Fakta WOW tentang Gigi dan Mulut

Global Estetik – Gigi adalah hal yang sangat luar biasa. Mereka entah bagaimana berhasil tetap menjaga warna putihnya saat anda terus-menerus mengunyah berbagai macam hal dengan berbagai macam warna dan bentuk. Terkadang, orang gagal menyadari betapa hebatnya gigi mereka, jadi inilah beberapa fakta tentang gigi untuk meyakinkan anda bahwa gigi sebenarnya adalah sesuatu anugrah yang sangat luar biasa.

Gigi dan Mulut- Global Estetik Dental Care
Gigi dan Mulut- Global Estetik Dental Care

1. Lapisan enamel di permukaan gigi adalah benda terkeras, paling padat, dan paling kuat di tubuh anda. Gigi begitu padat sehingga jika seseorang meninju gigi seseorang, kepalan tangan mereka mungkin akan rusak, dan gigi anda mungkin akan bercanda tentang betapa lemah dan rapuhnya tulang tangan mereka yang menyedihkan.

Baca Juga :  Apa Fluoride Benar-Benar Dibutuhkan untuk Kesehatan Gigi ?

2. Mulut anda menghasilkan lebih dari 25.000 liter air liur dalam seumur hidup, yang cukup untuk mengisi dua kolam renang. Yang nyatanya cukup baik, karena air liur adalah teman terbaik gigi anda.

3. Rata-rata orang menghabiskan 38,5 hari untuk menyikat gigi selama masa hidup mereka. Itu sudah lebih dari sebulan menyikat gigi seharian, setiap hari, tanpa tidur. Jika itu sepertinya terlalu banyak waktu untuk menghabiskan menyikat gigi dalam hidup anda, dan anda memutuskan untuk berhenti menyikat gigi untuk menghemat waktu, anda harus mempertimbangkan waktu melawan berapa lama anda akan menghabiskan waktu untuk mencoba mengunyah steak tanpa gigi.

Gigi dan Mulut- Global Estetik Dental Care
Gigi dan Mulut- Global Estetik Dental Care

4. Email gigi adalah zat terkeras dalam tubuh manusia, menyebabkan seseorang mempertanyakan mengapa manusia tidak memiliki kulit seperti rompi yang tersusun dari zat organik yang menakjubkan ini. Pada 5 mohs (satuan pengukuran kekerasan) Apatit (komponen utama email gigi) sayangnya tidak dapat mengunyah kaca, titanium atau uranium. Hardened steel dan zamrud juga tidak, jadi anda tidak bisa memakan perhiasan tertentu *hhe*. Hebatnya, platinum, besi, tembaga, timah dan timbal semua berada di pangkat di bawah Apatite dalam tingkat kekerasan. Peringkat pada bahan-bahan ini adalah titik tersulit yang bisa digores atau dirusak oleh gigi. Itu berarti ada potensi, jika anda ingin mencerna zat-zat ini, dan anda ingin memakannya, gigi anda bisa melakukan sisanya.

Leave comment

081 114 0832

Call Center

cs@globalestetik.com

Kirimkan Email

Buka Praktek

Setiap Hari 09:00 - 20:00

Reservasi Online

Mudah & Cepat