Era Digital Rambah Klinik Gigi Global Estetik – Kata Blogger’s

dokter gigi depok

Era Digital Rambah Klinik Gigi Global Estetik – Kata Blogger’s

Global Estetik – Tak dipungkiri, era digitalisasi terus merambah semua lini, tak terkecuali Klinik Gigi. Adalah Klinik Gigi Global Estetik, yang menghadirkan apa saja yang menjadi kebutuhan calon pasien dalam mendapatkan fasilitas menyenangkan mulai dari saat pendaftaran hingga dokter yang akan menangani calon pasien.

“Reservasi pendaftaran di Klinik kami bisa melalui website online, kami harapkan bisa melatih para calon pasien pelan-pelan, menuju era digital dari era konvensional,” kata Drg. Arnof sebagai dokter yang berpraktik sekaligus owner Klinik Gigi Global Estetik pada event Blogger’s Party Smile di Pondok Indah Mall 2, Jakarta, Sabtu (26/01/2019).

Drg. Arnof melanjutkan, apa yang menjadi kebutuhan calon pasien sengaja ditawarkan Klinik Gigi Global Estetik. “Pemasaran bukan hanya mouth to mouth, itu cara lama. Oleh sebab terbentuklah sistem reservasi melalui website, dan aplikasi melalui android bagi calon pasien yang bisa reservasi 24 jam,” terangnya. Sehingga calon pasien bisa reservasi kapan saja dan di cabang mana saja. Begitupun dalam memilih dokter, hari, maupun jamnya, sudah bisa ditentukan dan mendapatkan kepastian.

Banyak cara saat ini untuk mendekatkan diri ke konsumen/calon pasien agar membuatnya lebih mudah. Yakni mulai dari pendaftaran pasien hingga pembayaran. “Bayar bisa melalui web maupun aplikasi android kedepannya,” ungkapnya. Selain sudah disebutkan, calon pasien yang berkunjung tak perlu kuatir dalam mengeluarkan biaya penanganan yang tinggi alias mahal.

Promo tak luput ditawarkan Klinik Gigi Global Estetik, netizen yang kerap melentikkan jarinya di ponsel pintar dapat mengikuti di akun Instagram maupun website di laman www.globalestetik.com. Terkini, Klinik Gigi Global Estetik sedang tahap penjajakan untuk bekerjasama dengan e-commerce blibli.com, contohnya bila ada pasien yang ditangani sekarang, bisa melakukan pembayaran lain waktu.

“Kedepan, calon pasien bisa membeli voucher di blibli.com untuk berobat. Tak perlu takut mahal, karena bisa dicicil, sehingga pasien maupun calon pasien merasa nyaman,” pungkas Drg. Arnof.

Saat ini Klinik Gigi Global Estetik hadir di pelbagai kota besar yakni di Depok, Jakarta, Bandung. Adapun 2019 akan hadir di Bekasi dan Kota Pekanbaru, Riau.

BACA SELENGKAPNYA…

Leave comment

081 114 0832

Call Center

cs@globalestetik.com

Kirimkan Email

Buka Praktek

Setiap Hari 09:00 - 20:00

Reservasi Online

Mudah & Cepat