Fobia ke Klinik Gigi? Coba Ikuti Tips Dibawah Ini!

Fobia ke Klinik Gigi? Coba Ikuti Tips Dibawah Ini!

Global Estetik – Bagi banyak dari kita yang menganggap pergi ke dokter gigi adalah pengalaman yang menakutkan – jika Anda pernah secara bertahap ketakutan dengan gagasan untuk mengunjungi dokter gigi, maka Anda menderita fobia gigi. Menurut sebuah studi oleh British Dental Association, sebanyak 25% pasien menderita masalah ini sebelum mengunjungi dokter gigi.

Masih belum jelas alasan tentang apa yang sebenarnya menyebabkan masalah ini – bisa saja dokter gigi itu sendiri, ketakutan terhadap instrumen yang digunakan, pengalaman masa lalu atau bahkan hanya ketakutan sederhana yang tidak ditemukan. Apa pun alasannya, fobia gigi adalah hal yang nyata bagi banyak orang dan itu adalah sesuatu yang dapat kami selesaikan.

Kesehatan gigi Anda dapat secara langsung dikaitkan dengan kesehatan tubuh Anda secara keseluruhan, itulah sebabnya perawatan gigi yang rutin akan sangat penting. Ketika Anda datang ke Klinik Global Estetik, kami ingin Anda merasakan pengalaman yang santai dan menenangkan dengan mengetahui bahwa Anda sedang dirawat oleh profesional terbaik dan bahwa kami hanya memiliki niatan terbaik untuk Anda.

klinik gigi jakartaKarena seluruh tim kami peduli dan memahami pasien yang menderita fobia gigi, kami telah melatih diri kami dengan menggunakan teknologi dan teknik yang dirancang untuk membantu pasien yang menderita kondisi ini. Berikut adalah beberapa cara untuk mengurangi potensi fobia gigi:

  • Buat janji temu di pagi hari – dengan cara ini, Anda tidak perlu khawatir tentang hal itu sepanjang hari.
  • Tenangkan diri Anda dengan konsultasi gratis – selama konsultasi, sebagian besar dokter hanya akan membahas masalah apa pun yang mungkin Anda alami. Ini adalah saat Anda dapat mengajukan pertanyaan dan mengenal tim kami sedikit lebih baik.
  • Butuh bantuan? Ajak teman atau anggota keluarga – praktik berorientasi keluarga di Global Estetik akan selalu terbuka untuk menyambut wajah-wajah baru.
  • Untuk memastikan dokter gigi tidak membuat Anda terlalu tidak nyaman, setujui cara untuk memberinya sinyal ketika tiba saatnya Anda beristirahat.
  • Mulai dari yang kecil – mulai dengan perawatan yang minimal; ini akan memperkenalkan Anda pada prosedur gigi, satu langkah pada suatu waktu.
  • Tidak perlu terburu-buru – kami akan memberikan pasien dengan masalah fobia gigi waktu tambahan untuk memastikan mereka mendapatkan perawatan senyaman mungkin.
Meminimalkan Fobia Gigi Melalui Teknik Kedokteran Gigi yang Lembut

Ketika kami merasakan seorang pasien mungkin menderita fobia gigi, dokter gigi kami akan sangat berhati-hati dalam memahami masalah mereka secara individual. Kami akan meluangkan waktu untuk berbicara dengan setiap klien dan bertindak sesuai dengan kebutuhan spesifik mereka. Global Estetik selalu memastikan bahwa suasana santai dalam praktik dengan pendekatan lembut akan tersaji secara keseluruhan.

Faktor kunci lainnya adalah komunikasi – kami mengobrol dengan klien kami dan membicarakannya melalui setiap langkah prosedur. Dengan cara ini, pasien akan dapat mengajukan pertanyaan kepada kami dan kami dapat menenangkan pikiran mereka.

Leave comment

081 114 0832

Call Center

cs@globalestetik.com

Kirimkan Email

Buka Praktek

Setiap Hari 09:00 - 20:00

Reservasi Online

Mudah & Cepat