Empat Tipikal Pertanyaan Mengenai Invisalign

Empat Tipikal Pertanyaan Mengenai Invisalign

Global Estetik – Banyak orang berpikir bahwa Invisalign adalah pilihan pengobatan “kosmetik”, dibandingkan dengan kawat gigi tradisional. Namun, Invisalign bisa menjadi pilihan terbaik untuk memperbaiki beberapa masalah ortodontik, dengan fitur utama yang tidak terlihat oleh kebanyakan orang.

Kawat gigi tradisional tidak harus menjadi ritus perjalanan untuk orang dewasa atau anak-anak. Jika anda berpikir anda atau orang yang anda cintai mungkin memerlukan perawatan ortodontik, dan ingin mempertimbangkan pilihan anda, kami sarankan untuk meninjau perbandingan yang bermanfaat pilihan ini dan kawat gigi tradisional di bawah ini.

Masalah Apa Saja yang Bisa Ditangani Invisalign ?

Invisalign dapat memperbaiki banyak masalah yang sama seperti kawat gigi tradisional, tapi tidak semua, dan jumlah koreksi yang dibutuhkan juga dapat berperan. Bracket dan kabel tradisional atau bahkan peralatan seperti kepala (headgear) mungkin diperlukan untuk memindahkan gigi dan menyelaraskan rahang dengan benar. Dalam kasus ini, Invisalign dapat melakukan pekerjaan yang baik untuk memperbaiki masalah ini.

Berapa Lama Saya Harus Menggunakan Invisalign ?
Invisalign- Global Estetik Dental Care
Invisalign- Global Estetik Dental Care

Waktu rata-rata perawatan untuk kawat gigi tradisional dan Invisalign serupa, namun banyak faktor yang dapat mempengaruhi hal ini, termasuk usia, jumlah koreksi dan penataan kembali yang diperlukan, dan umumnya seberapa cepat jenis masalah tersebut dapat diperbaiki. Kawat gigi tradisional dan Invisalign memerlukan kunjungan rutin untuk penyesuaian atau untuk menerima alat pelurus yang baru. Menjaga rutinitas kunjungan tersebut diperlukan untuk mencapai hasil terbaik. Teknologi AcceleDent juga tersedia bagi beberapa pasien untuk membantu meningkatkan kecepatan gerakan gigi dan meningkatkan hasil.

Apa Dampak dari Invisalign Tergantung pada Usia Pasiennya ?

Banyak orang dewasa memilih untuk memperbaiki senyum mereka – bahkan, hampir seperempat pasien ortodontik adalah orang dewasa! Sementara kawat gigi tradisional mungkin lebih diterima untuk orang dewasa maupun anak-anak, Invisalign adalah pilihan terbaik untuk orang dewasa yang mungkin tidak menginginkan pengalaman “kawat gigi”, dan lebih memilih pilihan yang lebih subtle.

Kok Lebih Mahal dari Kawat Gigi Biasa ?

Invisalign menggunakan serangkaian trays pelacak yang transparan, berdasarkan kesan yang diambil dari mulut pasien. Alat ini dibuat khusus untuk anda di laboratorium, oleh karena itu biaya invisalign lebih dari sekadar kawat gigi tradisional. Dalam beberapa klinik, kasus Invisalign juga akan diawasi oleh ahli ortodontik, namun penting untuk dicatat bahwa memiliki tingkat pelatihan dan pengalaman yang tinggi hanya bonus dan tidak memengaruhi biaya perawatan Invisalign anda.

Invisalign- Global Estetik Dental Care
Invisalign- Global Estetik Dental Care

 

Tags:

Leave comment

081 114 0832

Call Center

cs@globalestetik.com

Kirimkan Email

Buka Praktek

Setiap Hari 09:00 - 20:00

Reservasi Online

Mudah & Cepat