Butuh Implan dengan Cepat? Kami Punya Solusinya!

klinik gigi jakarta

Butuh Implan dengan Cepat? Kami Punya Solusinya!

Global Estetik – Jika Anda kehilangan gigi karena penyakit periodontal tingkat lanjut, kerusakan pada gigi, cedera, atau beberapa alasan lain, prosedur implan gigi mungkin akan menjadi solusi yang ideal. Prosedur implan gigi pada dasarnya adalah membuat akar gigi tiruan. Implan ini ditempatkan di rahang Anda untuk berfungsi sebagai jangkar untuk gigi pengganti atau jembatan gigi.

Untuk saat ini, ada dua jenis utama implan yang biasanya digunakan dalam dunia kedokteran gigi. Jika Anda menjadi salah satu dari banyak pasien yang memilih implan endosteal, maka sekrup, bilah, atau silinder titanium ini biasanya akan dimasukkan ke tulang rahang Anda untuk menahan penggantian gigi palsu. Sementara implan subperiosteal ditempatkan di atas tulang. Kerangka logamnya akan menonjol dari gusi Anda untuk menahan gigi palsu atau pengganti gigi tiruan lainnya.

Meski terdengar mudah, ada beberapa hal krusial yang sebenarnya akan sangat penting dalam keberhasilan perawatan implan ini. Beberapa pertanyaan tersebut telah kami rangkum dibawah ini.

dokter gigi bandung

Apakah Anda Kandidat untuk Prosed Implan Gigi di Klinik Gigi Global Estetik?

Untuk menjadi kandidat implan yang baik, Anda harus memiliki kesehatan mulut dan kesehatan umum yang baik. Implan akan membutuhkan tulang rahang yang kokoh untuk dijadikan dukungan. Anda juga harus memiliki gusi sehat yang bebas dari penyakit periodontal. Jika mulut Anda cukup sehat untuk implan, hubungi dokter gigi terbaik yang ada di kota Anda hari ini, dan mulailah dengan senyum baru Anda.

Seperti apa rasanya mendapatkan Implan Gigi?

Proses menempatkan implan gigi akan bervariasi berdasarkan banyak faktor. Berikut ini beberapa kemungkinan yang akan mungkin Anda lalui:

  1. Satu implan dan satu mahkota dapat menggantikan satu gigi yang hilang.
  2. Jembatan gigi yang didukung implan dapat menggantikan banyak gigi.
  3. Jika semua gigi Anda hilang, jembatan atau set gigi palsu penuh yang didukung implan dapat menggantikannya.
  4. Jika dokter gigi Anda tidak dapat memasang implan karena deposit tulang atau rahang yang tidak mencukupi, prosedur korektif seperti bedah sinus atau modifikasi ridge mungkin akan diperlukan.
Tags:

Leave comment

081 114 0832

Call Center

cs@globalestetik.com

Kirimkan Email

Buka Praktek

Setiap Hari 09:00 - 20:00

Reservasi Online

Mudah & Cepat