Curve Dental Bantu Dokter Gigi Masuk Era Digital

Curve Dental

Curve Dental Bantu Dokter Gigi Masuk Era Digital

Global Estetik – Dokter gigi sekarang akan dapat mengirim atau memperbarui resep ke apotek dari perangkat apa pun dengan Curve Dental. Rilis baru fungsionalitas yang disempurnakan untuk ePrescribe, modul dalam Curve Cloud Platform, memungkinkan dokter gigi untuk mengirim resep ke apotek dari perangkat digital apa pun, termasuk smartphone atau tablet.

Dalam kemitraannya dengan DrFirst yang merupakan penyedia terkemuka solusi e-resep, transparansi harga, dan pengobatan, Curve Dental menawarkan pelanggan proses yang efisien untuk mengirim resep dari alur kerja mereka sehari-hari dalam solusi manajemen praktik gigi berbasis cloud.

Sistem Kerja Curve Dental

Rilis baru mencakup tiga opsi resep; ePrescription, yang memungkinkan dokter mengelola resep elektronik dengan mudah; iPrescribe, yang memungkinkan dokter untuk menulis dan mengirim resep dari perangkat seluler; dan pendaftaran Program Pemantauan Obat Resep (PDMP) untuk Resep Elektronik untuk Zat Terkendali.

Dengan fungsi baru ini, modul Curve ePrescribe memungkinkan pelanggan untuk merampingkan penulisan resep dan mengurangi kesalahan resep menggunakan fitur SmartSuite ™. Fitur ini dipercaya dapat meminimalkan kebutuhan untuk mencari obat-obatan dengan menampilkan obat-obatan yang diresepkan dengan sig lengkap berdasarkan perilaku peresepan.

Gary Long, Chief Revenue Officer Curve dari perusahaan ini menjelaskan, “Solusi EPCS dan PDMP gabungan kami merampingkan alur kerja dan secara dramatis mengurangi waktu yang diperlukan untuk memeriksa riwayat resep pasien, mendokumentasikan pemeriksaan PDMP dan menyelesaikan resep elektronik. Ini juga membantu menghilangkan kemungkinan kesalahan manusia sepanjang prosesnya. Kami berkomitmen untuk melakukan bagian kami untuk mengatasi epidemi opioid dan merasa bahwa solusi kami akan membantu dokter gigi melakukan bagian mereka untuk mendukung inisiatif PDMP. ”

Curve Dental adalah penyedia perangkat lunak dan layanan gigi berbasis web di AS dan Kanada. Hingga saat ini, Curve memiliki 25.000 pengguna di AS dan Kanada dan berupaya membuat perangkat lunak gigi tentang pengalaman pengguna. Sejauh ini belum ada informasi tentang rencana ekspansi ke Asia dan untuk Anda yang penasaran, Anda bisa dapatkan informasi lebih lanjut dengan mengunjungi curvedental.com.

Tags:

Leave comment

081 114 0832

Call Center

cs@globalestetik.com

Kirimkan Email

Buka Praktek

Setiap Hari 09:00 - 20:00

Reservasi Online

Mudah & Cepat