Global Estetik – Rasanya normal bagi orang tua manapun untuk merasa khawatir ketika dokter gigi di klinik gigi pilihan Anda mengkonfirmasi keberadaan gigi berlubang yang juga disebut pembusukan gigi dan karies gigi pada gigi anak mereka. Pada dasarnya, masalah ini adalah masalah yang sangat umum dalam dunia kedokteran gigi modern, dan tenang, dokter gigi kami di seluruh jaringan Global Estetik akan berada di sini untuk membantu Anda.

Rongga telah terbukti secara ilmiah sebagai penyakit multi-faktorial, yang berarti bahwa ada banyak faktor yang dapat menyebabkan potensi kerusakan gigi. Salah satu alasan yang paling umum adalah tingkat kebersihan mulut yang buruk dan diet yang tidak seimbang.

Beberapa respon umum yang terlihat adalah bahwa orang tua biasanya merasa bersalah ketika anak-anak mereka didiagnosis menderita pembusukan. Kelegaan di sini adalah bahwa sebagai orang tua, kita melakukan semua yang kita tahu benar dalam situasi tertentu. Jadi, semua yang dilakukan adalah benar sesuai dengan pengetahuan dan informasi yang dimiliki orang tua pada waktu tertentu. Setidaknya kerangka berpikir ini mengurangi faktor rasa bersalah. Kekhawatiran dari jadwal perawatan yang terlewatkan dan diet yang tidak seimbang di rumah akan secara substansial dapat diatasi dengan menggunakan beberapa keterampilan kedokteran gigi anak yang terintegrasi. Beberapa di antaranya adalah:

Baca Juga :  Tambal Gigi Bandung

dokter gigi bandung

Manajemen Perilaku Anak

Pengenalan mendetail pada semua alat, deskripsi prosedur dengan cara sederhana. Cara berbicara dokter gigi yang telah mempelajari pendekatan ini akan menenangkan anak dan membuat mereka rileks selama duduk di kursi dokter gigi.

Mencontohkan Proses Perawatan

Metode yang sangat umum dan tergolong kuno ini hampir selalu bekerja 100% pada pasien anak-anak. Penting bahwa prosedur ini dijelaskan dengan baik kepada anak dalam hal yang mereka dapat memahami dengan menunjukkan alat-alat dengan cara yang ramah dan akhirnya menggunakannya.

Baca Juga :  [Part 1] Beberapa Penyebab Munculnya Masalah atau Sakit Pada Lidah
Positive distraction dengan acara TV, bicara terus-menerus, menghitung atau bercerita!

Tips ini yang ini biasanya kerap digunakan oleh dokter gigi berpengalaman yang telah mengintegrasi teknologi multimedia dalam klinik mereka. Biasanya dokter gigi akan memasang layar televisi dengan tontonan yang disesuaikan dengan umur pasien. Dengan cara ini, anak-anak akan terhibur dan sedikit banyak melupakan bahwa mereka tengah berada di kursi perawatan di klinik gigi.