Faktor Yang Menyebabkan Perbedaan Durasi Penggunaan Retainer Behel – Part 2

dokter gigi depok retainer behel trend aksesoris terbaru untuk merapikan gigi

Faktor Yang Menyebabkan Perbedaan Durasi Penggunaan Retainer Behel – Part 2

Global Estetik – Berdasarkan survei, dibutuhkan rata-rata 23 bulan untuk menyelesaikan perawatan ortodontik. Beberapa pasien yang beruntung dapat “masuk dan keluar” hanya dalam waktu enam bulan dan yang lain dapat memerlukan perawatan retainer behel selama tiga tahun. Meskipun kami tidak dapat memberi anda waktu yang tepat, kami dapat berbicara tentang faktor-faktor yang memengaruhi durasi penggunaan kawat gigi atau perawatan Invisalign.

Faktor Usia pada Penggunaan Retainer Behel

Usia juga merupakan faktor yang mempengaruhi durasi dimana anda harus memakai kawat gigi untuk mencapai hasil yang diinginkan. Kami menyambut orang-orang dari segala usia untuk datang untuk berkonsultasi, tetapi kami merekomendasikan bahwa anak-anak awalnya dievaluasi oleh ortodontis pada usia 7. Karena rahang kecil masih tumbuh dan dapat lebih mudah dimanipulasi beberapa masalah gigi dan / atau tulang yang signifikan dapat dikoreksi tanpa pengobatan agresif jika ditangani cukup dini.

retainer behel

 

Dalam kasus ini, perawatan ortodontik preventif dan interceptif (Tahap I) akan dimulai sebelum semua gigi permanen pasien berada di tempatnya. Ini cenderung menghasilkan perawatan yang lebih cepat dan lebih mudah ketika mereka remaja.

Orang dewasa yang telah tumbuh dan berkembang dan berpotensi harus memakai kawat gigi dan retainer behel untuk waktu yang lebih lama daripada anak-anak atau remaja untuk mendapatkan hasil yang dramatis. Ini tidak berarti bahwa semua perawatan orang dewasa akan bertahan selama dua tahun atau lebih. Tergantung pada tujuan perawatan, banyak orang dewasa bisa mendapatkan senyum yang mereka inginkan dalam setahun atau bahkan lebih kurang.

Kasus Perorangan

Faktor utama yang mempengaruhi berapa lama anda akan dirawat adalah tingkat keparahan kasus dan jenis masalah tulang dan gigi yang perlu ditangani. Seseorang dengan kokok atau jarak yang ringan mungkin hanya membutuhkan kawat gigi selama setahun, diikuti oleh penggunaan retainer behel. Namun, seseorang dengan kerumunan gigi yang parah mungkin akan berobat lebih lama. Masalah seperti underbite signifikan yang tidak ditangani lebih awal, dapat membutuhkan lebih banyak waktu dalam penggunaan kawat gigi dan bahkan operasi jika pasien sudah dewasa.

Leave comment

081 114 0832

Call Center

cs@globalestetik.com

Kirimkan Email

Buka Praktek

Setiap Hari 09:00 - 20:00

Reservasi Online

Mudah & Cepat