Faktor Yang Menyebabkan Perbedaan Durasi Penggunaan Gigi Di Behel – Part 3

Faktor Yang Menyebabkan Perbedaan Durasi Penggunaan Gigi Di Behel – Part 3

Global Estetik – Berdasarkan survei, dibutuhkan rata-rata 23 bulan untuk menyelesaikan perawatan gigi di behel. Beberapa pasien yang beruntung dapat “masuk dan keluar” hanya dalam waktu enam bulan dan yang lain dapat memerlukan perawatan selama tiga tahun. Meskipun kami tidak dapat memberi anda waktu yang tepat, kami dapat berbicara tentang faktor-faktor yang memengaruhi durasi penggunaan kawat gigi atau perawatan Invisalign.

Apa yang Anda Masukkan ke Dalam Mulut Selama Gigi di Behel

Kepatuhan pasien dan sikap pasien terhadap perawatan dapat memainkan peran penting dalam waktu dan hasil pengobatan. Pasien yang tidak patuh dapat memperpanjang waktu perawatan dan menyulitkan mereka untuk menyelesaikan perawtan dengan hasil yang baik. Dengan bekerja sama dengan ortodontis anda, anda dapat membantu memastikan bahwa anda bisa mendapatkan hasil luar biasa dalam waktu singkat. Ini berarti menjaga kebersihan mulut, menghadiri semua janji pengecekan, dan menggunakan peralatan seperti yang diarahkan. Jika, misalnya, anda hanya memakai pelurus Invisalign anda selama 12 jam per hari, bukan 20 hingga 22 jam yang dibutuhkan per hari, maka perawatan ini akan memakan waktu lebih lama untuk meluruskan gigi.

Faktor Tambahan

Perbedaan Durasi Gigi di Behel- Global Estetik Dental Care
Perbedaan Durasi Penggunaan Behel- Global Estetik Dental Care

Sementara usia, jenis perawatan yang dipilih, tingkat keparahan kasus, dan tingkat kepatuhan anda semuanya berperan dalam berapa lama anda akan dirawat, faktor lain seperti faktor biologi juga akan menjadi faktos. Setiap pasien memiliki masalag yang berbeda dan gigi yang bergerak dengan kecepatan yang berbeda.

Satu-satunya cara untuk menentukan berapa lama anda harus memakai kawat gigi atau Invisalign adalah benar-benar dengan mengunjungi klinik dokter gigi terpercaya. Di Global Estetik kami menawarkan konsultasi gratis di semua kllinik kami di Jabodetabek dan Kota Bandung untuk pasien yang gigi di behel.

Pada konsultasi Anda, kami akan mengambil catatan (yaitu gambar, rontgen), melakukan pemeriksaan menyeluruh, mendiskusikan kebutuhan anda, memberi anda opsi perawatan, dan memberi tahu anda berapa lama perawatan ini akan berlangsung. Kami juga dapat mengobrol tentang opsi akselerasi untuk membantu anda mendapatkan senyum impian anda dalam waktu yang lebih singkat.

Leave comment

081 114 0832

Call Center

cs@globalestetik.com

Kirimkan Email

Buka Praktek

Setiap Hari 09:00 - 20:00

Reservasi Online

Mudah & Cepat