CARA MEMUTIH KAN GIGI YANG KUNING JAKARTA UTARA

 

 

Cara Memutih Kan Gigi Yang Kuning Jakarta Utara Tanpa Bleaching – Gigi yang kuning sangat kerap menjadi keluh kesah sebagian besar orang di dunia ini. Gigi merupakan salah satu penunjang penampilan supaya menjadi lebih rapih dan bersih. Bahkan sebagian orang menganggap bahwa gigi yang putih tentu memiliki pribadi yang baik. Hal itu sebenarnya dapat dikatakan benar, karena pola hidup yang sehat merupakan kunci menjaga kesesahatan pada gigi dan mulut seseorang. Apabila anda sudah terbiasa hidup dengan pola hidup yang sehat dan baik pastinya dapat mejaga kesehatan pada gigi dan mulut khususnya. Banyak orang – orang yang melakukan pencarian berbagai cara ataupun tips untuk merawat gigi mereka supaya tetap putih. Namun ada juga yang melakukan pencarian untuk cara supaya dapat memutihkan gigi yang kuning, baik dengan cara yang alami maupun dengan cara yang dibantu dengan dokter gigi sepsialis. Mungkin anda dapat termasuk salah satu dari banyaknya orang yang mencari cara bagaiamana untuk memutihkan gigi yang sudah menguning. Baik mencarii cara ke google, ke teman, ke orang tua, atau mungkin juga sudah ke apotek – apotek terdekat. Biasanya sebagian orang akan mencoba menggunakan cara yang alami terlebih dahulu, namun juga tidak sedikit yang langsung menuju pada pakarnya yaitu dokter gigi dengan menemuinya di klinik, puskesmas, atau pun di rumah sakit. Tidak jarang sebagian orang melakukan beberapa cara yang alami terlebih dahulu dengan mencari – cari sumbernya dari search di google.

 

cara memutih kan gigi yang kuning jakarta utara

cara memutih kan gigi yang kuning jakarta utara

 

Cara Memutih Kan Gigi Yang Kuning Jakarta Utara dan Permanen- Cara memutihkan gigi dengan menggunakan bahan yang alami antara lain adalah dengan:

  1. Merubah pola hidup dan pola makan anda.

Pola hidup dan makan merupakan salah satu faktor dari menguningnya gigi anda. Sebaiknya anda dapat merubah secara perlahan menjadi pola hidup yang baik dan pola makan yang sehat. Hal itu juga dapat mempengaruhi kesehatan organ tubuh yang lainnya tentunya. Mulut dan gigi merupakan salah satu organ tubuh yang digunakan untuk mengkonsumsi secara awal makan – makanan dan minum – minuman yang akan masuk ke tubuh. Maka dari itu sebaiknya anda menjaga pola makan dan pola hidup untuk keberlangsungan hidup yang lebih baik dan sehat khususnya juga untuk gigi supaya tidak menguning dan supaya kondiisi mulut anda akan tetap sehat.

  1. Mengkonsumsi buah – buahan

Cara untuk memutihkan gigi yang sudah kuning juga dapat dengan rajin mengkonsumsi buah – buahan. Selain untuk mulut juga dapat untuk kesehatan tubuh lainnya. Buah – buahan yang mengandung asam malat seperti buah strawberry. Manfaat dari mengkonsumsi buah strawberry untuk memutihkan gigi yang sudah kuning. Strawberry merupakan salah satu buah yang dapat digunakan untuk membantu memutihkan gigi yang kuning dengan cara alami. Dimana buah strawberry ini mengandung asam elegat dan asam malat yang dapat membantu memutihkan gigi yang sudah kuning. Buah lainnya juga dapat membantu memutihkan gigi yang sudah kuning seperti buah nanas, buah papaya dan masih banyak lagi buahnya.

  1. Mengurangi makan – makanan dan minum – minuman yang mengandung kafein dan soda.

Cara lain yang digunakan untuk membantu memutihkan gigi yang sudah kuning dengan cara yang alami adalah dengan mengurangi mengkonsumsi makan – makanan serta minum – minuman yang didalamnya mengandung kafein dan soda. Kandungan kafein dapat membuat gigi anda lama kelamaan akan menguning. Jika anda merupakan salah satu penikmat yang mengandung kafein dan mengkonsumsinya secara rutin dan terus – menerus maka akan dapat mengakibatkan perubahan warna secara cepat pada gigi anda yaitu menguning. Hal itu dapat dikurangi secara perlahan dengan rutin mengkonsumsi air putih dengan minimal satu hari satu liter.

  1. Berhenti merokok pagi perokok.

Bagi anda yang menjadi perokok aktif, untuk mengurangi atau mengubah warna gigi and ayang kuning sebaiknya mnegurangi secara perlahan dan nantinya akan berhenti untuk merokok. Hal itu tentu akan menjadi dampak yang begitu besar bagi perokok aktif, karena dengan berhenti merokok tidak berdampak pada gigi saja namun juga pada kesehatan mulut, paru, tenggorokan, jantung dan masih banyak lainnya. Selain itu juga dapat menghemat pengeluaran ya, dikarenakan harga rokok saat ini cukup tinggi atau mahal. Maka dari itu sebaiknya mengurangi rokok terlebih dahulu baru berhenti secara perlahan. Karena berhenti merokok langsung pasti akan sangat sulit terkecuali memang sudah ada niat dan ada tekad yang kuat untuk berhenti merokok. Berhenti merokok juga akan membawa dampak yang positif bagi orang- orang yang ada di lingkungan sekitar anda tentunya. Bagaiamana tidak, perokok pasif pun akan mengalami beberapa dampak negative ketika berada di sekeliling perokok yang aktif, sebaliknya apabila berada di lingkungan yang tidak ada perokok tentunya akan menjadi dampak yang positif bagi orang lain.

 

cara memutih kan gigi yang kuning di jakarta utara

cara memutih kan gigi yang kuning di jakarta utara

 

Cara memutihkan gigi yang sudah kuning

  1. Menggunakan obat kumur

Cara yang dilakukan untuk memutihkan gigi yang sudah kuning selain dengan bahan alami juga dapat dengan bantuan bahan – bahan yang di dalamnya terkandung bahan kimia. Salah satu bahan itu adalah produk obat kumur atau biasa dikenal dengan istilah mouthwash. Anda pasti sudah banyak menjumpai berbagai merek untuk produk mouthwash ini di lingkungan anda, baik di toko – toko kelontong, supermarket, ataupun di apotek pasti tersedia. Obat kumur ini dapat membersihkan gigi sampai ke akar-akarnya namun kurang efektif untuk memutihkan gigi secara cepat. Jika berbicara mengenai harga, produk ini memiliki harga yang relative terjangkau dnegan berbagai merk tentunya. Cara ini dapat dijadikan alternatif, namun tidak disarankan digunakan secara terus menerus secara rutin atau setiap hari. Karena obat kumur ini juga dapat merusak gigi jika dilakukan secara berlebihan.

  1. Menggunakan white strip

Menggunakan white strip merupakan salah satu cara yang dapat dilakukan untuk memutihkan gigi secara mandiri di rumah. Selain itu produk white strip ini juga mudah ditemukan di berbagai apotek dan supermarket ataupun juga mudah ditemukan di marketplace secara online. Jika di toko kelontong kemungkinan belum banyak yang menyediakan produk white strip ini. Namun jangan khawatir karena di apotek – apotek tentunya banyak yang menjual produk white strip ini meskipun dengan berbagai merk yang ada. Untuk harganya pun dapat dikatakan terjangkau dan manfaatnya pun juga sangat bagus. Produk white strip ini dapat membantu anda memutihkan gigi dalam kurun waktu dua minggu apabila digunakan secara rutin 2 hari sekali setiap mingguu selama dua minggu ke depan. Hasilnya juga dapat bertahan lama sekitar tiga sampai empat minggu ke depan, namun dengan harga yang cukup terjangkau tentunya sudah dapat dikatakan relative bagus untuk produk white strip ini.

  1. Melakukan pemutihan gigi ke dokter gigi

Cara lainnya dan mungkin dapat dikatakan car aini yang paling ampuh untuk melakukan pemutihan gigi. Ya melakukan perawatan untuk memutihkan gigi dengan mengunjungi dokter baik ke klinik gokter gigi, ke puskesmas, maupun langsung dating ke rumah sakit. Biasanya dokter gigi akan memberikan informasi mengenai perawatan pemutihan gigi ini terlebih dahulu, manfaatnya, resikonnya, prosedurnya, dan biaya yang akan dikeluarkan. Untuk prosedur dapat dikatakan semuanya hamper sama, namun jika untuk biaya yang diperlukan tentunya akan berbeda sesuai dengan tempat yang dikunjungi untuk melakukan perawatan pemutihan gigi ini.

Global Estetik Cabang Jakarta Utara di

Amanyaak Building Loft Of Pluit

Jl. Pluit Selatan No.5 – 9, RT.1/RW.9, Pluit, Kec. Penjaringan, Kota Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14450

Telpon Klinik: 0857-7145-2584

https://wa.me/6285771452584

Buka senin s/d minggu jam 09.00 – 20.00

Rute Google Maps

https://www.google.com/maps/dir/-6.22592,106.8302336/amanyaak/@-6.180592,106.7725125,13z/data=!3m1!4b1!4m9!4m8!1m1!4e1!1m5!1m1!1s0x2e6a1deda2032761:0x2c650975d69c46dc!2m2!1d106.7975779!2d-6.1244435

 

Rute  Waze : https://www.waze.com/id/live-map/directions/id/daerah-khusus-ibukota-jakarta/amanyaak-building-loft-of-pluit?to=place.ChIJYScDou0dai4R3Eac1nUJZSw

 

Untuk Cek Daftar Harga,Harga Promo dan Reservasi Cabang yg di pilih, Silahkan Klik Link di bawah ini, tks

https://linktr.ee/globalestetik

 

 

 

Penulis oleh Drg. Arnof