Cara Membuat Gigi Kelinci Bandung

Cara membuat gigi kelinci bandung

Cara membuat gigi kelinci bandung

 

Yuk Simak!

globalestetik.comSemakin berkembangnya zaman yang semakin maju menjadikan hadirnya bentuk gigi kelinci atau biasa disebut dengan bunny teeth banyak sekali mencuri perhatian karena bunny teeth telah dianggap dapat menambah kecantikan bagi yang memilikinya dan juga dapat membuat wajah lebih terlihat awet muda. Hal yang lebih menariknya lagi dari bunny teeth ini adalah banyak orang yang dengan rela mengeluarkan uang yang lebih hanya untuk melakukan perawatan gigi kelinci buatan dengan melakukan pasang veneer gigi. Bahkan juga perawatan veneer ini bukan hanya diminati oleh para kaum wanita saja namun juga kaum pria.

Gigi Kelinci

Cara membuat gigi kelinci bandung – Gigi kelinci merupakan sebutan untuk kondisi gigi yang memiliki kondisi gigi dengan bentuk dua gigi depan yang berada di rahang atas yang pada umumnya memiliki ukuran dan juga memiliki bentuk yang lebih panjang dari pada bentuk dan ukuran pada gigi lainnya. Bagi pemilik gigi dengan kondisi tersebut perbedaan penampilan gigi depan pada rahang atasnya ini benar-benar besar dan juga panjang serta besar seperti giginya kelinci. Namun sebetulnya pada setiap manusia memang memiliki bentuk dan juga ukuran gigi yang tidak sama.

Beberapa memang ada yang giginya besar-besar namun ada juga yang kecil-kecil lalu ada pula yang ukurannya besar dan kecil. Tetapi khusus untuk orang yang memiliki ukuran giginya yang lebih besar dari pada ukuran rata-rata kebanyakan orang yang dimana dalam dunia medis kondisi tersebut disebut dengan makrodontia. Kondisi makrodontia tersebut bukanlah suatu kondisi kelainan yang membahayakan, melainkan kondisi makrodontia merupakan kondisi dengan bentuk gigi yang unik dan bentuk yang khas. Gigi kelinci ini juga termasuk ke dalam kondisi makrodontia.

Peyebab Gigi Kelinci

Cara membuat gigi kelinci bandung – Penyebab yang paling sering terjadi bagi mereka yang memiliki kondisi ini adalah dari faktor riwayat gentik atau faktor keturunan, yang artinya jika kamu memiliki anggota keluarga dari buyut, kakek, atau nenek, atau bahkan dari orang tua yang memiliki kondisi tersebut maka dapat dipastikan kamu berpotensi akan memiliki kondisi gigi tersebut juga. Pada dasarnya prosedur berupa veneer digunakan untuk membantu memutihkan dan juga merapikan gigi. Namun siapa sangka jika prosedur yang satu ini juga dapat digunakan untuk membuat bunny teeth.

Veneer Gigi Kelinci

Cara membuat gigi kelinci bandung – Jika kamu memang tertarik untuk melakukan pemasangan veneer dengan bentuk gigi kelinci kamu harus terlebih dahulu untuk mempastikan hanya melakukannya pada dokter gigi profesional yang sudah berpengalaman. Veneer gigi akan membantu kamu untuk mendapatkan gigi kelinci buatan. Secara umum ada dua metode pengerjaan yang akan digunakan untuk dapat membuat dua gigi depan rahang atas lebih panjang yaitu dengan direct veneer dan dengan indirect veneer. Metode direct veneer merupakan sebuah metode untuk melakukan pasang veneer gigi kelinci yang dilakukan secara langsung dengan menggunakan bahan dasar resin komposit.

Penggunaan bahan dasar resin tersebut dibutuhkan untuk dapat membentuk dua gigi depan yang lebih panjang dari pada gigi yang berada disebelahnya, seperti layaknya bentuk gigi kelinci. Setelah bahan tersebut selesai untuk dibentuk, selanjutnya resin akan dikeraskan dengan menggunakan sinar laser. Bahan resin yang sudah mengeras, kemudian akan dipoles yang dimana polesan tersebut untuk mendapatkan bentuk yang sempurna dari pada sebelum yang akhirnya dapat dipasangkan pada dua gigi depan di bagian rahang atas. Metode yang kedua tentunya berbeda dari metode direct veneer yang sebelumnya, untuk lapisan veneer dengan metode indirect veneer tidak dapat diaplikasikan secara langsung pada gigi.

Selain itu juga pada bahan dasar yang digunakan juga berbeda dari metode direct veneer. Pada metode indirect veneer ini bahan dasar yang akan digunakan untuk membuat lapisan pada veneer yaitu bahan porcelain. Sebelum dilakukan pemasangan pada gigi, veneer dengan bahan porcelain terlebih dahulu akan dicetak di laboratorium sesuai dengan bentuk gigi kelinci yang diinginkan oleh kamu. Sembari menunggu cetakan pada veneer porcelain selesai untuk dicetak nantinya dokter akan membuatkan kamu veneer sementara.

Cara membuat gigi kelinci bandung – Lalu setelah proses untuk pencetakan telah selesai, selanjutnya veneer porcelain akan dipasang pada ke dua gigi depan rahang atas. Biasanya untuk lama pengerjaan untuk indirect veneer itu sekitar satu sampai dengan dua minggu saja. Melakukan pemasangan gigi kelinci dengan menggunakan veneer gigi sama halnya seperti dengan prosedur kesehatan yang lainnya, pasang gigi kelinci dengan menggunakan metode direct veneer maupun dengan menggunakan metode indirect veneer juga sama-sama memiliki risiko.

Resiko Veneer Gigi Kelinci

Cara membuat gigi kelinci bandung – Ada beberapa risiko yang bisa saja akan terjadi jika kamu melakukan kedua prosedur tersebut yaitu metode direct veneer atau indirect veneer yang dimana di antaranya resikonya yaitu pada lapisan veneer yang dapat rusak dan juga dapat terlepas, lalu pada warna gigi yang akan menjadi tidak sama dengan warna gigi aslinya, lalu gigi akan menjadi lebih terasa sensitif, dan juga dapat memicu terjadinya kerusakan pada gigi. Namun kamu dapat mengatasi berbagai risiko tersebut dengan kamu melakukan perawatan pada gigi yang tepat.

Selain itu juga kamu harus rutin untuk melakukan kontrol pada dokter gigi, lalu kamu juga dianjurkan untuk selalu menyikat gigi dan flossing setidaknya dua kali sehari pada saat pagi dan juga malam hari. Untuk menyikat gigi kamu harus memilih pasta gigi khusus untuk gigi sensitif yang dapat melindungi gigi kamu dari rasa ngilu dan juga sekaligus akan mampu memberikan manfaat gigi putih dalam satu pasta gigi.

Cara membuat gigi kelinci bandung – Gigi kelinci telah masuk menjadi trend kecantikna yang banyak di inginkan oleh kebanyakan kaum wanita mereka tak jarang berlomba-lomba untuk mengikuti trend kecantikan yang satu ini. Bentuk gigi kelinci yang dahulunya dinggap sebagai bentuk gigi yang jelek bahkan tak jarang menjadi bahan bullyan namun semakin berkembangnya zaman yang semakin maju telah menarik gigi kelinci menjadi bentuk gigi yang diidam-idamkan oleh kebanyakan orang mulai dari wanita bahkan dari kalangan pria juga tak bisa dibohongi mereka juga turut berantusias mengikuti salah satu trend kecantikan yang satu ini.

Meskipun sedang menjadi salah satu trend kecantikan yang banyak diburu oleh orang-orang bagi kamu yang memang tertarik untuk melakukan pemasangan gigi kelinci kamu harus memperhatikan dengan betul dokter yang akan mengangani kamu merupakan dokter yang sudah ahli dibidangnya dan juga jangan dillupakan tempat yang akan kamu pilih untuk melakukan pemasangan gigi kelinci usahakan melakukan pemasangan gigi kelinci pada rumah sakit, jangan memasang gigi kelinci pada tempat-tempat jasa yang tidak jelas bahkan jika proses pemasangan gigi kelinci dilakukan bukan oleh dokter.

Harus tetap selalu berhati-hati dalam memutuskan untuk melakukan pemasangan gigi kelinci jangan sampai kondisi gigi kamu yang sudah bagus akan menjadi rusak hanya karena pemasangannya dilakukan ditempat yang tidak jelas dan ditangani oleh dokter yang tidak ahli dibidangnya.

Konsultasikan kesehatan gigi Anda dengan dokter gigi yang berpengalaman. Jangan lupa kunjungi klinik kami untuk mendapatkan perawatan gigi yang optimal.

Global Estetik Cabang Bandung di

Mall Festival citylink lantai LG No.5

Jl. Peta No.241, Suka Asih, Kec. Bojongloa Kaler, Kota Bandung, Jawa Barat 40232

( Persis di depan Lotte Mart )

Buka senin s/d minggu jam 10.00 – 20.00

KLIK https://wa.me/6282115308250 

Telpon Klinik: 081617313156

Telpon Perawat : 089634411946 (Tandri)

 

Rute Gmaps : https://www.google.co.id/maps/dir/-6.3910531,106.8296376/global+estetik+festival+citylink+bandung/@-6.5569375,106.6514723,9z/data=!3m1!4b1!4m9!4m8!1m1!4e1!1m5!1m1!1s0x2e68e61d5502df2d:0x9633d74659c39b47!2m2!1d107.586576!2d6.929581

Untuk Cek Daftar Harga,Harga Promo dan Reservasi Cabang yg di pilih, Silahkan Klik Link di bawah ini, tks

https://linktr.ee/globalestetik 

Kota Bandung – https://globalestetik.com/kota-bandung

 

Penulis Drg. Arnof