Cara Tercepat untuk Meratakan Gigi – Part 2

percaya diri gunakan kawat gigi

Cara Tercepat untuk Meratakan Gigi – Part 2

Global Estetik – Salah satu sentimen paling umum yang didengar dokter gigi adalah “Saya ingin meluruskan dan meratakan gigi saya secepat mungkin”. Menjawab pertanyaan di atas akan menjadi hal yang sulit karena ada banyak variabel yang perlu dipertimbangkan, dan mulut setiap pasien adalah unik. Kami dapat mengerti bahwa sebagian besar orang akan sangat memperdulikan durasi potensial perawatan ortodontik mereka.

Seperti yang telah kami jelaskan di post sebelumnya, Anda adalah kunci dari keberhasilan dan ketepatan waktu durasi meratakan atau meluruskan gigi Anda. Berikut adalah beberapa hal yang dapat mensabotase waktu perawatan Anda sendiri.

  • Melewatkan, merubah, atau memperlambat jadwal perawatan
  • Datang terlambat ke jadwal perawatan sehingga dokter gigi tidak memiliki waktu yang cukup untuk melakukan semua prosedur yang direncanakan.
  • Tidak melakukan prosedur lain yang diperlukan dilakukan tepat waktu (operasi, ekstraksi, restoratif, dll.)
  • Mematahkan atau menekuk kabel atau bracket di antara jadwal kunjungan. Makan makanan keras berada di daftar tidak boleh dikosumsi dan dapat merusak kawat gigi yang pada akhirnya menambah waktu untuk perawatan Anda. Jika kabel ini tertekuk, gigi tidak akan bergerak dan Anda harus terus-menerus mengganti kawat gigi yang rusak menambah periode selama berbulan-bulan dan terkadang bertahun-tahun untuk perawatan.

dokter gigi bandung

  • Tidak mengikuti instruksi tentang aligner. Perangkat sederhana inilah yang menghasilkan kekuatan untuk menggerakkan gigi dan mengubah fitur wajah. Inilah yang membuat gigi bergerak. Jika Anda memakainya, sesuatu akan bergerak. Jika Anda hanya memakainya pada hari Anda datang ke kantor, maka tidak ada yang terjadi kecuali Anda akan memakai kawat gigi lebih lama dari yang diperlukan.
  • Tidak menjaga gigi dan gusi Anda tetap sehat karena kurangnya kebersihan mulut yang baik akan memperlambat perawatan. Kebersihan mulut yang buruk akan memperlambat pergerakan gigi karena infeksi. Ditambah lagi, jaringan gusi yang bengkak akan menghalangi kemampuan dokter gigi untuk bekerja pada gigi Anda.

Jika Anda tengah dalam perawatan ini sekarang serta khawatir dengan piode perawatan Anda yang berkepanjangan, pertimbangkan faktor-faktor ini dan tanyakan pada diri sendiri: Apakah Anda benar-benar telah melakukan tugas Anda? Melakukan tugas Anda tidak hanya akan membantu menjaga perawatan Anda sesuai jadwal tetapi juga akan memberi Anda hasil akhir terbaik.

Leave comment

081 114 0832

Call Center

cs@globalestetik.com

Kirimkan Email

Buka Praktek

Setiap Hari 09:00 - 20:00

Reservasi Online

Mudah & Cepat