Ga Perlu Takut Lagi, Kan Ada Perawatan dengan Sedasi

dokter gigi depok

Global Estetik – Jika planning untuk pergi ke dokter gigi membawa ketakutan ke dalam hati anda, dan melangkah ke klinik dokter gigi benar-benar menyebabkan serangan panik, jangan khawatir – anda tidak sendiri! Ada banyak orang yang hidup dalam ketakutan akan dokter gigi, namun kabar buruknya adalah kegelisahan ini sering membuat mereka tidak mendapatkan perawatan gigi yang sangat dibutuhkan. Karena kesehatan mulut terkait dengan kesehatan secara keseluruhan, sangat penting untuk tidak mengabaikan perawatan gigi anda. Kabar baiknya adalah dokter gigi kini telah memiliki jawaban untuk anda  – perawatan dengan sedasi ! Sekarang anda bisa berhenti hidup dalam ketakutan akan dokter gigi.

Apa itu Sedation Dentistry?

Perawatan dengan Sedasi- Global Estetik Dental Care
Perawatan dengan Sedasi- Global Estetik Dental Care

Perawatan dengan Sedasi menawarkan kepada pasien cara untuk rileks dan merasa nyaman selama proses perawatan gigi mereka. Ada dua pilihan berbeda, satu untuk hanya mengambil “tepi”. Lalu ada sedasi oral yang juga disediakan bagi pasien yang membutuhkan sedikit obat penenang untuk bersantai. Banyak pasien bahkan menggunakan sedasi untuk menyelesaikan pembersihan dua tahunan dan memeriksa gigi mereka. Sedasi membantu pasien mendapatkan layanan gigi yang mereka butuhkan sehingga mereka dapat menjaga kesehatan mulut yang optimal.

Baca Juga :  Rekonstruksi Mulut Total - FAQ [3]

Apa Jenis Sedasi yang Tersedia?

Bagi pasien yang hanya perlu bersantai dengan perawtan gigi mereka, nitrous oxide, atau “gas tertawa” adalah gas yang anda hirup melalui masker selama prosedur anda berlangsung. Gas tidur membantu anda rileks dan merasa nyaman tanpa tertidur. Ini meninggalkan sistem anda hanya dalam beberapa menit setelah masker diangkat dan anda dapat melanjutkan aktivitas normal sehari-hari. anda juga bisa mendorong diri anda ke dan dari pertemuan anda dengan gas ini.

Baca Juga :  [1] Opsi untuk Mengganti Gigi yang Hilang, Pilih Implan, Gigi Palsu atau Bridges ?

Penenang oral diberikan melalui pil yang anda minum kira-kira satu jam sebelum perosedur dilakukan. Dengan pilihan ini, anda biasanya terjaga dan responsif selama prosedur, namun anda mungkin menjadi sangat rileks sehingga anda tertidur atau merasa seperti sedang tertidur. Pasien mungkin akan pulang dan tidur setelah jenis sedasi ini dan memerlukan seseorang untuk mengantarkan ke dan dari klinik dokter gigi pilihan anda.

Leave comment

081 114 0832

Call Center

cs@globalestetik.com

Kirimkan Email

Buka Praktek

Setiap Hari 09:00 - 20:00

Reservasi Online

Mudah & Cepat