Cara Terbaik Mencabut Gigi Susu yang Telah Goyang

dokter gigi bandung

Cara Terbaik Mencabut Gigi Susu yang Telah Goyang

Global Estetik – YouTube penuh dengan cara menarik tentang “saran” tentang kesehatan gigi oleh orang tua yang telah memilih beberapa metode menarik untuk menarik gigi susu yang telah goyang pada anaknya. Tambahan terbaru untuk kategori ini adalah seorang ayah yang melepaskan gigi anaknya dengan menggunakan bola golf, floss , dan stick golg. Sejak diposkan pada 30 Desember 2014, telah menerima lebih dari 1 juta views. Ini dia:

Lantas Apa ini Cara Terbaik?

Apa sebaiknya membiarkannya jatuh sendiri atau mencabutnya keluar? Apa cara terbaik untuk mencabutnya? anda mungkin tidak terkejut saat mendengar bahwa sementara video lucu ini mungkin menyenangkan untuk ditonton, kami tidak menyarankan pasien kami untuk menarik gigi susu seorang anak dengan menggunakan alat pengikat atau dental floss atau senar.

The Chicago Dental Society mensurvei lebih dari 300 profesional gigi dan meminta saran mereka tentang bagaimana cara mencabut gigi susu dengan aman dan efektif. Kami pikir saran ini sangat praktis dan akan berjalan baik.

  1. Mencabut Gigi Susu yang Telah Goyang- Global Estetik Dental Care
    Mencabut Gigi Susu yang Telah Goyang- Global Estetik Dental Care

    Kendurkan gigi. Gunakan tekanan tegas dan lembut untuk menggoyangkan dan memutar gigi. Mengunyah pada makanan yang keras seperti apel bisa membantu melepaskan gigi yang goyang.

  2. Gunakan zat pembuat mati rasa gigi. Gunakan anestesi topikal untuk mematikan area tersebut. Popsicles, es batu atau bahkan lap dingin juga akan membantu menghilangkan rasa sakit dan ketidaknyamanan.
  3. Hati-hati dengan alat. Hindari metode “benang dan kenop” lama, yang mungkin menakut-nakuti anak-anak atau membuat mereka lengah. Sebagai gantinya, gunakan sedikit kain kasa dan jari anda untuk menarik gigi. Dokter gigi mungkin menggunakan tang kecil.
  4. Gunakan gangguan. Bicaralah dengan anak tentang minat mereka atau hanya mendorong mereka untuk fokus pada hal lain. Hitunglah menjadi “tiga” dan tarik pada “dua.” Seringkali, gigi akan tercabut sebelum mereka mengetahuinya.

Dorong anak untuk melakukannya sendiri. Bergantung pada usia anak dan masalah pada gigi mereka, Dokter Gigi sepakat bahwa yang terbaik bagi anak anda adalah untuk menarik gigi itu sendiri. Mereka tahu toleransi mereka sendiri akan rasa sakit dan kemungkinan besar akan menggoyangkannya sendiri.

Leave comment

081 114 0832

Call Center

cs@globalestetik.com

Kirimkan Email

Buka Praktek

Setiap Hari 09:00 - 20:00

Reservasi Online

Mudah & Cepat