Cara untuk Meningkatkan Keindahan Senyum Anda – Part 1

klinik gigi bandung

Cara untuk Meningkatkan Keindahan Senyum Anda – Part 1

Global Estetik -Memiliki senyum kilau indah, siapa yang tidak mau? Tentu Anda mengidam-idamkan senyuman yang indah terpancar dari diri Anda. Tentu tidak sulit untuk mendapatkan senyum indah tersebut, karena Anda hanya perlu pemperhatian hal-hal yang dapat meningkatkan senyum kilau Anda.

Jaga kilau alami

Meningkatkan Keindahan Senyum- Global Estetik Dental Care
Meningkatkan Keindahan Senyum- Global Estetik Dental Care

Senyum Anda adalah salah satu hal pertama yang diperhatikan orang tentang Anda. Senyum yang sehat tidak selalu dicapai dalam semalam, tetapi mengambil berbagai metode untuk membantu menciptakan dan mempertahankannya. Berikut ini 10 hal mudah yang dapat Anda lakukan untuk membantu memperbaiki penampilan dan kesehatan gigi Anda.

Floss setiap hari

Flossing menghilangkan plak di antara gigi dan keluar dari bawah garis gusi, di mana sikat gigi tidak akan dapat menggapainnya. Flossing setiap hari membantu mencegah kerusakan gigi dan gingivitis. Ketika dibiarkan, plak dan karang gigi dapat menumpuk di bawah permukaan gumlines. Ini dapat menyebabkan penyakit periodontal, yang menyebabkan kerusakan tulang dan kehilangan gigi.

Temui dokter gigi Anda dua kali setahun

Melakukan pembersihan rutin setiap enam bulan membantu meningkatkan kesehatan mulut yang baik dan senyuman yang indah. Ketika pembersihan Anda tidak teratur, Anda dapat mengembangkan penyakit periodontal. Hal ini dapat menyebabkan gusi yang bengkak, surut, dan berdarah yang tidak sedap dipandang. Itu juga terkait dengan kondisi kesehatan seperti serangan jantung, stroke, diabetes, kegemukan, kelahiran prematur, dan sleep apnea.

Meningkatkan Keindahan Senyum- Global Estetik Dental Care
Meningkatkan Keindahan Senyum- Global Estetik Dental Care

Berhenti merokok

Merokok menyebabkan pewarnaan pada gigi Anda. Noda dari asap kadang-kadang berupa noda dangkal yang bisa dipoles, tetapi juga bisa meresap jauh ke dalam enamel. Merokok juga merusak gusi yang sehat, menyebabkan mereka surut dan mengembangkan kantong besar di sekitar gigi. Ini membuat gigi tampak lebih panjang dan menciptakan ruang gelap di antara mereka. Merokok juga membuatnya sangat sulit untuk membalikkan penyakit gusi.

Batasi konsumsi kopi dan teh

Minuman seperti kopi, teh, dan anggur merah dikenal karena pewarnaan gigi. Mirip dengan merokok, minuman ini dapat membangun noda dangkal yang dapat dipoles dokter gigi atau ahli kebersihan Anda. Tetapi mereka juga bisa menyebabkan pewarnaan internal dari email gigi Anda. Minum melalui sedotan dapat membantu mengurangi noda pada gigi Anda dan dapat membantu mengurangi risiko kerusakan gigi.

Pilih produk pemutih Anda dengan hati-hati

Tergantung pada kebutuhan Anda, ada berbagai produk pemutih yang tersedia: pena gel, bilasan, pasta gigi, strip, penampang over-the-counter, penampang kustom, dan pemutih laser. Meskipun pilihannya bisa luar biasa, setiap jenis dapat memiliki manfaat khusus yang membantu Anda menargetkan area masalah.

Bagaimana, tidak sulit bukan untuk mendapatkan senyum kilau Anda?

Leave comment

081 114 0832

Call Center

cs@globalestetik.com

Kirimkan Email

Buka Praktek

Setiap Hari 09:00 - 20:00

Reservasi Online

Mudah & Cepat