Gigi Berlubang pada Anak ? Tenang.. Ini Penjelasannya – Part 2

dokter gigi jakarta

Gigi Berlubang pada Anak ? Tenang.. Ini Penjelasannya – Part 2

Global Estetik – Rongga telah terbukti secara ilmiah sebagai penyakit multi-faktorial, yang berarti bahwa ada banyak faktor yang dapat menyebabkan potensi kerusakan gigi. Salah satu alasan yang paling umum adalah tingkat kebersihan mulut yang buruk dan diet yang tidak seimbang.

Beberapa respon umum yang terlihat adalah bahwa orang tua biasanya merasa bersalah ketika anak-anak mereka didiagnosis menderita pembusukan. Kelegaan di sini adalah bahwa sebagai orang tua, kita melakukan semua yang kita tahu benar dalam situasi tertentu. Jadi, semua yang dilakukan adalah benar sesuai dengan pengetahuan dan informasi yang dimiliki orang tua pada waktu tertentu. Setidaknya kerangka berpikir ini mengurangi faktor rasa bersalah.

Penggunaan Peralatan Canggih Berbasis Laser

Teknologi laser membebaskan kebutuhan untuk anestesi yang memang sangat melegakan karena anak-anak dan orang tua biasanya paling fobia tentang penggunaan jarum. Dengan perawatan yang menggunakan laser maka tidak ada lagi jarum suntik dalam hal perawatan anak Anda.

Laser juga mengesampingkan adanya mati rasa selama berjam-jam setelah prosedur dan ketakutan akan trauma bibir atau gigitan pipi setelah anestesi. Anak-anak dapat makan setelah lima belas hingga dua puluh menit setelah perawatan.

Sedasi

Penggunaan gas tertawa atau dinitrogen oksida disarankan untuk anak-anak yang datang dengan rasa cemas yang tinggi dan diyakini tidak mampu mengatasi prosedur ini. Gas tertawa akan membantu anak-anak tetap tenang dan mengikuti instruksi dengan baik.

klinik gigi bandung

Latihan pernapasan

Napas yang lambat, stabil, fokus, dan dalam membuat kita tetap kuat. Prinsip yang sama digunakan di kursi perwatan gigi untuk memaksimalkan prosedur pada pasien. Ketika dokter gigi atau suster yang membantu datang, mereka akan meminta anak Anda untuk mengambil napas dalam-dalam, dan hal ini dapa membuat mereka jauh lebih tenang selama proses perawatan kursi.

Mempertimbangkan bahwa semua metode di atas hanya dimaksudkan untuk membuat seluruh pengalaman menyenangkan bagi anak, ruang untuk kekhawatiran nyaris hilang sepenuhnya. Sebelum janji perawatan, Global Estetik akan memberikan ruang bagi orang tua untuk melalukan penelitian mereka, membaca, mengajukan pertanyaan dan menyuarakan pendapat mereka. Kami akan memberi mereka waktu dan informasi yang mereka butuhkan dan mendorong mereka untuk kembali ketika mereka siap dan 100% percaya.

Informasi akan mengalahkan keraguan. Dokter gigi kami berlatih kuat untuk membuat pasien kami terdidik dan mendapatkan informasi tentang prosedur gigi dan rincian perawatan. Proses ini akan membantu orang tua untuk lebih mengerti metode dokter gigi dalma membuat mereka merasa nyaman dan hal ini umumnya menambah kerjasama yang lebih baik dalam perawatan untuk pasien kelas umur anak-anak.

Leave comment

081 114 0832

Call Center

cs@globalestetik.com

Kirimkan Email

Buka Praktek

Setiap Hari 09:00 - 20:00

Reservasi Online

Mudah & Cepat