer bisa melekat kuat pada gigi. Untuk proses pencetakan veneer gigi di laboratorium sesuai dengan ukuran dan susunan gigi yang akan dipasangi veneer.

Dampak Yang Bisa Terjadi Saat Pemasangan Veneer

Gigi kelinci harga Depok – Menurut dokter, dalam pembentukan gigi kelinci dapat timbul masalah jika gigi kelinci tidak asli. Bila sejak lahir giginya memang tampak seperti gigi kelinci, maka tak ada masalah dengan pembentukan gigi kelinci. Masalah dapat timbul jika bentuk giginya tak ada yang tampak seperti gigi kelinci. Sementara, yang melakukan prosedur gigi kelinci bukan dokter gigi yang berpengalaman. Biasanya, pembentukan gigi kelinci yang berhasil baik ditangani oleh dokter gigi yang sudah  berpengalaman.

Dampak yang bisa timbul akibat pemasangan / pembentukan gigi kelinci bukan oleh dokter gigi berpengalaman antara lain:

a. Terjadi Kerusakan Struktur Gigi

Salah satu penyebab timbulnya masalah pada pemasangan veneer gigi adalah ketika dilaksakan pengikisan email gigi. Pengikisan email gigi bertujuan supaya pemasangan veneer bisa tampak rapi dengan gigi sebelahnya. Selain itu agar veneer gigi bisa melekat kuat pada gigi yang dipasangi veneer. Permasalahan timbul akibat jaringan keras yang melindungi gigi (email gigi) menjadi lebih tipis. Kondisi ini dapat membuat gigi Anda sensitif. Gigi akan terasa linu ketika mengonsumsi makanan atau minuman yang dingin atau panas. Pada kondisi ini biasanya telah terjadi kerusakan pada struktur gigi.

b. Pemasangan Veneer Gigi yang tidak Tepat

Apabila pemasangan veneer gigi tidak dilakukan oleh dokter gigi yang berpengalaman, kemungkinan dapat terjadi pemasangan veneer gigi yang tidak tepat pada posisi yang seharusnya. Efeknya, terdapat ruang kosong yang bisa menyebabkan adanya sisa-sisa makanan terjebak di tempat itu. Sisa makanan yang makin lama bertambah banyak mengakibatkan munculnya bakteri yang bisa merusak gigi bahkan dapat membuat gigi berlubang.

c. Terjadi Iritasi pada Gusi

Efek negatif lainnya dari pemasangan veneer gigi yang tidak tepat / benar adalah terjadinya iritasi gusi. Masalah ini sering terjadi akibat penggunaan etsa yang tidak tepat pada saat pemasangan veneer.

d. Menggigit Benda Keras

Kerusakan veneer gigi yang ini bukan merupakan kesalahan saat pemasangan veneer tetapi akibat kesalahan dari pemilik gigi. Misalnya pemilik gigi sering menggigit benda keras sehingga gigi rusak seperti gigi patah. Otomatis kejadian ini juga mengakibatkan veneer gigi rusak. Maka, sebaiknya setelah gigi dipasangi veneer, Anda harus hati-hati dan jauhi atau hindari hal-hal yang bisa merusak veneer gigi. Dengan cara ini, veneer gigi dapat bertahan lama dan gigi Anda selalu tampak putih dan indah dan senyum Anda pun lebih menawan.

 

Biaya Pemasangan Gigi Kelinci

Gigi kelinci harga Depok – Berapakah harga pemasangan gigi kelinci? Terdapat dua jenis pemasangan gigi kelinci yang harganya satu dengan lainnya berbeda yaitu pemasangan direct veneer dan indirect veneer. Biaya pemasangan gigi kelinci dengan metode direct vener lebih murah dibandingkan menggunakan metode indirect veneer.

Pemasangan gigi kelinci dengan metode direct veneer dapat dilakukan langsung ketika Anda datang ke klinik gigi veneer. Bahan pembuatan veneer ini terbuat dari resin komposit. Harga pemasangan gigi kelinci dengan metode ini berkisar Rp 1.500.000,00-Rp 4.000.000,00

Berbeda dengan metode direct veneer, pemasangan gigi kelinci dengan metode indirect veneer memerlukan pertemuan lebih dari satu kali. Karena gigi veneer yang akan dipasang harus dicetak dulu di laboratorium setelah dilakukan pengukuran dan berapa gigi yang akan dipasangi veneer. Tentu saja, biayanya akan lebih mahal.

Adapun perbedaan antara kedua teknik veneer gigi ini yaitu:

  • Direct veneer menggunakan bahan composite, sedangkan pada indirect veneer menggunakan bahan porcelain.
  • Direct veneer cukup satu kali kunjungan ke dokter gigi, sedangkan pada indirect veneer memerlukan waktu beberapa kali kunjungan ke dokter gigi.
  • Direct veneer tahan hingga 5 tahunan, sedangkan indirect veneer tahan hingga15 tahunan.
  • Direct veneer membutuhkan biaya sekitar Rp 1.5000.000,00- Rp 4.000.000,00 per gigi, sedangkan indirect veneer membutuhkan biaya lebih mahal.

Gigi kelinci harga Depok – Untuk anda yang tertarik melakukan veneer gigi, dianjurkan untuk melakukan konsultasi terlebih dahulu ke klinik gigi agar dokter dapat mengenali permasalahan gigi yang sedang dialami. Selain itu juga agar dokter bisa memberikan saran dan penjelasan perawatan gigi terbaik yang diperlukan, dan mengetahui kelebihan serta kelemahan veneer gigi. Cara veneer gigi kelinci yang telah kita bahas diatas semoga bisa menambah wawasan bagi anda yang tertarik hendak melakukan veneer gigi. Selain itu semoga bisa menjadi bahan pertimbangan untuk anda  tentang proses pembuatan veneer gigi dan perlu tidaknya melakukan veneer gigi.

 

Global Estetik Cabang Depok di

Gedung ITC Depok Lantai Mezanine No.1 ( Persis di Sebelah Samsat ITC Depok Di Dalam Gedung ITC nya yaa.. )

Telpon Klinik: 021 2931 8795

https://wa.me/6285775569694

Buka senin s/d minggu jam 09.00 – 20.00

Rute Gmaps :

https://www.google.co.id/maps/dir/-6.3910531,106.8296376/global+estetik+itc+depok/@-6.3926825,106.8217773,16z/data=!3m1!4b1!4m9!4m8!1m1!4e1!1m5!1m1!1s0x2e69ebe1acdf3707:0x44a5e05c694dad46!2m2!1d106.8226318!2d-6.3926372

Untuk Cek Daftar Harga,Harga Promo dan Reservasi Cabang yg di pilih, Silahkan Klik Link di bawah ini, tks

https://linktr.ee/globalestetik

Kotak Depok – https://globalestetik.com/kota-depok/

 

Penulis oleh Drg. Arnof