Esensi CSR dari Persepsi Dentist

Esensi CSR dari Persepsi Dentist

Global Estetik – Ada argumen yang mudah dibuat untuk perusahaan yang bertindak dengan cara bertanggung jawab secara sosial. Memiliki (dan bertindak berdasarkan) prinsip-prinsip ramah lingkungan, memberikan sumbangan amal, atau bekerja untuk meningkatkan masyarakat lokal semuanya dilihat sebagai hal-hal yang ‘baik’ untuk dilakukan, semata-mata karena alasan altruis. Semakin banyak kasus bisnis untuk bertindak dengan cara ini juga sedang dipromosikan; meningkatkan profil anda dengan pasien anda saat ini dan secara potensial, mempengaruhi para pemangku kepentingan termasuk tim anda sendiri, mendapatkan sokongan public relation yang positif dan seterusnya.

Ada juga banyak manfaat ‘tidak langsung’ yang bisa diperoleh dengan berperilaku bertanggung jawab. Banyak perusahaan menghabiskan banyak uang untuk latihan membangun tim, konsultan, dan membangun hari, yang tidak dapat menyamai hasil kerja tim untuk berkumpul bersama untuk melukis sebuah bangunan untuk komunitas yang tercerabut atau menjalankan sesi permainan untuk anak-anak yang kurang mampu.

Esensi CSR dari Persepsi Dentist- Global Estetik Dental Care
Esensi CSR dari Persepsi Dentist- Global Estetik Dental Care

Dengan menggabungkan jenis kegiatan ini dalam cara anda menjalankan bisnis, anda akan menemukan diri anda memperkuat budaya yang berfokus pada orang, meningkatkan semangat di antara staf serta orang-orang yang hidupnya memengaruhi, membuka peluang untuk berjejaring, dan memberi tim anda pengalaman yang dapat mereka terapkan pada pekerjaan mereka dengan anda. Namun, mungkin melihat apa yang kita dapatkan dari kegiatan semacam ini bukanlah bagaimana kita harus membuat keputusan untuk terlibat atau tidak.

Mungkin kita harus mengadopsi pendekatan yang bertanggung jawab secara sosial terhadap dunia hanya karena itu adalah hal yang benar untuk dilakukan. Kita tidak harus mendapatkan sesuatu sebagai balasan asing seperti yang mungkin bagi filsafat kapitalis. Itu sebabnya kami mengacu pada kebijakan hijau dan amal ini sebagai tanggung jawab. Dalam istilah sederhana, bagi kita yang sudah, seharusnya melakukan apa yang bisa kita lakukan untuk mereka yang belum. Bagi kita yang dapat mengubah apa yang kita lakukan untuk membuat dunia, atau setidaknya komunitas lokal kita, tempat yang lebih baik, seharusnya berubah.

Esensi CSR dari Persepsi Dentist- Global Estetik Dental Care
Esensi CSR dari Persepsi Dentist- Global Estetik Dental Care

Sebagian besar dari kita dapat membaca tulisan di dinding. Kita tahu bahwa orang-orang kesakitan atau hidup dalam kondisi yang tak tertahankan, bahwa tidak ada cukup harapan dalam kehidupan banyak orang, bahwa planet menderita dari cara kita memilih untuk berperilaku. Kami bahkan lebih sadar hari ini daripada sebelumnya kami berada di negara yang lebih luas karena akses informasi kami yang belum pernah ada sebelumnya. Tetapi kita tidak boleh menganggap pesan-pesan ini ditujukan kepada orang lain. Mereka ada di sana untuk kita baca dan tindak lanjuti. Sebagai imbalan atas apa yang telah diberikan kepada kita – hak untuk menjalankan bisnis, hak untuk memilih pekerjaan yang memungkinkan kita untuk hidup dalam kenyamanan komparatif, hak untuk hidup di lingkungan yang bersih dan sehat – kita memiliki tanggung jawab; dengan hak, tanggung jawab datang.

 

 

 

 

 

 

Sumber: Practice Plan

Leave comment

081 114 0832

Call Center

cs@globalestetik.com

Kirimkan Email

Buka Praktek

Setiap Hari 09:00 - 20:00

Reservasi Online

Mudah & Cepat